alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Konser Putih Bersatu: Slank dan 500 Artis Bakal Putihkan GBK
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb15a9728c99132714e9175/konser-putih-bersatu-slank-dan-500-artis-bakal-putihkan-gbk

Konser Putih Bersatu: Slank dan 500 Artis Bakal Putihkan GBK

Quote:


Jutaan Artis pun yg dukung klo g ada lucinta luna ya g sepadanlah.. emoticon-Cool
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Gratis..slank lg bakal rame massa
Siall gara gara nungguin bini kerja setengah hari, gw cuman bisa apdete, sama komen di kaskus...

Rekor plg byk gw nulis komen d kaskus hari ini...

Ga bisa ke GBK nyangkut di KBN

emoticon-Big Grin
Gitu dong bikin tandingan.. Jgn cm nyinyir acara minggu lalu..

Jgn lupa view pake drone emoticon-Leh Uga
prabowo sandi lg gemeter pasti
subannalloh emoticon-EEK!
Quote:


Sama, gw masih harus meeting Ama orang jam 12 dibogor emoticon-Frown
Panas bre, bokap aye aja ga jadi berangkat.
Mending tetep di rumah quality time with family.
Siapa aja 500 nya sebutin satu2 coba
Quote:


Ga boleh pake drone, gan... emoticon-Big Grin

Konser Putih Bersatu: Slank dan 500 Artis Bakal Putihkan GBK
Kampret bakal ikutan buat denger konser gratis
Bukan apa2, itu 500 artis ya?
Takutnya lebih banyak artisnya ketimbang yg dateng emoticon-Leh Uga


























emoticon-Ngacir
Quote:


ckckckckck meeting?
Lg di warnet aja blg meeting emoticon-Leh Uga
Kampanye vs KONSER

emoticon-Leh Uga
Quote:


Konser Putih Bersatu: Slank dan 500 Artis Bakal Putihkan GBK
Quote:


Anjir nih bocah warnet klipingan emoticon-Blue Guy Bata (L)

Konser Putih Bersatu: Slank dan 500 Artis Bakal Putihkan GBK

emoticon-Mewek
emoticon-Leh Uga
tetep gak sepadan sama 02 yg didukung lucinta luna emoticon-Ngakak
putih tak selamanya bersihlah
jangan lupa vagina wanita yg kena keputihan itu emoticon-Najis
Balasan post sweet arsenic
Yah ga seru dong.. Ga bs liat ktnya 1 juta yg dtg
Balasan post sweet arsenic
Emg knp ga boleh pake drone
ya bayangin aja di atas kepala ada ribuan drone, antara dronenya tabrakan, jatuh ilang dicuri atau yang alay diterbangin ke panggung.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di