alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
3 cara terbaik untuk memotivasi diri sendiri agar sukses dalam menjalani hidup
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb182bc48c38d2c4606a43d/3-cara-terbaik-untuk-memotivasi-diri-sendiri-agar-sukses-dalam-menjalani-hidup

3 cara terbaik untuk memotivasi diri sendiri agar sukses dalam menjalani hidup

Motivator | Every journey begins with a single step. And you’ll never finish if you don’t start -Anonymous-

Memotivasi diri sendiri agar sukses adalah hal penting yang harus dimiliki setiap manusia. Motivasi terbaik adalah dari diri kita sendiri yang mana akan menjadi sebuah kekuatan untuk melawan segala rintangan hidup untuk mencapai sebuah tujuan.
Tidak sedikit orang yang merasa gagal dan putus asa ketika tidak bisa mencapai sebuah tujuan. Hal ini terjadi karena mereka tidak memiliki motivasi yang kuat sehingga mudah menyerah begitu saja.
Lalu bagaimana cara memotivasi diri sendiri agar bisa sukses dalam menjalani hidup ini? Ya, semua tergantung pada diri anda sendiri. Hanya anda yang bisa mengusahakan kesuksesan dalam kehidupan anda.

Berikut 3 cara terbaik untuk memotivasi diri sendiri agar sukses dalam menjalani hidup :
1. Memiliki Mimpi yang Besar
Setiap orang didunia ini pasti memiliki sebuah mimpi. Walaupun mimpi tersebut terlihat kecil di mata orang lain. Hal ini wajar, karena setiap orang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Ada orang yang mampu melakukan sesuatu yang besar, tapi ada juga yang hanya bisa melakukan hal-hal yang kecil. Pada intinya, kemampuan setiap orang pasti berbeda-beda.
Setiap orang memang memiliki garis takdir. Akan tetapi, selama anda masih mampu dan punya peluang untuk meraih mimpi anda. Jangan pernah menyerah. Percuma anda memiliki segudang mimpi besar tapi anda tidak pernah berusaha meraihnya. Sehingga mimpi hanya tinggal mimpi belaka.
Mimpi yang besar tidak akan bisa diraih sebelum anda meraih mimpi kecil terlebih dahulu. Untuk itu, mulailah untuk menggapai mimpi yang lebih realistis yang ada dihadapan anda.

2. Memiliki Alasan yang Kuat
Setiap orang tentu mempunyai sebuah alasan kenapa ingin meraih sebuah mimpi atau pun kesuksesan dalam hidupnya. Tapi terkadang orang tidak tahu alasan yang mendasari mereka dalam meraih kesuksesan tersebut. Hal inilah yang membuat orang gampang menyerah saat mengalami kegagalan dalam usaha untuk meraih kesuksesan.
Alasan yang kuat menjadi tolak ukur untuk memotivasi seseorang dalam menggapai suatu tujuan. Sehingga saat anda sedang malas belajar atau malas menyelesaikan tugas kuliah, merasa terlalu lelah dalam bekerja atau merasa lelah dengan keadaan anda sekarang.

3. Punya Keinginan dan Tekad yang Kuat
Kesuksesan yang didapat setiap orang tentu berbeda-beda. Walaupun mereka sudah bekerja keras dan merasa melakukan langkah yang sama. Hal yang membedakan dari setiap kesuksesan seseorang ialah keinginan dan tekad yang kuat.
Keinginan yang kuat secara tidak langsung berhubungan dengan alasan anda untuk meraih kesuksesan. Sehingga saat keinginan anda untuk menggapai tujuan tertentu mulai memudar akibat sebuah kegagalan, ingat kembali alasan kenapa anda ingin sukses. Dengan begitu tekad anda akan semakin kuat untuk meraih mimpi dan cita-cita anda.

Dibuat: Mareti Handayani
Ingin menjadi Trainer yang sukses klik DISINI dan temukan jawabannya
Tingkatkan kemampuan diri anda dengan klik www.Ongkyhojanto.com atau hubungi Mareti 0811 3440 909





Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di