alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb17f7165b24d49be452641/dynda-amp-chagi

DYNDA & CHAGI

Ijinkan aku menulis semua apa yang ada didalam benak ku selama ini.

Teruntukmu Dynda....

Entah hal apa yang membuat kita menjadi terpisah seperti ini, setiap aku mengingat kejadian itu aku selalu tidak mampu untuk mengerti alasan mengapa hal itu harus terjadi.

Jika saja kau tidak menghilang secara tiba-tiba seperti itu, mungkin aku masih akan tetap pertahankan hati ini untuk mu, seperti janji ku terdahulu. Namun aku tidak mampu menahan perih dan kecewa saat kamu mengatakan akan dijodohkan oleh mama mu, hal itu sungguh membuat aku hancur berkeping - keping. Dan Salahku memang tidak menghiraukan penjelasanmu dan memilih untuk menyendiri sejenak. Namun setelah itu, aku berusaha menghubungi mu, hingga aku mencarimu kesana kemari hingga sekian bulan berlalu.

Aku tersadar, aku mungkin telah kehilangan kekasihku...
Aku sangat menyesal saat itu tidak mau mendengarkan penjelasanmu dan memilih untuk marah lalu meninggalkanmu.
Keadaan membuatku pasrah, hari demi hari yang aku lewati tanpamu membuat aku semakin hancur berkeping keping. Dengan segala janji dan kenangan yang masih tersirat dalam ingatan, aku hancur Dynda aku hancur....

Namun Dia datang disaat yang tepat, menyelamatkan ku dari kehancuran, ya... bahkan dia menyelamatkan aku dari dosa terbesar untuk mengakhiri hidup ini. Lalu dengan sabar dia selalu mendampingiku mengobati segala luka yang tergorer perih. Sampai dimana aku mulai mencintainya dan aku melakukan itu demi untuk menghargai nya dan juga aku sudah beranggapan kehilangan kamu selama lamanya.

Hingga hari pertunanganku tiba, sungguh aku tak percaya bahwa justru di hari itu aku menerima kabar dari mu untuk pertama kalinya. Dan kau menjelaskan segalanya yang sebenarnya terjadi di waktu itu... Namun, semua sudah terlambat Dynda... aku sudah memilihnya. 
Tapi tidak ku pungkiri, aku masih mencintai mu dalam kenangan. 
Aku hanya bisa meminta maaf padamu atas kebodohan aku yang berfikir jika kamu sudah menyetujui permintaan mama mu untuk di jodohkan.
Sekali lagi, maafkan aku Dynda... Biarkan kisah kita menjadi kenangan selamanya.

Aku pernah berjanji suatu saat banyak orang akan menyebut namamu DYNDA...
dan aku akan penuhi janjiku.....

Lelakimu

CHAGI
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di