alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ribuan Massa Padati Kampanye Prabowo-Sandiaga Uno di Tangerang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb1698710d2951a6c3ffa19/ribuan-massa-padati-kampanye-prabowo-sandiaga-uno-di-tangerang

Ribuan Massa Padati Kampanye Prabowo-Sandiaga Uno di Tangerang

Ribuan Massa Padati Kampanye Prabowo-Sandiaga Uno di Tangerang
Ribuan Massa Padati Kampanye Prabowo-Sandiaga Uno di Tangerang
Liputan6.com
13 Apr 2019, 08:40 WIB

Ribuan Massa Padati Kampanye Prabowo-Sandiaga Uno di Tangerang

Ribuan massa simpatisan calon pasangan Presiden nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga Uno, padati alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang, Sabtu (13/4/2019). (Liputan6.com/Pramitha)
Liputan6.com, Tangerang - Ribuan massa simpatisan calon pasangan Presiden nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga Uno, padati alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang, Sabtu (13/4/2019).
Simpatisan terlihat sudah memadati Lapangan Ahmad Yani sejak malam sebelumnya, mereka tiba dari berbagai daerah.



"Saya dari Mauk, Tangerang pantura. Sekitar jam 10 malam sampai, trus tidur di Masjid dekat sini," ujar Sanusi, salah seorang simpatisan.
Dia mengaku ingin bertemu langsung calon presiden pilihannya. Sebab, saat kampanye akbar di GBK pekan lalu, dia berhalangan hadir.
Sementara terpantau, ribuan massa sudah memadati lapangan tersebut. Sama seperti di GBK, massa mengenakan pakaian serba putih. Mereka duduk rapih di lapangan, mendengarkan orasi dari berbagai partai pengusung Prabowo-Sandiaga Uno, serta para ulama Banten.
Sementara jalan menuju alun-alun ditutup sementara selama kampanye berlangsung. Penjagaan polisi pun berlangsung ketat.


Sumur


Ribuan Massa Padati Kampanye Prabowo-Sandiaga Uno di Tangerang

Ribuan Massa Padati Kampanye Prabowo-Sandiaga Uno di Tangerang

Ribuan Massa Padati Kampanye Prabowo-Sandiaga Uno di Tangerang
Diubah oleh jonfaisal
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
yg penting besok ke tpsnya ribuan jgan di kompres jd nyusut emoticon-Leh Uga
Quote:


dari pada yg ono di TPS extract pencoblos siluman..
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
itu2 doank
ko g jutaan?emoticon-Big Grin
Yah....cuma ribuan...gw sih ngarepin puluhan juta ribu....

emoticon-Mewek
Alhamdulillah
View drone?
warganya disuruh nyumbang lagi gak tuh ? emoticon-Ngakak

mereka tahu gak kekayaan wowo dan uno ?

https://news.detik.com/berita/d-4507...wp_wm_berita_1

selama ini yang mereka koar2kan sebagai elit, yang mereka sumpah serapahi, yang mereka hina dan caci maki adalah... diri mereka sendiri emoticon-Ngakak
Balasan post omxcabul
Quote:


Yg hari ini di gbk udh ada drone nya blm
Quote:


Maksud loe ini ?

Ribuan Massa Padati Kampanye Prabowo-Sandiaga Uno di Tangerang
Quote:


coba perhatikan baek2..gak mirip
bagian pelipis,jidal deket alis lebih lebar dan badan lebih gemuk yg nyoblos..
modal dikit lah liat nya pake monitor gede..jangan pake hp..

emoticon-Cape d...
Diubah oleh jonfaisal
Quote:


Ah yg bener emoticon-Matabelo siluman onta apa siluman kera emoticon-Matabelo
Quote:


Ini mah siluman gentong.
Kalo malem bisa brubah .
Quote:


Di detik udah byk kek nya fotonya emoticon-Traveller
semoga aman damai lancar.
Balasan post ferina.
Quote:


Masukan kesini coba
Quote:


SOP nastaik adalah mencocok cocokan muka orang, meski yg muka panwaslu kemaren dah salah, masih lanjoot SOP nya sesuai arahan korlap emoticon-Ngakak
Quote:


Korlapnya ?

Ribuan Massa Padati Kampanye Prabowo-Sandiaga Uno di Tangerang
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di