alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KIPP Minta KPU Hentikan Pemungutan Suara di Malaysia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb1b9c8365c4f4df75d768f/kipp-minta-kpu-hentikan-pemungutan-suara-di-malaysia

KIPP Minta KPU Hentikan Pemungutan Suara di Malaysia

KIPP Minta KPU Hentikan Pemungutan Suara di Malaysia

Quote:


diberita juga di informasikan ada beberapa tempat logistik yang belum tiba.


Menurut Kaka, tim pemantau dari KIPP juga mendapatkan pengakuan petugas KSK yang bertugas. Mereka memberikan hak pilih pada siapapun yang ada di lokasi tugasnya tanpa memperhatikan daftar pemilih tetap (DPT).
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Udah gitu doang?
Pelaku kagak ditangkap sama sekali?
Dan pelaku juga belum tau dari pihak mana??
Tujuan nya bukan nangkap pelaku.. Tapi mendelegitimasi KPU
Ditunggu dulu aja hasil investigasi KPU, klo emang bener2 terjadi & dapat merubah hasil pemilu, harusnya sih emang ditunda dulu.
Quote:


Ente sudah mendelegitimasi si rusdi, bong

emoticon-Cool

salut gw sm yg arab, bejibun sambil nunjukin jari 1 sm jari 2 dalam antrian..emg udh gt seharusnya pemilu.

tp jd ga rahasia lagi emoticon-Hammer
mana updatenya!?
people power semakin jadi kenyataan
Quote:


perkiraan saya gini...
petugas KSK bawa kotak suara ke suatu tempat, di DPT cuma tercatat misalnya 100 orang, tapi ternyata pas nyampe situ, yang gak masuk DPT lebih banyak lagi, karena TKI yang ilegal lebih banyak.
mau gak dikasih kesempatan nyoblos kok kasihan, kan mereka WNI juga. akhirnya asal ada pengenal KTP/paspor diperbolehkan nyoblos.
Saran yang baik


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di