alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kampanye di Tangerang, Sandi Diberi Uang Rp 5 ribu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb19fe028c99171ae2218a0/kampanye-di-tangerang-sandi-diberi-uang-rp-5-ribu

Kampanye di Tangerang, Sandi Diberi Uang Rp 5 ribu

Kampanye di Tangerang, Sandi Diberi Uang Rp 5 ribu


TANGERANG -- Kampanye terakhir bagi kedua pasangan capres dan cawapres dilakukan pada Sabtu (13/4). Cawapres no urut 02 Sandiaga Uno melakukan kampanye terakhir di alun-alun kota Tangerang hari ini.
Dalam pelaksanaannya, Sandi merasa kaget karena mendapat uang Rp 5 ribu dari pendukungnya. "Saya sedih sekali ada yang menyelipkan uang Rp 5 ribu di kantong saya," ujarnya kepada para pendukung 02 di alun-alun kota Tangerang, Sabtu (13/4).

Meskipun begitu, Sandi sangat berterima kasih kepada para pendukung yang silih hadir bergantian. Ia berharap agar proses pemilihan umum 17 April mendatang bisa dilaksanakan secara adil dan jujur.

ADVERTISEMENT

Lebih lanjut ia mengatakan kepada para pendukung 02 malam ini akan dilaksanakan debat terakhir. Ia berterima kasih kepada para pendukung maupun yang telah menyumbang uang lima ribu rupiah tersebut.

Dari pantauan Republika, Sandi mendapatkan uang 5 ribu rupiah di saku kemeja birunya ketika berjalan menuju panggung. Para pendukung di alun-alun kota Tangerang pun berdesakan untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Pri, salah satu pendukung Paslon 02 asal Lampung mengharapkan perubahan yang nyata di bawah kepemimpinan Prabowo- Sandi. Ia mengaku datang jauh-jauh dan tiba sejak pukul 02.00 WIB dini hari hanya untuk berpartisipasi dalam kampanye terakhir itu.

"Hari ini saya libur, besok Ahad baru kerja lagi. Dari pukul 02.00 udah banyak yang hadir di lapangan, mereka nyari tempat strategis di depan panggung," ungkapannya kepada Republika, Sabtu (13/4).

emoticon-Shakehand2

Bentuk kesederhanaan yang patut dicontoh....!!!!!!!


Sebagai salah satu calon capres-cawapres terkaya (kekayaan 5 Triliun)

Beliau tetap tidak malu menerima uang 5 ribu dari masyarakat kecil....

Apalagi Di tengah kondisi ekonomi sekarang yang sulit menurut dia sendiri


emoticon-2 Jempol
Diubah oleh nyairara
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Kampanye di Tangerang, Sandi Diberi Uang Rp 5 ribu

Kampanye di Tangerang, Sandi Diberi Uang Rp 5 ribu

Kampanye di Tangerang, Sandi Diberi Uang Rp 5 ribu

Kampanye di Tangerang, Sandi Diberi Uang Rp 5 ribu

emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Ngakak
Podo wae nguyahi segoro emoticon-Leh Uga
mayan goceng, tau aja saham lagi anjlok emoticon-Traveller
horang kayah harta T an masih di sumbang yg goblok siapa nih ?? emoticon-Ngakak

Yg nyumbang teriak harga mahal telur naik listrik naik dll
Tapi duitnya buat nyumbang orang kaya emoticon-Ngakak ironisemoticon-Ngakak
Diubah oleh ferina.
Quote:


Harusnya dia tidak jual sahamnya ke pihak Aseng atau Asing kalo memang pro pribumi
Kampanye dah selesai.. Duitnya buat apa lagi?
taunya aja tuh orang si sandi diambang kebangkrutan emoticon-Tai:
Quote:


Buat masyarakat kecil 5rb itu bisa buat beli es kelapa..... Dibandingkan sama yang punya uang 5 T.... Bisa beli apa????
Balasan post nyairara
lah kalo dijual ke petamburan langsung pailit gan emoticon-Leh Uga
horang kaya cap kardus masih tega nerima duit goceng dari rakyat ekonomi sulit emoticon-Wkwkwk
lima ribu? buat apaan ya?

mana ada harganya sebuah lima ribu di matanya?
Quote:


beli suara gan emoticon-Big Grin
strategi yg konsisten
baguslah
ibarat aer netes bisa ngelobangin batu
kalau di tolak khan..orangnya bisa tersinggung..
memang cebong otaknya kagak akur ama sekolahan emoticon-Wakaka

oh..iya gw baru ingat cebong kebanyakan gak lulus SD emoticon-Wakaka
Diubah oleh roger_more2
Duitnya sih gw yakin bukan untuk prabowo or sandi.
Tapi dimakan sama timsus sendiri.
Quote:


sugoii Sandiaga-Dono... emoticon-Matabelo

Kampanye di Tangerang, Sandi Diberi Uang Rp 5 ribu
woi sampah buang yg bener..gila jalanan sampah semua,udh bikin macet parkir semua jidat,sampah sembarangan,..beda bgt sm pas pak jokowi carnaval..biar macet tp bersih dan gk brisik...


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di