alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penampakan Massa Pro Jokowi Jelang Konser Putih Bersatu
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb159c58d94d07f50437d89/penampakan-massa-pro-jokowi-jelang-konser-putih-bersatu

Penampakan Massa Pro Jokowi Jelang Konser Putih Bersatu

Quote:


Ttp g akan sampai 7 juta umat.. Apa lagi sampe 11 juta umat.. emoticon-Cool
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Penampakan Massa Pro Jokowi Jelang Konser Putih Bersatu

jangan lupa massanya dibayar dulu emoticon-Leh Uga
Diubah oleh kaum.milenial
Jgn lupa view pake drone
Ini baru people power

emoticon-Leh Uga
Coba di zoom out emoticon-Big Grin
Buset dah niat amat, panas oi.
Acaranya masih jam 2 ya? emoticon-Bingung
Gw baru pulang lari tadi jam 09.00 udah panas banget..

Apalagi jam 2 siang ya..
Gratis?
Konser?
Atau Kampanye?

Kalo judulnya Konser dan Gratis sih.. ga usah heran kalo rame, warga Indonesia kan hais hiburan.

Tapi kalo judul UTAMANYA Kampanye dan rame banget.. itu baru hebat.

Asal jgn buat rusuh dan macet aja lah, dr minggu kmaren mau jalan liburan ada aje yg buat macet di senayan, dikira smua hanya ngurus politik aja apa ya?!

emoticon-Ngacir
cuacanya mendukung,moga aman damai lancar.
emoticon-Traveller
Kalo pada kepanasan yasudah gue doakan siang ini turun hujan di GBK, tapi kalo masih ngeluh juga ya kebangetan emang klean emoticon-Leh Uga
Daerah rumah gw banyak yg ngikut nih, mayan dapet duit emoticon-Ngakak (S)

Kemaren ikut yg 02 dapet duit, skrg dapet duit lg, lumayan buat beli beras katanya emoticon-Hammer2
Siap2 sampah dimana
Dibandingin 212 mah jauh standarnya
Nasbung pada kelojotan
coba donk waktunya dimulai jam 6 pagi kaya waktu kampanye 02 di GBK. Klau gw diliat kampanye 01 selalu di mulai siang maupun sore kaya yg di Tangerang,....

emoticon-Traveller
Quote:


Relawan doang yang dapet uang saku, orang biasa cuman dapat maem ama minum.

Padahal mayan kalau dapet uang gocap atau 100 bisa buat jajan2 isi ovo atau rokok.
Diubah oleh floriantito
Cepet2 pemilu lah
Makin muak liat berita cebong kampret tiap hari

emoticon-Traveller
wkkw gw diajak nih ikut bginian sama tetangga gw,dpt duit 100rb

ogah anying
Balasan post p.star7
Jangan pitnah bos, kampanye 02 gak pakr bayaran
gasah ngaku jutaan. bilang aja seribu orang biar sebelah seneng. toh penentuan di tps kok bukan di kampanye. kampanye jutaan klo ga noblos ya sami mawon
Quote:


gue dpt minyak goreng 2 plastik noh dianter ke rumah" dr caleg partai 02. biasa aja.
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di