alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
EASTER EGG DI GOOGLE SEARCH - INULDELI JOGJA
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb1666c7e3a726b732e9f8a/easter-egg-di-google-search---inuldeli-jogja

EASTER EGG DI GOOGLE SEARCH - INULDELI JOGJA

Wah, google ini emang suka ngasih easter egg (fitur tersembunyi) di mesin pencarianya.
Dah tau belum kalo fitur tersembunyi itu bisa kita akses melalui kolom Search.
Hasilnya macem2 ada tool, game, bahkan jokes

Oke nih, bang inul kasih tau beberapa keywordnya

EASTER EGG DI GOOGLE SEARCH - INULDELI JOGJA

EASTER EGG DI GOOGLE SEARCH - INULDELI JOGJA

EASTER EGG DI GOOGLE SEARCH - INULDELI JOGJA

EASTER EGG DI GOOGLE SEARCH - INULDELI JOGJA

Kalian bisa liat keyword lainnya disini nih
https://en.wikipedia.org/wiki/List_o...le_Easter_eggs
Diubah oleh inuldelijogja
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Yg paling gue suka dari Google Search adalah adanya konversi mata uang dan jadwal sholatnya
keren, gan. nanti saya coba...
emoticon-Big Grin
Balasan post jokoariyanto
Yoihh, kedua itu bermanfaat banget emang emoticon-Jempol
Balasan post smoxrz
Mantap inside out! emoticon-2 Jempol


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di