alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
40 Warga Tasik Jalan Kaki Bandung - Jakarta Demi Hadir Kampanye Jokowi di GBK
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb190eef4ae2f5d080df7ff/40-warga-tasik-jalan-kaki-bandung---jakarta-demi-hadir-kampanye-jokowi-di-gbk

40 Warga Tasik Jalan Kaki Bandung - Jakarta Demi Hadir Kampanye Jokowi di GBK

Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin ( Jokowi-Ma'ruf) akan menyambut 40 warga Tasikmalaya yang berjalan kaki dari Bandung ke Jakarta untuk hadir di kampanye terakhir di GBK pada Sabtu 13 April nanti. Para pejalan kaki nantinya akan diterima langsung Sekretaris TKN, Hasto Kristiyanto dan Wakil Kepala Rumah Aspirasi Jokowi-Ma'ruf Amin, Michael Umbas di Jakarta yang diperkirakan tiba Jumat malam atau Sabtu pagi (13/4).

"Kami tentu mengapresiasi militansi dari para pendukung yang spontanitas bergerak untuk ikut memutihkan GBK. Kami juga mendengar dari daerah lain juga sudah mulai berdatangan ke Jakarta," ujar Umbas kepada wartawan, Kamis (11/4).

40 Warga Tasik Jalan Kaki Bandung - Jakarta Demi Hadir Kampanye Jokowi di GBK

Selain berjalan kaki, ada yang menggunakan alat transportasi lainnya. Dengan semangat dan tekad membara mereka ingin menghadiri kampanye akbar Jokowi-Ma'ruf di SUGBK.

"Tadi mas Hasto menanyakan apakah ini benar-benar jalan kaki? Dan sudah dicrosscheck memang bukan bohongan. Oleh karena itu arahan dari TKN untuk monitor kondisi kesehatan, dan hal teknis lainnya agar perjalanan mereka selamat hingga tiba di ibu kota," lanjut Umbas.

Spontanitas serta kenekatan ini merupakan wujud nyata kecintaan mereka kepada Jokowi-Ma'ruf. Sebanyak 40 orang warga Tasik yang tergabung dalam Jaringan Perantau Asli Tasikmalaya (Japati) bersama relawan Arus Bawah Jokowi (ABJ) Jawa Barat nekat berjalan kaki ke Jakarta dimulai dari Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Kamis (11/4).

Sebelum keberangkatan, Koordinator Pemenangan ABJ Jawa Barat, Ilmar Ilyas mengantarkan keberangkatan mereka. "Kami mendukung penuh dan doakan teman-teman tiba dengan selamat di Jakarta," kata Ilmar.

Ilmar menyatakan, long march ini bentuk simbol bahwa perjuangan untuk mendukung Jokowi tidak main-main. Menurut Ilmar, rakyat menginginkan Jokowi kembali memimpin negeri ini. Karena kerja-kerja dari Jokowi sudah terbukti. Bukan lagi janji seperti pasangan calon Prabowo-Sandi. Sepanjang perjalanan mereka membentangkan spanduk Japati dan bendera Arus Bawah Jokowi.

"Long march ini sekaligus untuk menunjukkan kepada masyarakat di sekitar jalan yang kami lalui, supaya pada harinya nanti memiliih Jokowi karena jujur, merakyat, dan benar benar bekerja, bukan janji," kata Ilmar.

Perwakilan TKN Jokowi-Ma'ruf, Habib Soleh Al Muhdar sempat hadir melepas perjalanan. Bagi Habib Soleh, aksi jalan kaki inisebagai gambaran umum bahwa warga Tasikmalaya dan Jawa Barat mencintai Jokowi.

"Saya ucapkan terima kasih dan ini menambah energi baru untuk memenangkan Jokowi. Saya dari TKN Jokowi-Ma'ruf Amin menyambut mereka di Bandung kemudian melepas untuk melanjutkan ke Jakarta," ujar Habib Soleh.




Spoiler for Sumber:



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
tujuan tersembunyinya yaitu untuk menyindir "seseorang" emoticon-Big Grin
ati2 di jalan
klo capek istirahat
gag usah ngoyo kudu sampe
yg dibutuhkan bukan dukungan di lapangan
tapi dukungan suara di tps masing2
dibayar berapa itu bray?
Cm 40?
Dibayar brp tuh cebong2 tolol... Mau2 nya disuruh jalan kaki... emoticon-Big Grin
Diubah oleh galer2124
Quote:

Jangan sambil nangis gitu dong ngetiknya emoticon-Big Grin
ya minimal naik ninja lah mang ,kalau gini sama aja ngejatuhi sang junjungan se olah2 di sini banyak yang fakir miskin dan terlunta luntaemoticon-Leh Uga
Manusia manusia sampah
tetap jaga kesehatan, gmn ya itu juga kampanye benar2 sangat menarik banyak artis dan budayawan diundang. saya rasa gak sia2 lah kedatangan mereka ke sana.
Quote:


Siapa yg nangis.... emoticon-fuck2

Bwadjingan lo... emoticon-Blue Guy Bata (L)

pendukung wowo itu emang delusi kaya junjungannya...

sudah tau kelakuan wowo dbilang wowo kalah ga terima....dibuktikan di pengadilan saksinya pada penipu semua......


ada videonya.....ada faktanya......tapi enteng kalo ngomong masif terstruktur sistematis.......kok ya ada yang masih milih ya.....

mending yang tukang boong tapi masih waras ada kemajuan buat indo...
Jalan kaki bandung-jakarta? Dari rumah-tempat kerja aja ane ngos2an klo jalan kaki
Serius tuh dari bandung-jakarta? emoticon-Ngakak

Pemilu taun ini kayaknya lebih rame dibanding sebelum2nyaemoticon-Leh Uga
Gw kira bola doang yg fans nya fanatik, eh politik jga ya ? sampe sgitunya biar ngapa coba

emoticon-Leh Uga
Balasan post zimbenk
Yang itu ya, haha. Kita TST aja.
Quote:


Quote:


Njir ga sopan lo pade ma Amien Rais, gitu gitu juga sesepuh lo emoticon-siul:


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di