alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cerita Prabowo Ketika Ditanya Wartawan Asing soal Ucapan Takbir
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb198228d94d015ae5ab9aa/cerita-prabowo-ketika-ditanya-wartawan-asing-soal-ucapan-takbir

Cerita Prabowo Ketika Ditanya Wartawan Asing soal Ucapan Takbir

Cerita Prabowo Ketika Ditanya Wartawan Asing soal Ucapan Takbir

Quote:


"Maka kita prihatin kalau ada kiai ulama kita yang diusik-usik, dikejar-kejar, di ancam-ancam, insya Allah nanti kita akan jemput Habib Rizieq," tandas Prabowo Subianto.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Jumat kemaren jumatan dimana wo? emoticon-Belo
.... Allah akan jemput Habib Rizieq? kok om wowok berdoa jelek gitu pada rizieq?
trs kapan ajak adikmu mualaf wo?
tinggal jemput beres kan
disuruh sholawat ngeles
Dasar asing..

Suka2 Bowo dong kalo lg jumatan teriak Allahuakbar dan kebaktian teriak haleluya..
Takbir itu adalah coffee call menurut wowo, kenafa dipersoalkan?
Santai dulu bre..
Adzan suruh ngopi kita, kata Wowo..

Cerita Prabowo Ketika Ditanya Wartawan Asing soal Ucapan Takbir

Cerita Prabowo Ketika Ditanya Wartawan Asing soal Ucapan Takbir
ni yg gue gk suka ama ne orang..
membanding2in ama agama yg lain lagi..gk PD dengan agama sendiri.
Di GBK ada Wi-Fi gratis, tidak pakai password jadi tidak pakai sandi ya. Tidak pakai. Tidak ada sandi... sampai tanggal 17 besok. emoticon-Ngacir
Daripada ngoceh ampe ileran, mendingan jadi imam sholat jumat wok, gw jamin banyak golput yg coblos lo...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jadi yang boneka siapa yahh, ko sampe mau jemput emoticon-Cool
wartawan asing guoblooook

emoticon-Cool

kgk tw wowo d usung ulama2 besar
yang situ yang agung dan besar, diri bapak sendiri atau Tuhan bapak....???????

Kalo yang bapak besarkan Tuhan bapak seharusnya disaat berteriak Takbir gesture bapak tidak perlu merasa paling hebat dan kuat
Diubah oleh nyairara
Klo ga mau di kejar2 ya pulang jik emoticon-Hansip
Mantaplah
Quote:


jumat terakhir terakhir sebelum pilpres itu kemaren gan emoticon-Leh Uga

kesempatan terakhir wowo udah ilang emoticon-Leh Uga
Quote:


Ooh iya bener juga gan
emoticon-Ngakak
Wartawan itu tanya gitu soalnya biasa dipake jadi password banyak teroris di seluruh dunia

Aku ga bilang semua teroris lho,
aku juga ga bilang kebanyakan teroris lho,
tapi banyak teroris
Diubah oleh warnacemerlang
Cerita Prabowo Ketika Ditanya Wartawan Asing soal Ucapan Takbir
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di