alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ribuan Tiket Konser Putih Bersatu Jokowi Tertinggal di Bekasi
2.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb1a3c982d49513c113a4d3/ribuan-tiket-konser-putih-bersatu-jokowi-tertinggal-di-bekasi

Ribuan Tiket Konser Putih Bersatu Jokowi Tertinggal di Bekasi

Pendukung capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf meninggalkan ribuan tiket gelang Konser Putih Bersatu Jokowi-Ma'ruf ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat. Tiket yang diperkirakan mencapai 2.500 lembar  itu merupakan sisa dari massa yang bertolak ke Jakarta, Sabtu pagi, 13 April 2019.

Baca juga: Diknas Bekasi Bantah Viral Pesan Guru Wajib Kampanye Akbar Jokowi

Tempo mencoba menghitung setumpuk tiket yang diletakkan di dalam kardus. Tiket bertuliskan "Konser Putih Bersatu #Bareng Jokowi" terdiri dari 25-an bundel. Adapun satu bundel berisi 100 tiket. Sampai pukul 10.30 tiket masih tergelatak di depan masjid yang tengah dibangun. Sedangkan, massa sudah sepi.

Menurut seorang pedagang asongan di sana, massa pendukung Jokowi-Maruf Amin telah bertolak ke Stadion Utama Gelora Bung Karno sejak pukul 08.00 WIB. Massa menggunakan atribut kaus putih bergambar Jokowi-Ma’ruf  dan bendera partai politik berangkat menggunakan bus.


"Tadi pagi banyak yang berkumpul di sini," ujar pria paruh baya itu ketika ditemui Tempo, Sabtu siang, 13 April 2019.

Ia tak tahu jumlah pasti massa yang berkumpul. Tapi, bus yang membawa mereka lebih dari 20 unit. Menurut dia, massa yang berangkat telah memakai tiket gelang. Bahkan, sebagian dari mereka menggunakan dua tiket diikatkan di kepala karena saking banyaknya sisa tiket.

Pada pukul 10.30 WIB, di halaman Islamic Centre Bekasi masih ada empat unit bus. Dua d iantaranya ukuran sedang, sopir bus menunggu kedatangan susulan massa yang hendak bertola ke Jakarta. Sebab, bus telah dipesan oleh panitia. 

Baca juga: KPU: Pemilih Pendatang di Kabupaten Bogor 1.904 Orang

"Saya dari Cikarang, kalau enggak ada yang dibawa, kami pulang," ujar Aki, kenek bus. Aki bersama dengan sopirnya tiba di Islamic Centre Bekasi sejak pukul 08.00 WIB. Pada jam itu, kata dia, bus-bus mulai berangkat ke Jakarta untuk mengantar peserta Konser Putih Bersatu Jokowi-Ma'ruf melalui Tol Jakarta-Cikampek masuk dari Gerbang Tol Bekasi Barat.

Ribuan Tiket Konser Putih Bersatu Jokowi Tertinggal di Bekasi

https://metro.tempo.co/read/1195355/...ggal-di-bekasi


Gw dateng ne...
Lumayan dapet kaos + nasi kotak + nonton 500 artis.. Gratis 😂😂

PERSATUAN NOMOR 1, PILIHAN NO 2 PEACE ✌️
Diubah oleh kaka10ciao
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Ribuan Tiket Konser Putih Bersatu Jokowi Tertinggal di Bekasi
ga dapat nasi bungkus dong
njeer gw juga pengen dateng neeh, nastaik jabodetabek bloon kalo gak mau dateng emoticon-Ngakak
Bagus Brey kalo dateng mau kampanye akbar disana..

asal jangan kesana mau shalat jamaah ya, masa panggung kampanye jadi kiblat disamain sm kabah.
Quote:


Nasi bungkus beli sendiri.. Nasi padang. Yg bergizi.. emoticon-Big Grin
Yg ini kurang enak.. Ga selera emoticon-Big Grin

Ribuan Tiket Konser Putih Bersatu Jokowi Tertinggal di Bekasi
Diubah oleh kaka10ciao
Quote:


emoticon-Leh Uga
Sambil nangis kampret ngepost di mari, kebayang palanya di atas podium di geprek2 emoticon-Ngakak
"Jangan lupa 17 April yang sah hanya nyoblos 1. Kalau nyoblos lebih dari satu tidak sah." Ribuan Tiket Konser Putih Bersatu Jokowi Tertinggal di Bekasi

Aduh sepinyaaaaaaaaaaaaa Ribuan Tiket Konser Putih Bersatu Jokowi Tertinggal di Bekasi
Ribuan Tiket Konser Putih Bersatu Jokowi Tertinggal di Bekasi

Plus 500 artis loh, di sebelah maren hiburannya cuma kadal kebun dan cacing pasir, kebanyakan ngardus mungkin Ribuan Tiket Konser Putih Bersatu Jokowi Tertinggal di Bekasi

JANGAN LUPA 17 APRIL
TUSUK PASLON SATU
TUMBANGKAN PASLON SATUNYA


Ribuan Tiket Konser Putih Bersatu Jokowi Tertinggal di Bekasi
Diubah oleh donal.duck
coba pidato jokoflok diset setelah konser para artis ..pasti lsng sepiemoticon-Big Grin
Diubah oleh responaftercrot
Wah sayang sekali ya
Sampai luber2 dijalan ya pret! Klo junjungan ente cuma didalem senayan doang...acaranya jg ngebosenin, abis bos ente anti shalawat sih
Wah ts nya dapet gocap emoticon-Ngakak (S)
hmmmm...
sisa to.
ya sudah
Quote:


Acara ecek-ecek 02 kebanyakan dana ditilep sama koordinatornya mungkin.. emoticon-Wakaka
Bangcat jelas ulah nasbung ini cuma ambil isi amplot tapi tidak mau berangkat emoticon-Big Grin
masih sisa banyak emoticon-Big Grin
ngohahaha colai yg sakit kampretaik
lumayan nonton konser + amplop

otw gbk emoticon-Traveller
terguncyang yang rapi, prediksi nasbung mleset
mulai fanik emoticon-Wkwkwk
dateng lh gk usah ngejar setoran bkin trit
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di