alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Semua Tentang Layanan Streaming Disney+ (Tanggal Rilis, Harga, Konten)
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb19af78d94d04ae67c83e0/semua-tentang-layanan-streaming-disney-tanggal-rilis-harga-konten

Semua Tentang Layanan Streaming Disney+ (Tanggal Rilis, Harga, Konten)

Semua Tentang Layanan Streaming Disney+ (Tanggal Rilis, Harga, Konten)

Layanan streaming Disney yang telah lama direncanakan, Disney +, adalah salah satu tambahan yang paling dinanti di pasar streaming yang sedang berkembang. Namun, di luar fakta bahwa layanan ini akan diluncurkan pada akhir tahun ini, detailnya masih sangat kurang. Hari ini, The Walt Disney Company dipandu oleh Investor's Day di mana mereka telah berjanji untuk mengungkapkan lebih banyak tentang Disney +.


CEO Bob Iger sebelumnya pernah mengatakan bahwa Disney + akan mempunyai harga yang lebih murah dari Netflix pada saat peluncuran, tetapi saya tidak yakin harganya akan mencapai sekitar setengah harga Netflix. Itu sebuah langkah yang sangat agresif, terutama mengingat konten-konten luar biasa yang akan menjadi bagian darinya.


Disney + akan menjadi pemain utama dalam pasar streaming, pada dasarnya sejak hari pertama. Sementara studio lain sedang merencanakan layanan streaming mereka sendiri, Disney adalah merk yang berbeda. Dalam kutip "film Disney" itu termasuk konotasi yang tidak bisa ditandingi oleh studio lain. Pelanggan sudah tahu apa yang akan mereka dapatkan dari layanan streaming Disney tanpa harus memeriksanya. Ini akan cocok untuk seluruh keluarga, termasuk film-film paling populer yang pernah dibuat.


Ini Semua yang kami ketahui tentang Layanan Streaming Disney +


TANGGAL RILIS & HARGA BERLANGGANAN

Semua Tentang Layanan Streaming Disney+ (Tanggal Rilis, Harga, Konten)


Disney + akan secara resmi diluncurkan pada 12 November 2019 dengan biaya $ 6,99 / bulan atau $ 69,99 / tahun. Berita itu muncul setelah gelombang besar pengumuman yang dibagikan di "Investor Day 2019" Disney. Ini jelas akan merusak pasar dengan harga yang bisa dibilang paling murah, terutama mengingat berapa banyak platform streaming yang akan ditawarkan pada saat peluncurannya. Memiliki setiap episode The Simpsons di ujung jari Anda sudah cukup untuk harga itu sendiri dan menambah Star Wars dan Marvel Cinematic Universe hanya seperti bonus tambahan.


Pelanggan Disney + akan dapat mengatur profil individual untuk keluarga, seperti Netflix. Kontrol orangtua akan diterapkan secara otomatis, sehingga keluarga tidak perlu khawatir tentang anak-anak mereka yang secara tidak sengaja menonton konten dewasa. Disney + menjanjikan kemampuan streaming 4K dan HDR yang indah di TV yang mampu menangani berbagai jenis teknologi. Sepertinya studio telah memikirkan segalanya pada saat ini.


SEMUA KONTEN DISNEY+ BISA DI DOWNLOAD

Semua Tentang Layanan Streaming Disney+ (Tanggal Rilis, Harga, Konten)


Platform streaming baru Disney, Disney + akan memungkinkan pengguna untuk menonton acara TV dan film bahkan tanpa koneksi internet, karena semua konten streaming juga dapat diunduh. Disney + akan menawarkan konten warisan dari PixarMarvel StudiosLucasfilmNational Geographic, dan cabang-cabang lain dari perusahaan, serta konten asli baru seperti The Mandalorian, Falcon & Winter Soldier, dan adaptasi Live Action Lady and the Tramp .

Pasar layanan streaming semakin kompetitif selama beberapa tahun terakhir. Sementara Netflix masih berdiri dipuncak sebagai distributor konten streaming yang paling populer, platform seperti Hulu dan Amazon Prime telah membangun perpustakaan mereka sendiri juga, dan platform media baru seperti DC Universe juga berlomba-lomba mencari perhatian. Lalu ada jaringan TV tradisional yang beradaptasi dengan dunia streaming dengan layanan seperti HBO NOW dan CBS All Access.


DISNEY+ AKAN BEBAS IKLAN

Semua Tentang Layanan Streaming Disney+ (Tanggal Rilis, Harga, Konten)


Disney mengonfirmasi bahwa layanan streaming mendatang Disney + akan bebas iklan, dan juga kemungkinan menyediakan paket bundel seperti Hulu dan ESPN +. Sementara persaingan seperti Amazon Prime, Hulu, dan HBO Now telah ada selama bertahun-tahun, Netflix tetap bertengger di puncak permainan berlangganan streaming tanpa pernah ada yang benar-benar menyaingi. Meskipun dikritik karena terus menumpahkan banyak film berlisensi besar dan acara TV, program asli seperti Stranger Things, The Crown, dan Mindhunter yang telah membantu Netflix tetap di puncak gunung.

Netflix akan segera menghadapi penantang terbesarnya saat ini yaitu Disney, yang telah menghabiskan dekade terakhir ini dengan memuntahkan Marvel, Lucasfilm, Pixar, dan yang terbaru, Fox. Disney adalah yang terbesar dari industri hiburan pada saat ini, dengan film dan acara TV yang mendominasi lanskap budaya pop. Dengan pemikiran itu, tidak mengherankan bahwa Disney ingin mengambil sepotong bagian di permainan streaming dengan Disney +, yang pertama kali diumumkan tahun lalu.


DISNEY+ MASUKKAN SELURUH KONTEN DISNEY, PIXAR, STAR WARS DAN MARVEL

Semua Tentang Layanan Streaming Disney+ (Tanggal Rilis, Harga, Konten)


Layanan streaming Disney + baru akan menampilkan katalog lengkap termasuk semua film Disney, Pixar, dan Star Wars, serta sebagian besar film Marvel. Disney + telah menjadi prioritas utama perusahaan untuk Disney selama beberapa tahun terakhir, dengan setiap anak perusahaan diharapkan untuk memainkan peran mereka. Bahkan akuisisi Fox sebagian didorong oleh keinginan untuk menambah katalog perpustakaan Disney.

Fokus Disney + adalah pada lima merek berbeda: Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, dan National Geographic. Tidak semua film akan tersedia saat peluncuran, tetapi banyak yang akan tersedia, dan katalog akan bertambah selama dua tahun ke depan setelah hak distribusi dikembalikan. Disney telah mengkonfirmasi konten-konten berikut:



> Dua trilogi Star Wars pertama ditambah The Force Awakens dan The Last Jedi, dengan Episode IX, dan spin-off ditambahkan pada akhir 2020

> Semua film Pixar pada akhir tahun 2020

> Semua pertunjukan teater Pixar segera diluncurkan

> Sebagian besar film Marvel, termasuk Captain Marvel

> Seluruh koleksi 13-film Signature Disney, termasuk Beauty and the Beast dan The Lion King

> Perpustakaan film luas yang mencakup konten seperti Mary Poppins, Alice in Wonderland, The Sound of Music, dan Malcolm in the Middle

> Lebih dari 250 jam konten dari National Geographic, termasuk pemenang Academy Award Free Solo

> 5.000 episode konten Disney Channel dan 100 film Disney Channel akan tersedia saat peluncuran.

DISNEY+ RILIS DISELURUH DUNIA PADA 2021

Semua Tentang Layanan Streaming Disney+ (Tanggal Rilis, Harga, Konten)


Layanan streaming Disney + akan diluncurkan di Amerika Serikat pada bulan November 2019 - dan layanan ini akan rilis global pada akhir tahun 2021. Selama beberapa tahun terakhir, layanan streaming baru telah menjadi prioritas perusahaan Disney. Setiap anak perusahaan Disney diharapkan berkontribusi dalam beberapa cara, dan katalog konten adalah salah satu alasan utama Disney mengejar akuisisi Fox. 


SELURUH FILM STAR WARS AKAN RILIS DI DISNEY+ PADA TAHUN PERTAMA

Semua Tentang Layanan Streaming Disney+ (Tanggal Rilis, Harga, Konten)


Kepala Lucasfilm Kathleen Kennedy mengkonfirmasi bahwa seluruh franchise film Star Wars akan tiba di platform dalam waktu satu tahun sejak peluncuran layanan streaming Disney + mendatang.

Diyakini bahwa akan ada penantian panjang bagi Star Wars untuk mencapai streaming yang baru, karena hak untuk menyiarkan dua trilogi pertama ditempatkan di TNT dan TBS. Namun ternyata kesepakatan berhasil untuk menyiapkan prekuel dan trilogi asli siap untuk streaming di bawah atap baru Disney. Trilogi aslinya terdiri dari A New Hope, dirilis pada tahun 1977, The Empire Strikes Back, dirilis pada 1980 dan Return of the Jedi, yang melanda bioskop pada tahun 1983. Trilogi prekuel dimulai dengan The Phantom Menace pada tahun 1999, diikuti oleh Attack of The Clones pada 2002 dan Revenge of the Sith pada 2005.


Keenam film ini akan streaming di Disney + ditambah dengan dua entri pertama dalam trilogi baru dari sutradara J.J. Abrams, The Force Awakens 2015 dan The Last Jedi 2017. Disney + juga akan mendaratkan spin-off pertama Rogue One dan Star Wars 9. Masih belum berjudul tahun ini. Sedangkan Solo: A Star Wars Story yang rilis tahun lalu tidak disebutkan. Diasumsikan itu juga akan termasuk.


Sementara tanggal rilis yang tepat untuk film-film Star Wars yang ditayangkan perdana di Disney + tidak diumumkan, tampak jelas bahwa mereka semua akan tersedia untuk streaming pada bulan November 2020. Diyakini bahwa film-film yang lebih baru mungkin tiba lebih cepat daripada trilogi prekuel dan aslinya.


- - -

Tak perlu dikatakan, Disney + akan memiliki perpustakaan konten yang mengesankan sejak hari pertama, dan jumlah konten yang akan lebih luar biasa di akhir tahun pertama. Sementara layanan streaming lain seperti Netflix mungkin mengalahkan Disney secara kuantitas, sulit untuk berargumen bahwa Disney tidak akan memiliki keunggulan dalam kualitas. Akan menarik untuk melihat bagaimana Disney + mengubah permainan streaming.

SUMBER: Jokermovie.Club


INSTAGRAM: @jokermovie.club
Diubah oleh priscilladeaby
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Semua Tentang Layanan Streaming Disney+ (Tanggal Rilis, Harga, Konten)
mahal juga yah emoticon-Hammer (S)
Balasan post epopolocroia
cuma setengah harga Netflix itu gan.. kaya pulsa jdnya100rb sebulan kan?
Balasan post revoil11
sepertinya gan ane ga langganan netflix juga emoticon-Hammer (S)
ohhh.... Saingan Netflix toh ini....!
kirain pa.an....
ane tongkrongin dah!
emoticon-Travelleremoticon-Ngacir
Manteb.. ak Nungguin Live Action Mulan dari Disney emoticon-Big Kiss
Semua Tentang Layanan Streaming Disney+ (Tanggal Rilis, Harga, Konten)
Semua Tentang Layanan Streaming Disney+ (Tanggal Rilis, Harga, Konten)


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di