alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi: Tak Ada Negara Maju yang Rakyatnya Terpecah dan Pesimis
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb1ad25337f937e2658595f/jokowi-tak-ada-negara-maju-yang-rakyatnya-terpecah-dan-pesimis

Jokowi: Tak Ada Negara Maju yang Rakyatnya Terpecah dan Pesimis

Jokowi: Tak Ada Negara Maju yang Rakyatnya Terpecah dan Pesimis

Jakarta - Capres petahana Joko Widodo berorasi di Konser Putih Bersatu di Gelora Bung Karno, Jakarta. Ia pun mengingatkan soal pentingnya rakyat bersatu untuk membuat negara Indonesia maju.

"Rakyat di sini tidak ada rakyat pesimis, betul? Tidak ada kata pesimis, setuju?" ujar Jokowi di hadapan pendukungnya di Stadion GBK, Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Jokowi lalu menyebut negara maju pasti memiliki infrastruktur yang baik. Negara maju disebutnya memiliki sumber daya yang unggul dan berkualitas.

"Untuk itu kita dalam 5 tahun ini berkonsentrasi ke pembangunan dan infrastruktur, 5 tahun ke depan kita akan fokus ke kualitas sumber daya manusia," sebutnya.

Pasangan cawapres Ma'ruf Amin ini pun mengingatkan soal persatuan yang akan membuat negara semakin maju. Untuk itu ia berharap tak ada perpecahan di Indonesia.

"Tidak ada negara maju di manapun yang sejahtera yang rakyatnya terpecah belah. Negara maju pasti rakyatnya bersatu membangun negaranya. Tidak ada negara maju di manapun yang rakyatnya pesimis. Negara maju pasti rakyatnya optimis, betul?" tutur Jokowi.

"Modal besar Indonesia maju adalah rasa optimis yang besar. Untuk itu saya mengajak jangan ada rasa pesimis, yang terus kita kobarkan adalah rasa optimis. Optimis untuk maju," sambungnya.

Kemudian Jokowi berbicara soal Indonesia yang masuk dalam negara G20, negara-negara dengan ekonomi terkuat. Ia pun yakin ekonomi Indonesia akan jauh lebih baik ke depan.

"Menurut proyeksi dan perkiraan Indonesia di tahun 2045 akan menjadi ekonomi terkuat 4 besar di dunia. Oleh sebab itu kita harus siap menghadapi rintangan-rintangan di depan kita. Jangan sampai kita merasa pesimis, lemah, rendah, karena bangsa dan negara ini adalah bangsa dan negara besar. Negara, bangsa besar yang memiliki masa depan yang baik," urai Jokowi.

"Saya sore hari ini sangat bersemangat, optimis, meski saya tahu bapak ibu sudah sejak pagi, siang sudah sejak kemarin berada di Gelora Bung Karno ini. Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya," tutupnya.


Komen TS
emangnya ada pasangan Capres yang pesimis dan suka memecah belah rakyat?  emoticon-Bingung
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Jokowi: Tak Ada Negara Maju yang Rakyatnya Terpecah dan Pesimis
Apa Anda bilang??

Jokowi: Tak Ada Negara Maju yang Rakyatnya Terpecah dan Pesimis
Jokowi: Tak Ada Negara Maju yang Rakyatnya Terpecah dan Pesimis
juga nggak ada yang presidennya...gak baca yang ditandatangani...emoticon-Wakaka
Demikian juga ga ada ceritanya suatu negara akan maju bila masih saja ada sebagian kecil rakyatnya ga paham caranya ngeflush closet pak

Ada baiknya sebelum bapak memperagakan tata cara mencoblos nanti ajari dulu pendukung bapak itu bagaimana cara menggunakan closet duduk kah, jongkok kah dan sekaligus panduan cara ngeflush kotorannya
Quote:


Ah...keduluan...
Asem..
Ywdah gw komeng yg laen.
__________________________________


Jokowi: Tak Ada Negara Maju yang Rakyatnya Terpecah dan Pesimis
Quote:


Ane numpang lewat aja.

Jokowi: Tak Ada Negara Maju yang Rakyatnya Terpecah dan Pesimis
Balasan post ndoromuda
kalo urusan nge-flush toilet khan itu bagian kelompok lo dan ceboker? sekalian yg nih dibersihin sampai kinclong ya bre?
Quote:




emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk :

ampun gan ane ketawa ............
Quote:


untung nggak sambit Hape.

emoticon-Ngakak
Quote:


jd inget arya wiguna demi tuhan emoticon-Leh Uga
yg nonton orasinya lsg pasti merinding, keren ini yg nyusun kata katanya
hmmmm....
pembangunan sdm yah..
kayak ada rasa2 gaji atau tunjangan bakal naek itu
merah putih yah dominan *respek emoticon-Embarrassment
Rakyat USA terpecah sih Republik vs Demokrat

Tapi mereka juga kebiasa nggak ngandalin pemerintah buat mencari kesejahteraan pribadi
gak ad negara yg katax kemiskinan turunv lapangan pekerjaan banyak dan pendidikan berkelanjutan mampu. dimana negatax keluarkan tiga kartu bodoh... kartu sembako.. kalo sembako gak mahal maka gak perlu ad kartu ini... kartu pengangguran kalo lapangan pekerjaan banyak maka ini kartu gak butuh, kartu pintar buat mahasiswa jika ekonomi rakyat itu stabil dan tinggi kartu ini gak butuh... jadi yg milih no. 1 karrna adanya ini jelas otakx anak sd yg gampang dikibuli dengan pencitraan tipu tipu.... 17 april wajib ganti presiden
ngimpi ajah jae jae
Quote:


Nah ini dia

Kata ane juga begitu
Kalo lu lu pada yang ga percaya ama kinerja pemerintah yo wes
Jangan ngandelin pemerintah
Usaha buat struggle dnk
Diubah oleh Cikklancang
Quote:


Jujur aja, ane tiap liat niih selalu kepikiran wwe...

Kan sering kan ntuhh pegulat wwe taunt di ring, buat manas2in lawan...

Wowok kek nya cocok ikut wwe yg raw..

Pas kayaknya..

emoticon-Big Grin
orang pesimis gak akan meraih apapun emoticon-Ngacir



GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di