alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Keluarga Anang Hermansyah Beda Pilihan Politik, Ashanty: Tetap Saling Support
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb1b6e526377273216ea8ed/keluarga-anang-hermansyah-beda-pilihan-politik-ashanty-tetap-saling-support

Keluarga Anang Hermansyah Beda Pilihan Politik, Ashanty: Tetap Saling Support

Keluarga Anang Hermansyah rupanya memiliki pandangan politik yang berbeda-beda.

http://solo.tribunnews.com/2019/04/1...saling-support

Keluarga Anang Hermansyah Beda Pilihan Politik, Ashanty: Tetap Saling Support


Quote:


Judul asli dipotong karena kepanjangan.

Anang: 02
Ashanty: 01
Aurel: 02
Azriel: 01
Arsy: (UNDERAGE B&)
Arsyana: (SAMA UNDERAGE B& JUGA)
Krisdayanti: 01
Raul Lemos: (ASENG GABOLEH MILIH)
Diubah oleh InRealLife
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Lagian klo Anang mo pilih 01 juga, bisa2 dipecat PAN dia.
Wah, kreatif sekali idenya buat konten yusup atau IG.

Cerdas.
Quote:


Mumpung lagi panas, popularitas ikut naik.
seenggakny yg begini bikin adem emoticon-thumbsup:
sama ane juga babeh 02 aye 01 .
walaupun terpaksa karena pilihannya terbaik dari yg terburuk.
Klo keluarga besar gw mah malah 'dicuci otak' sama pendukung 02, simpatisan parte yang ngakunya dakwah
Balasan post nontonyukahhh
Keluarga saya syukurnya sekarang kompak. 2014 sebagian ke Prabs. Sekarang yang dulu ke Prabs jadi ke Jokowi. Eh ada juga sih yang kayaknya golput.
Trit a shanty tanpa Mulus?
Giliran mak lampir aja dikasih gambar DP
Makin ampas aja kualitas trit BP
Diubah oleh cosebel
keluarga mayoritas 01 emoticon-EEK!
Kompak No 1 dan 11.
dari jaman wiwik di solo keluarga me udah kagum, di 2012 ditambah ada Pak Basuki TP, tambah semangat. 2019, keluarga me jelas 01 semua. terbiasa menimbang baik buruk.

walau 2019 rada berat milih wiwik, tapi daripada golput dan beresiko wowok makin makin, serem.

mending nyoblos ke tps. simple aja, pilih yang paling dikit bikin gara gara, ga gampil dikibulin wanita dan lelaki. 01 lah, walau wakilnya apek banget, salah satu pemicu Indonesia kehilangan putera terbaik.

lu rela dapet menteri dongok cem zonkshit?
Bapak n Adek gw 02 garis keras
Tp nyoblosnya PSI, kl bapak gw ga jelas nyoblos parte yg mana

Kl gw ama emak gw 01
Parte emak gw PBB krn kader, kl gw ya jelas PSI

IMO Jokowi isn't good at all, lacking of leadership

Misalkan Prabowo dibalik didukung dgn koalisinya Jokowi skrg, maybe gw akan pilih Prabowo

Sayang lingkaran politiknya cuma mainin issue agama doang yg bikin gw antipati
Mulusnya dongemoticon-Malu
Klo ane sama bini pilih 01 (biarpun ga sreg sama cawapresnya)
Partai pilih PSI
masih inget dulu ashanty suka nongol di tivi acara quiz ecek ecek jaman dulu emoticon-Leh Uga
Gue dulu kluarga Pengurus PAN. Nyoblos SBY.
Skrng uda out dr kepartaian..1999 sampai 2004 alasan kluar muak sama amin rais tingkahnya.
Kluarga dulu nyoblos jokowi 2014.
Skrng bakal jokowi lagi meskipun kurang sreg ma wakilnya tp dengan isu sara wajar jokowi milih amin. Karna peredam kampret yg mainin agama. Coba wakil pak mahfud md. Gue jadi relawan nya.
Untuk partai macam2 tergantung tingkatan
PDIP kebanyakan sama nasdem
Quote:


Quote:


psi tuk mencoba perubahan fresh and newemoticon-Recommended Seller
gw pengen nyoblos tinatun aja
Kampret bisa akur sama cebong...

emoticon-Matabelo

Syukurlah anang yang kampret jadi asanti bisa dapat semestinya, gak kebayang kalau kebalik...asanti bakal ngamuk dapat khintil lebih kecil dari beras

emoticon-Wakaka


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di