alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Amankan Kampanye Akbar Jokowi, Polisi Gandeng Pemuda Pancasila dan FBR
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb153d0af7e93465255db82/amankan-kampanye-akbar-jokowi-polisi-gandeng-pemuda-pancasila-dan-fbr

Amankan Kampanye Akbar Jokowi, Polisi Gandeng Pemuda Pancasila dan FBR

Liputan6.com, Jakarta - Capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin akan menggelar kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Kampanye akbar tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu, 13 April 2019.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pihaknya akan menggandeng sejumlah organisasi masyarakat dalam mengamankan kampanye yang dilakukan oleh Jokowi-Ma'ruf.

Kegiatan kampanye yang dilaksanakan capres 01 yaitu sabtu besok. Kegiatan itu dilaksanakan di GBK senayan dan kemudian kita menurunkan 40 ribu personel gabungan dari TNI-Polri, Pemda dan ada sebagian dari ormas seperti FBR, LMP, Pemuda Pancasila (PP), banser dan sebagainya," kata Argo di Polda Metro Jaya, Jumat (12/4/2019).

"Semuanya kita koorodinasi kerjasama mengamankan kegiatan itu," sambung dia.

Argo menjelaskan, untuk kegiatan kampanye nanti, pihaknya hanya membuka beberapa pintu masuk saja. Beberapa pintu masuk tersebut yakni pintu 2, 5, 6, 7, 10 dan 11.

"Sedangkan pintu 3, 4, 8, 9, 13 kita tutup, untuk calon atau VVIP ada di pintu satu," ujar dia.

Terkait pengamanan, pihaknya akan melakukan pengamanan yang dibagi menjadi empat ring. Untuk ring pertama, pengamanan akan dilakukan oleh Paspampres di lokasi utama.

"Ring dua ada disekitar stadion GBK diamankan TNI-Polri, ring 3 pintu-pintu masuk ke GBK. Pintu masuk itu disana personel akan jaga disana. Ring 4 itu adalah berkaitan dengan lalu lintas dijalan, itu akan diatur Ditlantas Polda Metro Jaya dan jajaranya," jelas dia

https://m.liputan6.com/pilpres/read/...casila-dan-fbr

Gandeng gan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Banser juga dilibatkan bray
Diubah oleh 54m5u4d183
Kok malah serem yak emoticon-Leh Uga

Semoga kampanyenya berjalan aman dan lancar..
wkwkwk ormas buangcat harusnya dimusnahkan
Parkir bayar 20.000 kalo pas lapakny PP 30.000 lapakny FBR...

Ormas dagelan, tapi biarlah namany juga demokrasi...

emoticon-Big Grin
Kasi pict kampanye nya si gan emoticon-Cool
kasih foto drone nya, semoga gak klaim seperti kampretos yang belecetan mahluk gaib dan astral di itung juga. kan yang kek gitu ruang gak begitu di butuh kan
ente ormas dukung pakde emoticon-Cendol Gan
Cebong, nastaik, kafir gandengan sama PP dan FBR?!
Itu baru namanya Pancasila.
Itu namanya menjunjung kebhinekaan.
Yg rukun, bong!

Kafir Jangan lupa, tanggal 17 coblos pak Kyai.

emoticon-Angkat Beer
pemuda pancasila mah bubarin aja tu ormas
ormas bajingan putra daerah emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
tinggal nunggu pe'ih nimpukin batu, udah gitu jedotin deh ormas preman vs ormas preman emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
bantai abis laskar yg naek motor kagak pake helm
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Pasti mengamankan parkiran. emoticon-Cool
Balasan post Shinsuke
ngomong2 fbr pindah haluan ke kubu kowi skrg yh,
mau serame apapun GA bakalan bisa kalahin ummat pendukung 02 minggu lalu. cuma pendukung 02 yg bisa pindahin kabah ke gbk sehingga sholat cukup hadap panggung. cebong mana bisa.
Balasan post Gentayaumal
iye gan , udah pindah , dari bulan kemarin kalo ga salah
berarti kalo joko menang, yang dapet angin surga pemuda pancasila ama fbr... kalo bowo menang, fpi ama hti.. kalo kitanya mah siapapun yang menang, tetep aja bagiannya dipajekin
emoticon-Hammer2
Diubah oleh capcayster


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di