alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Ada fitur yang baru lagi nih dari KASKUS! Embed Instagram & Twitter! Cobain sekarang!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Massa Jokowi-Ma'ruf Sempat Luber Hingga Jalan Sudirman
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb1a48e8012ae4f2e7e3f7b/massa-jokowi-maruf-sempat-luber-hingga-jalan-sudirman

Massa Jokowi-Ma'ruf Sempat Luber Hingga Jalan Sudirman

Quote:


G samfai jutaan tapi luber2.. Kmren jutaan aman2 aja.. emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Bisa-bisanya 01 ngaku GBK penuh, kalo liat di tv aja nggak ada tuh yg terbang dan gelantungan di GBK emoticon-Mad
krmaren 7 juta umat cuma di monas aja...


ini luber sampai sudirman ga sampai jutaan...


cebong mana ngerti..
emoticon-Leh Uga



dah mirip kan?
Quote:


Antum fikir 01 kamfret.. emoticon-Kagets
kursi masih banyak yang kosong tuh diisi bong jangan merembet ke jalan ganggu orang beraktivitas
Bangke prediksi ane bener akan ditulis gbk tidak muat, padahal masa takut kena panas emoticon-Ngakak
Diubah oleh konco.dewe
ehh,,eh,, berapa juta...berapa juta??
1 jeti lebih kayaknya yak. Gak kayak klaim sebelah. 7 jeti di zip jadi berapa ribu. emoticon-Big Grin
Diubah oleh greengeckoijo1
Balasan post greengeckoijo1
Lenih banyak dari tgl 7 lah, klo kemarin pas wowo cuma didalem gedung doang, ini luber sampe sudirman. Klo kamfret klem 7 juta ya tinggal tambahin 30% nya
cebong sekolam eh sesetadion luber ke jalan.

emoticon-Wakaka


jangan lupa tar 17 tetep nyoblos di tps
Ini baru acara mantap.

Acara ecek-ecek 02 mah remah-remah upil kuda. emoticon-Ngakak
Massa Jokowi-Ma'ruf Sempat Luber Hingga Jalan Sudirman
subannalloh emoticon-EEK!
Quote:


framing media cuk
kampret : coba di unzoom
eh ttp kicep ngiahahaha
Mantul yak emoticon-Smilie

emoticon-Cool
wowo grup: bikin macet aja..!emoticon-Blue Guy Bata (S)




emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
udh dibayar lunas ya tantanngannya emoticon-Ngakak (S)
Jokowi fintar kampanye akbarnya d akhir2 kampanye jd waktu milih masih kena euforianya.. Dan kamfanye akbar kmren jadi ketutup beritanya.. emoticon-norose
wah rame juga ya
ini mah sotosop
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di