alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cak Lontong: Lupakan Perduaan, Berduaan Ditemani Setan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb19e5d349d0f2ad6768d0e/cak-lontong-lupakan-perduaan-berduaan-ditemani-setan

Cak Lontong: Lupakan Perduaan, Berduaan Ditemani Setan

Quote:


Bersatu kita teguh
Berduaan kata nenek itu berbahaya.. emoticon-Cool
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
garing tong, jadi berduaan sama bini juga ga boleh
bisa aja tu pelawak. coba kalo lagi off, dateng dah, lumayan liat artis gitu lhoo emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


pedih rasanya liat gbk rame ya tong emoticon-Ngakak
Lies setiawan lontong
Wah, cebok ini.
Ayo, ramein, bong!
Kafir jangan lupa, tanggal 17 April coblos pak Kyai nya.
Pak Kyai yg sukses memenjarakan penista agama.
Ingat yg ada kopiah nya.
Bukan yg cuma pake buntelan atau cuma pakai sempak. Gak bakal ada yg itu di surat suara.

emoticon-Angkat Beer
emoticon-Leh Uga sebenernya pak wowo itu timses rahasianya pak wiwi karna wowo selalu sendiri ga berduaan emoticon-Leh Uga
Diubah oleh ferina.
Quote:


ya pasti rame lah tong, wong temen2 gw pndukung 02 juga dateng, artis nya banyak gitu gimana ga mao wkwkwk
Balasan post b3jo.asoy
Quote:


yg ada kopiahnya setan pak hajiii

emoticon-Big Grin
Quote:


1 ekor lagi fanik emoticon-Wkwkwk
ya begitu aja ya
waktunya indonesia besanda.!!

Artis boneka,
Tong lontong..
Komedi gabungnya ke pasangan komedi..
Pas bener..
Kami dari perkumpulan angkat tangan kanan lalu kepala hadap kanan serta angkat tangan kiri lalu kepala hadap kiri

siap mencoblos 01 tanggal 17 april besok
Kampret nasbung kehilangan kata2...wkwkwkwkw
Quote:


agan sepertinya sedang terguncang berat emoticon-Big Grin

santai saja lah gan, nanti kamu stroke ringan wajah merot sebelah kaya wowo sukatoro lho emoticon-Big Grin
Quote:


Agan sepertinya lagi demam tinggi emoticon-Ngakak
lah koq ada slank
bukanny mreka benci wiwi ?
Quote:


Namanya juga konser apalagi 500 artis.
dapat : baju gratis + makan gratis + trasport gratis + amplop
emoticon-Leh Uga
Cak lontong msih kesel kasus kmren gegara dipelintir sangka dkung 02 pdhal dkungan buat ke gus ipul emoticon-Leh Uga
Spoiler for Kata Mereka:


Spoiler for Kita Ikutin:


Harus komitmen, lanjut dua periode pakde
emoticon-Cool


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di