alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sungguh Terlalu !! Perawat wanita ini tega mempekosa kakek-kakek
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb1522c82d4953af4356870/sungguh-terlalu--perawat-wanita-ini-tega-mempekosa-kakek-kakek

Sungguh Terlalu !! Perawat wanita ini tega memperkosa kakek-kakek

Sungguh Terlalu !! Perawat wanita ini tega mempekosa kakek-kakek

Hallo agan dan sista apa kabar?

Semoga kalian selalu dalam keadaan baik - baik saja dimanapun berada.

SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MEMBACA.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang apa yang sudah menjadi judul thread ini. Mohon jangan berpikiran bahwa ini kakek - kakek itu adalah kakek sugiono yang sedang berperan sebagai orang sakit di sinetron JAV terbarunya.

Please!! sekali lagi tolong, jangan usik kakek lejen di thread ini.emoticon-Big Grin

Pada umumnya kebanyakan wanita dan anak - anak lah yang menjadi korban pelecehan seksual, tapi berbeda dengan kasus yang terjadi seperti di bawah ini.

Spoiler for Kronologi kejadian:

Duh, tega banget ya gan mbak perawat itu memperkosa kakek - kakek. Perbuatannya itu kalau menurut ane memang sangat tidak pantas dilakukan apalagi kalau di lihat dari umur si perawat itu masih terhitung muda. Sayang dari sumbernya tidak ada fotonya tapi ane yakin mbak perawat ini bule yang cantik, seharusnya mudah untuknya mencari pasangan untuk menuntaskan hasratnya.

Tapi ya begitulah kalau nafsu sudah merajai, mengalahkan akal sehat, menyebabkan gelap mata sehingga menghalalkan segala cara untuk menuntaskan nafsu tanpa memikirkan akibat buruk yang sudah menanti di depan.

Pelajaran yang bisa kita ambil dari kejadian di atas adalah bagaimana pentingnya mengendalikan hawa nafsu. Sebagai makhluk hidup adalah nomal jika memiliki hawa nafsu tapi jika di biarkan berlebihan tanpa bisa dikendalikan ini akan sangat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Lalu bagaimana cara mengendalikan hawa nafsu? Ane pun sama masih terus belajar, maka tidak layak rasanya bila ane jabarkan.Banyak kiat-kiat yang bisa kita baca dari buku dan internet maupun dari para guru dan orang tua. Tapi kembali lagi ke pribadi masing - masing.

Sebagus apapun artikel tentang cara mengendalikan hawa nafsu atau sehebat apapun orang yang membimbing kita tak akan berpengaruh bila kita tidak punya niat yang kuat.

Bisa mengalahkan orang lain itu biasa tapi bisa mengalahkan diri sendiri itu baru luar biasa.

Kalau agan dan sista punya pendapat silahkan dishare disini. Harap maklum pengetahuan ane  cuman sedikit.

Akhir kata mohon maaf apabila ada kesalahan

TERIMAKASIH.

emoticon-Shakehand2

Salam IWAK

Tulisan opini pribadi

Sumber  ini   dan  ini

Gambar Google

Diubah oleh I.W.a.K
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Yup setuju banget gan, untuk mengendalikan hawa nafsu tergantung diri kita sendiri.
Quote:


dan kakek sugiono emoticon-Wakaka emoticon-Toast
Mbok aku emoticon-Shutup

Sungguh Terlalu !! Perawat wanita ini tega mempekosa kakek-kakek
ini tersangkanya
Sungguh Terlalu !! Perawat wanita ini tega mempekosa kakek-kakek
emoticon-DP
Quote:


Mirip emak lu emoticon-Najis
disini welcome banget yg kek gitu emoticon-Wakaka
insya alloh dengan rajin beribadah fikiran ke arah hawa nafsu akan mudah dikendalikan,,,
Buang smua gambar2 cewe atau content2 dewasa di Hape di kamar stop liat foto2 di instagram...karna banyak recomend foto sexy2 dan menggoda..emoticon-Wowcantik
Quote:

kita sama sama belajar gan emoticon-Shakehand2

Quote:

heleh udah dibilang jangan diungkitemoticon-Wkwkwk
Quote:

wong gendheng bebassemoticon-Leh Uga

Quote:

sriusan itu?emoticon-Bingung

Quote:

dimana gan?emoticon-Leh Uga

Quote:

aminemoticon-Shakehand2
gada foto perawatnya kah?

edit, pantes kek gitu ya haha
Diubah oleh eghy
Quote:


gada gan, itu komen di atas ada. mungkin itu emoticon-Bingung
Quote:


body n muka gitu ga heran kurang jatah dari suaminya emoticon-No Hope
gan kira-kira kakek legend masuk surga atau neraka yaa? emoticon-Ngakak (S)
perawat memperkosa kakek. mantaaab. sakit tuh
mungkin si kakek lupa nutup auranya
Quote:

mnrut agan gimana?emoticon-Bingung emoticon-Leh Uga
Quote:

ya sakitlahemoticon-Leh Uga
Quote:

bisa jadi
emoticon-Leh Uga
Quote:


Di pm. Keluarkan pelajRan2. Ini nggak malah ngerayu
Pikat dl dgn pelajaran yg membuat dia tercengang
anjir kerad juga mbak mbak perawatnya
itu apanya yg diperkosa... emang masih berdiri tokong nya
Quote:


Quote:


yah kita doakan bersama semoga mbaknya tobat dan kakek itu sehat ya gan yaemoticon-Wowcantik
sjw tuh fasti perawat emoticon-Blue Guy Bata (L)
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di