alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
'Satu Sah' dan 'Tak Ada Sandi' Saat Kampanye Jokowi di GBK
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb19c00af7e93107b1647d1/satu-sah-dan-tak-ada-sandi-saat-kampanye-jokowi-di-gbk

'Satu Sah' dan 'Tak Ada Sandi' Saat Kampanye Jokowi di GBK

'Satu Sah' dan 'Tak Ada Sandi' Saat Kampanye Jokowi di GBK

Jakarta, CNN Indonesia -- Komedian Lies Hartono alias Cak Lontong turut menjadi pengisi acara dalam kampanye akbar capres cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/4).

Cak Lontong mengingatkan pada massa pendukung di GBK untuk mencoblos paslon nomor urut 01 itu pada hari pemilihan 17 April mendatang.

"Saya ingatkan jangan lupa 17 April nyoblos satu. Kalau nyoblos lebih dari satu tidak sah," ujar Cak Lontong. 

Ia pun sempat menyindir kubu lawan dengan menyebut tak ada istilah untuk angka dua. "Ingat pentingnya persatuan, pertigaan, perempatan, tapi tidak ada perduaan. Hai-hati untuk yang sering berduaan, yang ketiga adalah setan," katanya.

Sindiran lain juga disampaikan komedian Arie Kriting. Ia menyinggung nama cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno. 

Awalnya Arie menyampaikan tersedia Wi-Fi gratis di arena GBK. Wi-Fi itu disebut Arie tak membutuhkan password atau kata sandi. 

"Di sini ada Wi-Fi gratis, tidak pakai password jadi tidak pakai sandi ya. Tidak pakai. Tidak ada sandi," ucap Arie yang disambut tawa massa pendukung.

Kampanye akbar rencananya akan dimulai pukul 14.00 WIB. Jokowi sendiri dijadwalkan hadir sekitar pukul 16.00 WIB. Selain dari parpol, sejumlah artis juga bakal meramaikan kampanye tersebut.


Sumur

Di sini ada Wi-Fi gratis, tidak pakai password jadi tidak pakai sandi ya. Tidak pakai. Tidak ada sandi... sa ae lo cabe keriting emoticon-Motret
Diubah oleh rhaimukui
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
sudah disediakan pemerintah
Jokowi presiden? Amin.

Prabowo presiden? Sandinya apa?
wah menyulut perang nih emoticon-Leh Uga
Balasan post kaum.milenial
Sayang ya gan, kok wifi gak ada sandinya sampai tanggal 17 besok.
Balasan post loveissweet
gak pake sandi gan
hmmmmmm...
lumayanlah buat lucu2an
Waduh, memang sih cara Kampanye Akbar no 2 kemarin agak kaku sehingga cukup monoton bagi milenial.
Tapi ya ini hanya teori belaka, pencoblosan tetap nurani seseorang gak bisa diperkirakan.
Ane juga gak suka pake sandi sih. Ribet. emoticon-DP
Ia pun sempat menyindir kubu lawan dengan menyebut tak ada istilah untuk angka dua. "Ingat pentingnya persatuan, pertigaan, perempatan, tapi tidak ada perduaan. Hai-hati untuk yang sering berduaan, yang ketiga adalah setan," katanya. 



Lontong emg emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga




Btw, solatnya gimna?emoticon-Big Grin
Diubah oleh enengauraaaaaaa
Quote:


Yang kaku no. 2 atau no. 1 Kak? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Ya aku terpaksa mengamini pernyataan SBY melalui suratnya perihal kampanye akbar no 02.

Dan diluar dugaan, hari ini kampanye akbar ditayangkan oleh media Metro serta Kompas menunjukkan bhineka melalui karnaval yang ada ditambah nuansa kampanye penuh kegembiraan dan hiburan.

Agak kurang sreg kalau gak bilang ini kekinian dan kreatif.
GIF

nasbung seraaaangg...
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Karena NKRI itu berbeda beda tetapi tetap satu jua.

Bener kata pak SBY, terlalu ekslusif untuk 02.
Hari ini di GBK ngga ada Sandi..

Hari jumat di masjid ngga ada Bowo..
Ayo, ramein, bong!
Kafir jangan lupa, tanggal 17 April coblos pak Kyai nya.
Pak Kyai yg sukses memenjarakan penista agama.
Ingat yg ada kopiah nya.
Bukan yg cuma pake buntelan atau cuma pakai sempak. Gak bakal ada yg itu di surat suara.

emoticon-Angkat Beer
Nasbung lagi nyamar mau nyari nasi berkat ama motoin hal2 ghaib di senayan
Quote:


Loveis bisa aja.. emoticon-Malu
Quote:


Kafir ya coblos capres yang lahir dari rahim kafir lah Brey... Strategi jenius dari 02 itu untuk merebut suara minoritas di debat terakhir..
beda 01 dan 02.

02 kemaren datang bukan hanya karena fanantik terhadap prabowo dan membenci jokowi tapi juga karena faktor keimanan dari mereka yg merasa sudah memiliki surga dan gampang menghakimi mereka2 yg pantas di neraka.

tapi 01 sekarang ini lebih dari sekedar kampanye, buat ane ini parade budaya dan kebhinekaan.

jadi buat ane pribadi kampanye 01 lebih oke.
Quote:


02 kemaren di GBK sekalian naek haji Brey..

Mereka buat panggung kampanye jadi kiblatnya, jadi buat mereka kmrn sholat di GBK ngadep ka'bah. Ga hebat gimana coba..
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di