alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Di Ujung Jalan Kesuksesan
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb178eef0bdb2191027c2e5/di-ujung-jalan-kesuksesan

Di Ujung Jalan Kesuksesan

Di Ujung Jalan Kesuksesan

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Apa Kata Penulis?

Hari ini merupakan hari yang menguras otak bagi saya pribadi, karena diluar kebiasaan saya menulis sebuah Cerita fiksiyang mungkin nantinya bagi sebagian orang akan dianggap sampah. Namun tidak ada salahnya juga belajar sesuatu yang berbeda, tidak hanya diam di tempat dan melakukan hal itu-itu saja.

Terlepas dari apa yang saya tulis dan bagikan kepada Agan and sista kaskuser semua nantinya, entah itu menarik atau membosankan hanya pembacalah yang tahu. Saya berharap jika ada masukan untuk perkembangan tulisan saya silakan bisa ditinggalkan di kolom komentar! Dengan catatan tidak melakukan hal-hal sebagai berikut;

Spoiler for Rules:


Quote:


Sebelumnya saya ingin mengucapkan banyak terima kasih buat teman-teman BBB. Kenapa BBB, dan apa itu BBB? Pertanyaan bagus yang harus saya jawab. BBBadalah kependekan dari "Belajar Bersama Bisa", dimana dalam grup tersebut banyak orang-orang hebat yang tidak segan memberikan ilmunya secara gratis untuk membantu newbie/pemula seperti saya. Sehingga saya dapat berkembang di dunia Kaskus meskipun tanpa bimbingan khusus.

emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

**********

Di Ujung Jalan Kesuksesan

Spoiler for sinopsis:


Quote:
Diubah oleh Ikrom.lestari
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Diubah oleh Ikrom.lestari
See you next episode
A Ari, Ari kependekan dari Leztari ya? hihiii
Ditunggu next episode
Quote:


Sepertinya memang itu deh.
Quote:


Hehehee... Kok tau sih

Quote:


Ditunggu saja Bunda, terimakasih

Quote:


Cari inspirasi dari IztaLorie dan brina313
Quote:


Yeah saya benaaar
Quote:


Benar apanya?
Quote:


Brina melejit tuh
menulisnya sangat berkembang boy..thread2nya keceee banget...fiksinya jg wokeh gini kok
Quote:


Quote:


Maka dari itu saya banyak belajar dari orang2 hebat di BBB
Lanjutkan, bro. Ditunggu
Quote:


Belum ada review gimana Kak?
Quote:


Ya gakpapa. Kan ini akhir pekan. Tunggu sampai hari senin
Quote:


Iya Kak nunggu review baru tak kebut
Next🙂🙂
semoga aku juga bisa sukseees
Quote:


Secepatnya

Quote:


Pasti bisa

Persaingan Bisnis

Setelah jam kuliah selesai aku segera berangkat ke cafe dengan motor butut kesayanganku. Selama perjalanan menuju cafe ada perasaan tidak tenang yang berkecamuk dalam fikiranku. Sesampainya di parkiran cafe, aku dikejutkan oleh suara yang tiba-tiba saja memanggilku.

"Mas Ari, dipanggil pak Agus ke ruangan sekarang!" kata Ibu Ani

"Emang ada apa ya Bu?" Jawabku penasaran.

"Ibu juga tidak tahu mas!" Sahutnya seraya pergi meninggalkanku dalam kebingungan.

Aku bergegas meninggalkan tempat parkir menuju ruangan pak Agus.

Tokk...!! tokk...!! tokkk...!!

Assalamu'alaikum.....!!

"Wa'alaikumsalam, silakan masuk!" Jawab seseorang dari dalam.

"Oh mas Ari, Silakan duduk!"

"Terimakasih, pak! Kata ibu Ani bapak memanggil saya, memang ada apa ya pak?"

"Jadi begini mas Ari! Sebenarnya bapak juga berat menyampaikannya tapi ini sudah menjadi keputusan dari owner."

"Dengan berat hati mas Ari mulai hari ini tidak bisa lagi bekerja di cafe ini, lantaran omset cafe selama setahun belakangan menurun drastis sehingga beberapa karyawan harus dirumahkan untuk menstabilkan keuangan."

"Bapak berharap mas Ari bisa mengerti! Dan ini sebagai ucapan terimakasih ada sedikit uang lelah dan juga gaji mas Ari." Terang bapak Agus panjang lebar.

"Dan ini berkas tanda terima gaji silakan ditanda tangani!" Tambahnya.

"Sebelumnya terima kasih sudah dikasih kesempatan untuk bekerja disini. Dan semoga cafe ini bisa kembali ramai seperti dahulu. Sekali lagi terima kasih!" Ucapku seraya menjabat tangan pak Agus dan keluar dari ruangannya.

Semenjak dibukanya salah satu cafe baru cabang Jakarta yang dibangun tidak jauh dari cafe ini, seolah pelanggan cafe tempatku bekerja banyak yang berpindah kesana. Dan mungkin saja itulah penyebab menurunnya omset pendapatan cafe sehingga berimbas pada pengurangan karyawan.

Mungkin memang rejekiku dari cafe cuma sampai hari ini, jadi harus tetap bersyukur dan ikhlas menerimanya. Allah sudah mengatur dan menetapkan apa yang telah terjadi hari ini kepadaku, sehingga aku akan lebih fokus untuk memikirkan skripsi.

Sebelum meninggalkan cafe, aku mencoba untuk sejenak menghampiri rekan-rekan kerja di loker karyawan yang sebentar lagi akan berganti shift. Paling tidak aku bisa berpamitan dengan mereka untuk sekedar mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan kerja samanya.


To be continued...

**********


Indeks Story Link disini
Diubah oleh Ikrom.lestari
Balasan post Ikrom.lestari
Okeeh..begitu yak
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di