alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Spiritual /
PART 2 - KHMM?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb17e94e83c724d13384f6e/part-2---khmm

KENAPA HARUS MENGENAL 'MEREKA'? (PART 2)

Sebelumnya ane udah cerita tentang awal mula kenapa ane jadi lebih peka sama 'mereka'. Sebenarnya dulu ane juga masih ragu dan ngga yakin. Apalagi ane nggak pernah mencari tahu tentang hal-hal kayak begitu. Bukan karena ane nggak yakin akan dunia gaib. Tapi menurut ane, kita udah punya dunia masing-masing. Biarlah hidup menjadi misteri dan ane nggak perlu mencari tahu apapun. Tapi kehadiran 'mereka' itu seperti sebuah proses penyampaian pesan. Menurut ane, ada banyak hal yang perlu kita ketahui tentang masa lalu, masa kini dan masa depan. Dengan harapan, itu dapat memperbaiki apa yang salah di masa lalu untuk masa kini dan masa depan.

Oke lanjut. Setelah ane melihat bayangan itu, ane di bawa ke seseorang yang bisa 'melihat' menurut mata bathinnya. Beliau itu teman ibu ane. Beliau bilang katanya ane sakit demam kemarin itu karena leluhur ane pengen ngasih tau kalau 'mereka' itu mendampingi ane. Ane masih ngga percaya sebenarnya. Buat apa leluhur ane melakukan itu?



Maksudnya, ane ngga ngerti nih kenapa harus mengenal 'mereka'? Pertanyaan itu makin menjadi-jadi waktu ane lihat bayangan hitam. Katanya beliau, itu Almarhum kakek ane yang sudah meninggal akibat gempa Yogyakarta waktu tahun 2006, kemarin. Oke, disini ane makin bingung kenapa harus ane yang bisa ngeliat itu?

Seiring berjalannya waktu, ane mulai agak tertarik karena menurut ane ini sesuatu hal yang menarik. Ane mulai suka nonton tayangan dunia lain bahkan baca-baca kisah horor orang lain. Sayangnya, ane nggak pernah yang namanya melihat wujud mereka secara langsung di depan muka ane. Jadi bisa dibilang ane beruntung sih karena ngga bisa melihat mereka.

Ane mikir lagi nih, ah paling dulu cuman sebuah kebetulan aja. Ane udah ngga terlalu mikirin hal-hal yang berbau mistis. Meskipun sesekali ane dibawa ke dunia mereka. Kayak misalkan, ane tiba-tiba diajak ke sekolah ane waktu SMP. Disitu ane diliatin proses bunuh diri seseorang. Atau ane melihat ada mbak kunti lagi duduk dipojokan kelas waktu ane masih SMP kelas 1. Cuman itu semua lewat mimpi aja. Jadi ane masih mikir, itu cuman bunga tidur. Jadi jangan terlalu dianggap serius banget. Menurut ane, mungkin melihat bayangan hitam itu hanya akan sekali seumur hidup aja. Tapi ternyata engga gan. Kejadian ini kembali di luar nalar logika ane. Ini nyata banget kejadian waktu ane masih SMK (Sekolah Menengah Kejuruan). Bukan lagi bayangan hitam tapi sosok nyata yang jelas wujudnya dan itu ane liat disiang bolong. Ngga percaya kan? ane juga gan.

Sebelum kita lanjut ke ceritanya, klik ini dulu gan buat nemenin agan membaca tulisan ini sampai habis.

Ok, jadi kejadian itu waktu ane kelas 1 SMK atau kelas 10.Sekolah SMK ane memang terkenal angker tapi ane nggak terlalu mau ambil pusing tentang hal itu. Menurut ane, namanya setiap tempat juga pasti ada penunggunya. Nggak usah kagetlah sama hal kayak begitu.

Nah, waktu itu hari Jumat. Kalau hari Jumat itu biasanya disekolah ane pakai baju atasan putih dan bawahan rok atau celana hitam. Ane kasih gambaran dikit ya gan. Sekolah ane itu bentuk bangunannya kotak. Jadi di tengah itu lapangan utama. Kalau dari kelas ane itu langsung menghadap ke arah lapangan. Jadi semua ruang kelas itu ibaratnya mengelilingi lapangan. Kalau agan keluar kelas pasti langsung ketemu lapangan. Udah kebayang kan?

Berhubung ruang kelas ane di lantai 2. Jadi kalau keluar kelas otomatis ada semacam tembok pembatas. Ya kalau nggak ada tembok pembatasnya, nanti jatoh dong. Singkat cerita, siang itu cuaca panas banget. Ane keluar kelas dan langsung menghadap ke arah lapangan.

Waktu itu emang pas banget ane lagi sendirian. Mungkin karena ane anak tunggal, jadi sendiri itu sudah biasa. Hehe. Ane melihat semua normal-normal aja. Sampai pada suatu ketika, ane merasa ada yang janggal. Ane melihat ada seorang anak yang mungkin seumuran sama ane. Dia sama nih persis lagi ada di depan kelas. Tapi mukanya pucat dan kayak orang bengong gitu. Makin aneh lagi waktu doi pakai baju seragam cuman beda sendiri. "Kok pakai baju seragam hari senin?" begitu kata ane dalam hati.



For your information aja gan, setiap hari senin itu di sekolah ane pakai baju seragam putih-putih. Nah persis banget, ini anak yang ane liat pakai seragam hari senin. Ane masih ngga mikir itu beneran orang apa bukan. Ane perhatiin aja dia dari tadi. Terus dia masuk ke dalam kelas. Ane liatin dia kayak nggak ngobrol sama siapapun. Dia cuman ngeliat orang-orang pada ngobrol dan berlalu gitu aja. Kayak dia dicuekin gitu, lho. Ini siapa sih? Rasa penasaran itu ada dipikiran gue. Selain karena mukanya asing. Ane pikir doi anak baru. Jadi wajar aja kalau salah seragam.



Sepulang dari sekolah, ane SMS temen ane. Tahun 2010, ane masih belum kenal yang namanya whatsapp, jadi ane SMS temen ane yang namanya Nisa.

"Nis, di kelas lo ada anak baru ya?" tanya ane lewat sms.

" Anak baru? Nggak ada kok, fit."

"Ah yang bener? Dia pakai seragam hari senin. Emang nggak ada yang pakai seragam hari senin?"

" Lu ngigo ya Fit? Mana ada yang pakai seragam hari senin."

"Oke deh makasih ya." Gue memutuskan untuk tanya ke temen gue yang namanya Agung.

"Gung, dikelas lo ada anak baru?"

"Nggak ada fit."

"Pakai seragam hari senin. Lo yang bener?"

"Nggak ada tuh fit. Semua normal kok. Lo habis liat siapa?"

Pertanyaan itu bikin ane bertanya ke diri ane sendiri, "Iya ya? Barusan gue liat siapa?"

PART 2 - KHMM?

Kalau agan lagi membaca ini, pastikan agan melihat apa yang di depan agan bener-bener manusia. Jangan sampai agan melihat apa yang ane lihat. Kalau agan nggak siap, jangan liat apa yang di depan agan. Siapa tahu doi lagi perhatiin agan sekarang ini.
Diubah oleh sukadi.fitra
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di