alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
#KonserPutihBerSATU Jadi Trending Topic Dunia
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb1a54aaf7e933144591391/konserputihbersatu-jadi-trending-topic-dunia

#KonserPutihBerSATU Jadi Trending Topic Dunia

#KonserPutihBerSATU Jadi Trending Topic Dunia
Pendukung pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin mengikuti Konser Putih Bersatu dalam rangka kampanye akbar pasangan pasangan tersebut di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu, 13 April 2019. (Foto: CNN Indonesia/Safir Makki)


Tanda pagar (tagar) #KonserPutihBerSATU dan #JokowiPutihkanGBK masuk dalam 10 besar trending topic dunia di lini masa Twitter.

Pada Sabtu (13/4), #KonserPutihBerSATu menempati urutan ketiga trending topic dunia yang tercatat digaungkan 64,1 ribu orang. Sedangkan #JokowiPutihkanGBK berada di urutan kelima dengan 15,3 ribu cuitan.

Dua tagar tersebut mengiringi Konser Putih sekaligus Kampanye Akbar pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) - Ma'ruf Amin di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Sabtu.

Sebagian besar unggahan dengan kedua tagar itu terkait dukungan buat Jokowi - Ma'aruf sekaligus ajakan mendatangi dan memutihkan SUGBK. Seperti cuitan yang diunggah akun @HartawanJeremy.

"Kecil dan besar, muda dan tua, miskin dan kaya bakal berkumpul dan bersatu di kampanye akbar untuk Jokowi, Presiden yang sukses," tulisnya sambil menyerukan tagar #KonserPutihBerSATU sembari menampilkan poster yang memperlihatkan Jokowi sedang bermain gitar.

Akun @Chikaharlina turut mengungkapkan rasa kagum lantaran banyak orang yang hadir untuk ikut memutihkan SUGBK dan memberikan dukungan buat Jokowi-Ma'aruf. Ia juga mengingatkan kepada para pengikutnya untuk tertib dan menjaga kebersihan SUGBK.

"Ramee buanget yang penting tetap tertib dan jaga kebersihan ya teman-teman. Balik bawa sampah masing-masing. #KonserPutihBerSATU."

Selain itu, #JokowiPutihkanGBK juga diisi dengan harapan-harapan buat Indonesia lima tahun ke depan di tangan Jokowi-Ma'aruf.

"Semoga Tuhan memberkati Indonesia #JokowiPutihkanGBK #BarengJokowi #BerSATUdiSenayan," tulis akun @davyboxy.

Akun @mekanikCAT pun membeberkan alasan untuk memilih Jokowi pada 17 April nanti. Dalam unggahan posternya, akun tersebut menyebut Jokowi adalah muslim yang soleh, anti korupsi, bukan PKI, pekerja keras, cinta pancasila, disegani pemimpin dunia, cinta NKRI dan panutan keluarga baik.

"Tidak ada alasan tidak JOKOWI," tulisnya. (fea)

sumber cnnindonesia.com : #KonserPutihBerSATU Jadi Trending Topic Dunia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
PKI itu Partai Komunis ISIS, kagak suka shalawatan, jumatan, anti ngaji, tripping mulu, semuanya mau dinasionalisasi kayak di RRT ato korut, anti asing kek negara2 komunis, zero class, semuanya mau disamaratakan scr sosial ekonomi. Klo yg isisnya dah jelas mau khilafah!
wah bakal ada tandingan bentar lagi pasti hastagnya emoticon-Leh Uga
Diubah oleh ferina.
#KonserPutihBerSATU Jadi Trending Topic Dunia

#KonserPutihBerSATU Jadi Trending Topic Dunia

emoticon-Cool
Beda banget sama acara ecek-ecek 02 yang imamnya salah bacaan itu. emoticon-Turut Berduka
Buzzer yg nulis berita dari planet mana ini emoticon-Big Grin
Dasar cebong Tim kampanye wiwi klaim "cuma" bisa 1 juta orang padahal aslinya emang segitu

padahal Tim kampanye wowo klaim hadirkan 13 juta padahal aslinya gak nyampe 500ribu emoticon-Big Grin
hmmmmm...
terus saiya harus bilang waow gitu.?


jangan cuman bikin jadi trending aja bisanya, bikin jokoui jadi presiden lagi lah

bikin trending dunia bisa tp gag bisa bikin jokoui jd preaiden lagi ya percumah.

salam percumah!!!


mangkanya nanti ramein tps buat nyoblos
jangan cuman ramein lapangan dan medsos.
ramai banget ya
Quote:


luh knp? terguncang? sama" ramai sudah kubu 01 & 02, lapang dada sedikit lah emoticon-Ngakakemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk
menang kalah jokowi sudah mampu menyatukan indonesia dengam ragam budaya, ras dan agamanya. ini bertolak belakang dengan kampanye akbar sebelah yg berapi2 hingga podium menjadi korbannya.
Diubah oleh 7270727
Nasbung die hard kerja keras niih counter berita sama ngetroll klipingan
#KonserPutihBerSATU Jadi Trending Topic Dunia
masih kalah ma kampretaik 7 juta
Quote:


Idem.
Setuju sama mbah untuk ini.

Dukungnya harus maksimal, percuma datang ke kampanye, teriak teriak di medsos, shit posting di kaskus, kalau gak gunain hak pilihnya untuk mendukung calon pilihannya
emoticon-Angkat Beer

Your vote make a difference emoticon-I Love Indonesia
kemaren wowo juga masuk trending...emoticon-Big Grin
Quote:


Insyaallah tgl 17 april 2019 walau hujan badaipun gue sekeluarga tetap dtg ke tps buat pilih jokowi

emoticon-Traveller
Balasan post konco.dewe
nemex
Quote:


mgkn dia gk terima gan, klw kubu 01 sepi kn bsa bwt bahan coli
emoticon-Ngakak
pecah pecah pecah.
Not bad at all.
Msh banyak space kosong emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di