alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Tanda Cowokmu akan Menjadi Suami dan Ayah yang Baik 
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb16fbec8208431b5161c17/5-tanda-cowokmu-akan-menjadi-suami-dan-ayah-yang-baik

5 Tanda Cowokmu akan Menjadi Suami dan Ayah yang Baik 

5 Tanda Cowokmu akan Menjadi Suami dan Ayah yang Baik 

Mencari pasangan hidup, terlebih bagi wanita, adalah hal yang susah-susah gampang. Mungkin pada saat pacaran, semua akan terasa indah, hanya hal baik yang kelihatan di masa-masa indah itu. Tetapi, ketika memasuki pernikahan, sifat jelek dari pasangan baru akan terlihat. Lalu, bagaimana kita bisa melihat asli pasangan? Beberapa faktor di bawah ini bisa menjadi pertimbangan kamu untuk memilih dia.


1. Dia selalu bekerja keras untuk membahagiakan keluarganya nanti
5 Tanda Cowokmu akan Menjadi Suami dan Ayah yang Baik 
Kita pasti mempunyai pasangan yang kaya dan berlimpah harta tapi yang seharusnya dilihat adalah bagaimana dia memperoleh kekayaan itu. Mungkin dia belum punya apapun sekarang tetapi kita bisa melihat apakah dia bekerja keras untuk mencapai kesuksen itu. Jangan memilih orang yang hanya kaya dari orang tuanya tetapi carilah orang yang kaya karena kerja kerasnya sendiri. Walaupun dia belum mempunyai apa-apa sekarang tetapi percayalah, orang yang selalu bekerja keras pasti akan melakukan apapun demi orang yang dicintainya. 


2. Lihatlah cara dia memperlakukan keluarganya
5 Tanda Cowokmu akan Menjadi Suami dan Ayah yang Baik 
Salah satu calon suami yang baik adalah dia selalu mencintai ayah dan ibunya dengan tulus. Dia akan selalu peduli dan memberikan yang terbaik untuk keluarganya. Karena, seorang lelaki yang mencintai keluarganya, pasti juga akan mencintai keluarga pasangannya. Hindari memilih pasangan yang tidak peduli dengan keluarganya sendiri.


3. Dia tidak pernah berbuat kasar dan bisa membawamu ke arah yang lebih baik
5 Tanda Cowokmu akan Menjadi Suami dan Ayah yang Baik 
Semarah apapun dia kepadamu, dia akan selalu mencoba menyelesaikan semua masalah dengan kepala dingin. Dia akan mengajak kamu berdiskusi dan tidak pernah menyelasikan masalah dengan kekerasan. Jika dia mencintai kamu, dia tidak akan tega untuk menyakiti kamu. Selain itu, dia selalu berusaha untuk membawamu ke arah yang lebih baik. Jika kamu jarang berdoa, dia akan bisa membuat kamu rajin berdoa. Dia pasti akan melakukan hal yang positif untuk kehidupan kalian.


4. Dia selalu percaya dan mendukung semua pekerjaan kamu
5 Tanda Cowokmu akan Menjadi Suami dan Ayah yang Baik 
Calon suami terbaik pasti akan mendukung semua pekerjaan yang kamu lakukan, selama pekerjaan itu membawa pengaruh positif. Dia hanya ingin melihat pasangannya bahagia dengan pekerjaan yg dia miliki. Dia percaya bahwa kamu pasti bisa mendapatkan hasil yang terbaik dengan dukungan penuh. Dia juga selalu memberikan ruang untuk kamu berkumpul bersama teman-teman dan menambah pergaulan. Jangan memilih pasangan yang selalu cemburu dan melarang kamu! Itu tidak berkelas. 


5. Dia bisa menjadi sahabat dan kekasih untuk kamu
5 Tanda Cowokmu akan Menjadi Suami dan Ayah yang Baik 
Pilihlah pasangan yang bisa menjadi sahabat dan kekasih. Saat butuh teman cerita, dia bisa menjadi teman diskusi yang baik. Dan saat kamu butuh kasih sayang, dia bisa menjadi kekasih yang menghangatkan. Jangan memilih seseorang yang hanya mau diajak bermesraan tapi tidak mau mendengengar cerita kamu! 

Hal ini juga akan berdampak pada kehidupan rumah tangga kalian. Pasangan yang bisa menjadi sahabat akan lebih bisa membantu kamu. Jadi, dia bukan hanya bisa mencari nafkah tetapi dia juga bisa membantu kamu dalam mengurus keperluan rumah. 

Quote:

6. Terakhir, dia selalu jujur kepada kamu
5 Tanda Cowokmu akan Menjadi Suami dan Ayah yang Baik 
Terakhir dan terpenting, dia selalu jujur mengenai semua hal. Dia tidak akan menutupi apapun dari kamu karena kamulah cinta sejatinya. Dia juga akan memuji ketika kamu berprestasi dan menegur apabila kamu berbuat salah. Sama seperti lirik lagu Tulus , "jangan cintai aku apa adanya, jangan... tuntutlah sesuatu biar kita jalan ke depan". Karena, pasangan harus bisa saling mengingatkan.

Quote:


Sumber : https://www.idntimes.com/life/relati...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 5 Tanda Cowokmu akan Menjadi Suami dan Ayah yang Baik  7 Ciri Cowok yang Layak Jadi Suami di Masa Depan

- 5 Tanda Cowokmu akan Menjadi Suami dan Ayah yang Baik  Rugi Kalau Dilepas, 6 Alasan Cowok Pekerja Keras Adalah Suami Idaman

- 5 Tanda Cowokmu akan Menjadi Suami dan Ayah yang Baik  Kamu Harus Tahu, 5 Tanda Dia adalah Pasangan yang Kamu Nantikan

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di