alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Masuk Calon Menteri Prabowo, AHY: Pemilu Belum, yang Menang Belum Tahu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb1b803337f9315537836ef/tak-masuk-calon-menteri-prabowo-ahy-pemilu-belum-yang-menang-belum-tahu

Tak Masuk Calon Menteri Prabowo, AHY: Pemilu Belum, yang Menang Belum Tahu

Tak Masuk Calon Menteri Prabowo, AHY: Pemilu Belum, yang Menang Belum Tahu

Surabaya - Nama Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) diketahui tak masuk daftar menteri di kabinet Prabowo-Sandiaga. AHY pun akhirnya buka suara.

"Lebih baik tidak berbicara dulu tentang menteri deh, karena pemilunya belum dilakukan, yang menang juga belum tahu," kata AHY usai menyampaikan pidato kebangsaan bertajuk Indonesia untuk Semua di DBL Arena Surabaya, Sabtu (13/4/2019).

Selain karena belum diketahui pemenang pemilu, AHY menilai membicarakan jatah menteri ini tidak cukup elok. Pasalnya, masyarakat ingin mendengar program kerja agar lebih yakin dalam menentukan pilihannya nanti.

"Jika kita berbicara tentang menteri, saya pikir tidak terlalu elok lah, masyarakat juga ingin melihat para elit hanya berbicara atau berdiskusi secara pragmatis, bagi-bagi jatah menteri dan sebagainya. Rakyat ingin mendengar program, kebijakan apa yang dilakukan untuk mereka," lanjutnya.

Selain itu, AHY mengaku jika memang dirinya sempat ditawari untuk menjadi menteri di kabinet Prabowo-Sandiaga. "Saya tidak ingin memperpanjang polemik itu, saya di beberapa kesempatan diminta oleh Pak Prabowo," ungkapnya.

AHY pun bersyukur jika beberapa pihak menilainya pantas untuk menjadi menteri. Namun, sekali lagi dia menegaskan akan fokus untuk memenangkan Demokrat dalam Pemilu nanti.

"Jika diharapkan oleh rakyat untuk menjadi bagian dari pemerintahan mendatang termasuk salah satunya dalam kabinet, saya mensyukuri kalau ada yang mengharapkan seperti itu. Artinya saya dinilai memiliki kapasitas dan juga kepantasan untuk bisa berkontribusi luas kepada masyarakat dan negara. Tetapi saya lebih ingin fokus ini hari-hari terakhir sampainya ataupun menjelang tanggal 17 April ini," pungkasnya.

sumur.
Diubah oleh tokobangkrut
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
hohohohoooo
ente jadi wakil mentri aja mao?
Dianggap ingusan sama Wowok sampai dilepeh ga dianggap calon menteri
kalau rezeki kagak kemana lah..siapa pun yang menang..pasti ngajak AHY..the real opportunies..emoticon-Wakaka
kagak..kayak dimari 5 tahun kerja..kagak dapet apa2..emoticon-Wakaka
Diubah oleh roger_more2
Maren ada liat daftarny bisa bisanya jembut sang alang alang masuk daftar mentri emoticon-Ngakak kontribusi buat negara apa si ??? emoticon-Ngakak
Diubah oleh ferina.
sekelas rokcy Gerung yang akademis Ama prestasi gak jelas aja masuk nama kabinet wowo cuk

Rocky mau dimasukin menteri apa ? Menteri agama fiksi ndasmu ?
heran sekelas Rocky bisa masuk nama kabinet, tapi ahy kagak

ahy wajib menteri dulu ,kalo kinerja bagus ya bisa jadi 2024 nyalon presiden
Klo liat cara politik SBY. Pasti Wowo sdh tawarkan kursi metri ke Ahy tp SBY blg nanti sj klo sdh menang. Alasan publik nya ya blg gak etis. Pdhl alasan. Dalamnya biar klo Wowo kalah ahy tetap berpeluang jadi Mentri di Jokowi.

Bermain dua kaki. Siapapun yg menang, ahy ttp jadi Mentri.
Coba aja liat jaket prabowo sandi yang baru, g da lambang demokrat.
Balasan post anti.kritik.212
Klo jaman Soeharto, si RG pas jadi Menteri Penerangan Gan, bacotnya Pas bgt!
Quote:


Betul, klo dia ga masuk kabinet... persaingangan di 2024 aga susah buat doi.
kecuali klo di 2024 cuma ngincer mentri.
Tapi, klo 2024 cuma jd mentri... gaungnya nama demokrat bakal nyungsep.

*di 2019, doi dilepeh.
ga dapet kerdus, ga dapet mentri.
bener2 di lepehin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

mungkin ditawarin jadi ajudan wowo bagian ambil ambil barang dan tukang buka pintu mobil wowo ??
Rockey Gerung aja Masuk.... masa AHY gak masuk.... Parah neh PaOwo.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Sudahlah Gus
Sini temenin ane maen karambol.
Yang kalah dislepet tepung.
gak dianggap emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak :ngaakak
Masa kalah sama dr. gamal... Umurnya masih jauh lebih muda gamal dari pada ahay yg udah kepala 4..emoticon-Ngakak
kasihan, terombang-ambing kaga jelas

kena kibul ente...

emoticon-shakehand
Jadi maksudnya kalo Jokowi menang berharap jadi menteri? Kesannya koq kayak gk rela banget wowo menang.
Balasan post sfast
Quote:




emoticon-Salaman



Yang nyesekk tu kalo jkwi menang Ahy jdi mentri , nama2 yg disebut wowo kmaren g ada yg dapet
Sama2 anak kandung, lebih dahulu berjibaku di partai, sekarangpun pegang jabatan strategis dipartai. Tapi sekarang seakan ga dianggap setelah Ahy masuk.

Kira2 gimana perasaan Ibas?


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di