alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sebanyak 800.000 Orang Tanda Tangan Petisi Pecat PNS Koruptor yang Masih Digaji
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb15ba32f568d2e1d5ec94d/sebanyak-800000-orang-tanda-tangan-petisi-pecat-pns-koruptor-yang-masih-digaji

Sebanyak 800.000 Orang Tanda Tangan Petisi Pecat PNS Koruptor yang Masih Digaji

Sebanyak 800.000 Orang Tanda Tangan Petisi Pecat PNS Koruptor yang Masih Digaji

Quote:


Tikus berkembang nyaman karena cuaca yang mendukung.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ingat mereka punya anak bini...

menghukum pelaku korupsi atas nama keadilan sama saja menghentikan aliran dana (ekonomi)
Aku cuman berdoa rekrutmen PNS atau ASN akan semakin baik dan credible.
Kalau golongan Tua PNS juga lama2 akan terdegradasi.
Yangbahaya kalau yang muda2 terpengaruh gaya lama.
Korufsi tak severafa ya d maafkan.. emoticon-Embarrassment
luar biasa bray
Balasan post hainserr
Quote:


Di china, koruptor yg dieksekusi pake bedil, pelurunya dikirim ke keluarga si koruptor. Disuruh ganti krn peluru itu dibeli pake uang negara.

Justru hukuman itu memenuhi rasa keadilan.
Balasan post hainserr
Jika apologia terus menerus yang dikembangkan seperti itu terus, negara akan bias dalam melihat sebuah kesalahan.

Hasil yang dikorup jika diakumulasikan lebih bisa memberikan kemanfaatan lebih berarti dan luas maka kenapa harus cara berpikir seperti yang kamu utarakan selalu terus menerus di kampanyekan.

Status yang sudah disandang diwajibkan untuk bertugas sebagai Abdi negara.
Nyadar dia berstatus abdi negara saja gagal bagaimana bisa bekerja secara ideal.

Perilaku koruptif akan mendegradasi kualitas manusia sebagai pekerja negara yang semestinya diharapkan.

Minimal bohong adalah hal yang biasa, malas belajar adalah dampak kedua, kurangnya pengetahuan adalah dampak berikutnya.
Quote:


dikit2 aja tapi sering ya vray emoticon-Leh Uga
Balasan post floriantito
Menggunakan pendekatan patron adalah hal yang biasa mudah dipelajari dan biasa dilakukan kebanyakan masyarakat.

Akan berbahaya jika penggunaan subjek menjadi satu-satunya jalan dalam melakukan metoda belajar secara empiris, padahal subjek (patron) manusiawi ada plus dan minus.

Lemahnya pembelajaran dalam segala aspek bidang, minimal membangkitkan semangat untuk belajar kritis itu yang semakin hari, kian berkurang.

Lagi-lagi karena khawatir dan takut minimnya ruang terbuka akan kebebasan berpendapat hak mendapatkan informasi secara bebas itu juga menjadi persoalan.

Index kebebasan pers yang tidak mengalami perbaikan juga menjadi andil besar dalam persoalan ini.

Sehingga cara menilai kebanyakan masyarakat adalah corruption is business as usual.

Nggak korup ngga seru.
apaan maen pecat2 aja emoticon-Marah , kalo korupsi nya ga seberapa ya ga apa2 emoticon-Cool
Quote:

Lalu kalau gak menyalahkan subjek, berarti objektifitasnya harus dikuatin lagi? Agar meresap ke para pegawai negerinya?

Jadi, peran media meliput kebobrokan pegawai negeri harus diangkat ya?

Sulit yo, menyinggung pegawai negara seringkali sama saja menyinggung kepengurusan kepemerintahan pusat dan daerah.
ini maksudnya yg di maafkN trs tobat lalu dikasih pesangon ? emoticon-Kemana TSnya?
Pecat, kasih uang belanja anak bininya sebulan biar gak dibilang gak manusiawi walau mereka sudah gak menusiawi lagi hakikatnya
Mungkin baru dipecat kalo uang negara sudah mulai habisemoticon-Ngakak
Balasan post hainserr
Quote:


Komentar yang aneh...
Kalo duitnya nggak mengalir ke koruptor juga akan tetap mengalir
Mungkin ngalirnya buat liburan orang yg nyuap, jadi rejeki pengusaha dan karyawan transportasi, hotel dan oleh2
Mungkin ngalirnya dari APBD, jadi tambahan makanan di PAUD buat anak2 atau buat beli peralatan keselamatan buat inspektur tambang
Mungkin ngalirnya ke bank, jadi tambahan di pasar modal yang bisa dipinjem sama UKM
Ngapain pikirin anak bini koruptor kalo masih banyak anak bini non koruptor buat dipikirin
Koruptor harusnya disuruh tobat dan kita suruh kembalikan uang yg dicuri lalu beri sisa sedikit untuk dia pensiun emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh TheTrueMayhem
Negara dagelan utk para Koruptor...!
Korupsi 1T, Penjara 1Thn aja cukup...!
emoticon-Travelleremoticon-Ngacir
Setahu saya lewat media online maupun offline, sudah lebih 200 org yg di pecat di SUMUT emoticon-Ngakak
tidak sejalan dengan janji Bowo ini mah
Balasan post kakidal27
makanya banyak asn mau milih wowo... tetapi sayang, masih banyak juga asn yg tiba" jadi waras di detik" terakhiremoticon-Big Grin


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di