alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Presiden PKS Anggap Berita Tentang Kertas Suara Tercoblos di Malaysia Hoaks
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb1709c8d94d0511072c72f/presiden-pks-anggap-berita-tentang-kertas-suara-tercoblos-di-malaysia-hoaks

Presiden PKS Anggap Berita Tentang Kertas Suara Tercoblos di Malaysia Hoaks

Presiden PKS Anggap Berita Tentang Kertas Suara Tercoblos di Malaysia Hoaks

Suara.com - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman ingin menganggap kabar terkait surat suara tercoblos pada gambar Jokowi - Maruf di Malaysia tidak benar. Sohibul mengatakan, pihaknya hanya tidak ingin Pemilu 2019 dinodai oleh kecurangan.

"Ingin
anggap berita tentang kertas suara tercoblos di Malaysia itu hoaks," kata Sohibul dalam akun Twitternya @msi_sohibuliman seperti dikutip Suara.com pada Jumat (12/4/2019).


Sohibul kemudian bercerita saat dirinya maju menjadi calon anggota legislatif (caleg) Dapil DKI 2 periode 2009-2014. Saat itu, ada juga kecurangan terkait kertas suara yang sudah dicoblos di luar negeri.

Sohibul mengungkapkan ada seorang caleg yang mendapatkan suara sedikit di TPS KBRI Kuala Lumpur. Namun si caleg itu mendapatkan suara nyaris sempurna di Sabah dan juga Serawak.


"Tapi saat jadi caleg dari Dapil DKI 2 (2009-2014) saya tahu ada permainan itu. Bayangkan ada caleg yang di TPS KBRI KL minim suaranya tapi di Sabah dan Serawak dapat suara via dropped box hampir 100 persen, Dahsyat. Demokrasi kriminal," kata dia.

Meski demikian, Sohibul tidak menyebut nama caleg yang dimaksud. Termasuk dari partai apa yang melakukan kecurangan hanya untuk mendapatkan suara dan duduk di kursi Senayan.

Sebelumnya diberitakan, warganet dihebohkan dengan beredarnya video viral surat suara untuk Pilpres 2019 yang telah tercoblos pada gambar Capres nomor urut 01 Jokowi - Maruf Amin di Bandar Baru Bangi, Malaysia.

Tak hanya itu, lembar surat suara untuk caleg Partai Nasdem juga sudah tercoblos. Video ini kali pertama diunggah oleh mantan Kasum TNI JS Prabowo melalui akun Twitter @marerteman.

Dalam video itu tampak beberapa orang menggerebek kios kosong berisi surat suara yang disebut telah tercoblos.

"Apakah ini yang dimaksud Panglima TNI @tjahjantohadi pihak yang ingin mengacaukan pemilu? Ada kertas suara yang diketahui tercoblos 01 @jokowi dan @nasdem," kata JS Prabowo seperti dikutip Suara.com, Kamis (11/4/2019).

Sumber : https://amp.suara.com/news/2019/04/1...malaysia-hoaks

Ingin tapi takut dosa, karena salah satu wujud jihad emoticon-Ngakak

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Apa yg dikatakan, percayai yg sebaliknya emoticon-Ngakak


Kader PSK binti HTI mana suaranya emoticon-Ngakak
Hanya fitnah belaka dari kubu 02
uda sadar
cepat atau lambat pasti ketauan
jadi cuci tangan dulu

emoticon-Big Grin
Biar ga dianggap ikut bermain ya akhi....


Presiden PKS Anggap Berita Tentang Kertas Suara Tercoblos di Malaysia Hoaks
Quote:


Judulnya nggak ada kata INGIN bray, tahukan maksud yang sebenarnya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
mencoba cuci tangan karna liat gobloknya pemain sandiwara yg ditayangkan dan ini sebenarnya yg paling di rugikan yaa bemokrat emoticon-Big Grin
Jujur aja, klo emang bener juga gw gak kaget sih, ikutan Pilpres/Pileg tuh mahal, klo ampe kalah rugi bgt, makanya sudah pasti ada Calon yg maen curang. Tapi yg bikin gw bingung, kok kubu 02 kayak adem tentrem aja 2 hari belakangan ini, gak nge-blow up kayak "kasus kecurangan" sebelumnya. Jadinya gw curiga ini cuman maenan "anak bawang" aja kayak kasus " 7 kontener"
Abis kebo di backstab, bentar lagi jendral kerdus kena
emoticon-Ngakak
kl bukan hoax situ cari tahu saja orang mau di grebek masa di suruh pergi maksudnya apa??? emoticon-Ngakak
Slangor Data History 2014

Quote:


Tetap harus menunggu hasil pemeriksaan dari kpu dan bawaslu !

Sapi Akeh ngibul3emoticon-Blue Guy Bata (L)
Hoax gagal, masih ada sandiwara


pokoknya segala cara dipake supaya menang!!!


Ya kali asal gerebek masuk rumah, emangnya gak manggil polisi yang menggerebek? Giliran digerebek baru panggil polisi dan yang nyoblos disuruh keluar???
Diubah oleh Rocketman133
Quote:

Para "pelaku" pencoblosan anteng anteng aja lanjutin nyoblos ketika tamu nggak di undang masuk ke tempat kerja mereka, bener2 nggak masuk akal emoticon-Ngakak
waduh
tumben ini partai korupsi agak pinter, udah paham dia bakal ada sarung pahit jilid 2, jadi buru buru cuci tangan ngilangin jejak😂

Quote:



ternyata halu emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Balasan post yxgk
Pendukung Prabowo yang cerdas harusnya menemukan kejanggalan ini, namun karena dimata mereka pokoknya 01 curang ya mereka buta sama hal kayak gini.

Coba tanyain pendukung Pabowo terkait video itu:

MENGAPA YANG NYOBLOS ITU GAK DITAHAN POLISI, PADAHAL ITU TINDAKAN KRIMINAL, TAPI MALAH DISURUH KELUAR, SEBELUM POLISI DATANG?

Dijamin mereka gak bisa jawab
Drama nya konyol emoticon-Ngakak
Sapii emoticon-Betty
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di