alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ustadz Adi Hidayat Nyatakan Dukungan Pada Prabowo: Saya akan Bersaksi Pada Allah
2.25 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb15deef4d69524721ce964/ustadz-adi-hidayat-nyatakan-dukungan-pada-prabowo-saya-akan-bersaksi-pada-allah

Ustadz Adi Hidayat Nyatakan Dukungan Pada Prabowo: Saya akan Bersaksi Pada Allah

Akhirnya Ustadz Adi Hidayat nyatakan dukungan pada Prabowo Subianto, Calon Presiden nomor urut 02 di Pilpres 2019.

Ustadz Adi Hidayat mendoakan Prabowo Subianto.

Hal itu tampak dari unggahan video akun Instagram Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak pada Jumat (12/4/2019).

Dalam video itu tampak UAH sedang mendoakan Prabowo Subianto.

Prabowo Subianto yang mengenakan kemeja safarinya berwarna krem tampak menengadahkan tangannya ketika didoakan UAH

Tak hanya Prabowo, dalam video itu juga tampak calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno yang turut bercakap-cakap dengan UAH.

Di akhir video, tampak UAH bersama Prabowo dan Sandiaga serta Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) berfoto bersama.

Melalui keterangan video, Dahnil Anzar mengatakan UAH telah menyatakan dukungannya kepada Prabowo untuk menjadi presiden.

"Setelah UAS, kini UAH ikut mendoakan dan mendukung agar Pak @prabowo menjadi Presiden RI 2019-2024," tulis Dahnil Anzar melalui akun @dahnil_anzar_simanjuntak.

Ustadz Adi Hidayat berpesan pada Prabowo Subianto seperti diunggah dalam akun instagram Arie Untung sebagai berikut:

"Jika bapak ditetapkan ‘jadi’ (presiden_red) dan baik. "

"Buat maslahat yang baik sebagai bagian dari ibadah maka saya akan jadi orang pertama bersaksi di hadapan Allah di Hari Kiamat."

"Saya akan gandeng tangan bapak ke surga."

"Tapi kalau bapak mengkhianati amanah kepemimpinan maka saya akan jadi orang pertama di Hadapan Allah yang bersaksi atas kecurangan bapak."

"Dan saya mohon akan dilipatganakan siksa bapak di neraka."

"Bertaqwalah kepada Allah. saya akan berdoa siang malam dalam sujud saya," begitu pesan Ustadz Adi Hidayat (UAH)

Sumur : http://wartakota.tribunnews.com/amp/...-kiamat?page=2


Ustad Adi menurut ane ustad yg kepribadiannya "mendekati" Rasullullah...bisa di cek di setiap dakwah2 beliau...Beda dengan UAS apalagi HRS...Sami'na Wa'Athona...Insya allah ane hijrah ikut Guru ane...emoticon-Cool
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
Ustad yang banyak diikuti milenial ya.
Balasan post 54m5u4d183
Ustad muda yg cerdas, terjaga perilaku dan tutur katanya...emoticon-Angel
"Tapi kalau bapak mengkhianati amanah kepemimpinan maka saya akan jadi orang pertama di Hadapan Allah yang bersaksi atas kecurangan bapak."
emoticon-Recommended Seller
bersaksis sama wowo aja, kan dia titisan allah emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
InShaa ALLAH Indonesia punya Presiden Baru emoticon-Maaf Agan
andai salah memilih dan menimbulkan kerusakan bagi umat...apa ente mau ikut bertanggung jawab dan ikut di siksa tademoticon-Malu


Penilaian ente tadz bkn berarti kebenaran hakiki alangkah bijaknya kalo ente diam dan menentukan secara pribadi saja bkn koar2 seperti ini...

Ingat tadz isi hati dan pikiran manusia itu hanya manusia itu pribadi dan tuhan yg tau....emoticon-Cape d...
Allah Bapa atau allah mana nih
Mantab nih langsung dultimatum emoticon-Big Grin
mo ustad mo habib, ane milih 01, ane alergi sama orba.
semoka ustad ini terbebas dari segala fitnah ya akhi emoticon-Imlek
Kemaren ust somat yg nge dukung
Sekarang ust adi hidayat
Pada dikasih duit berapa ya ??

Contoh tuh kyai makruf yg iklas gak dapat apa2 , gak dikasih apa2 tapi rela ikutan debat dg cara berdiri selama 2 jam disaat sholatnya fardu nya harus dgn cara duduk.

Sebaik2 ulama adalah yg paling luar biasa ikhtiarnya
Beratnya jd pemimpin terlihat dari pesan UAH, klo ane sih, ngeliat kasus pas itjma, keterangan ketua parmusi yg berani angkat sumpah, sedangkan yg hadir lainnya cuma ngeles, ane sangsi prabowo peduli ma pesan UAH emoticon-Ngakak
Balasan post sibrorr
Jgn gitu mas bro, semua punya preferensi, sudut pandang masing masing, yakin ane ga ada soal duit duitan, yg ga meyakinkan itu ya wowonya, emoticon-Ngakak
Quote:


menimbulkan kerusakan umat?
suudzon bukan contoh sikap orang muslim yg punya iman
seorang pendakwah wajib mensyiarkan kebaikan, apabila menurut mereka baik sesuai Quran dan hadist ya disebarkan

hak ente apa kok melarang kebebasan berpendapat? ngakak
isi hati itu diketahui dari perbuatan, kalo perbuatannya anti islam dan pro liberalisme ya wajar UAH milih wowo
mikir yakemoticon-Cape deeehh
Balasan post gabener.edan
Emang kenapa kalau mengungkapkan isi hati..bukannya cebong hatinya dah pada jelas..takut ya kalau ustad pengikutnya banyak
Hak tiap individu, mau ustad lakuin politik praktis ya gapapa.
Gak ada yang salah.
Balasan post sibrorr
Gak dapat apa2 gundulmu jelas jelas dapat cawapres
Alasannya setengah hati dan gk berdasar
Miris ya, kmn quran dan hadis?
Akhrnya hrs dengan kalimat "ancaman"
Diubah oleh xrm
Quote:


Keren euy, ustadnya udah pasti masuk syurga!
Diubah oleh eFVZee
mengapa dramanya tidak diputar sebulan yg lalu? terlambat sudah emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di