alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Giliran Ustaz Adi Hidayat Dukung Prabowo Subianto
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb14e699775130143410a5a/giliran-ustaz-adi-hidayat-dukung-prabowo-subianto

Giliran Ustaz Adi Hidayat Dukung Prabowo Subianto

JAKARTA -- Ulama muda Ustaz Adi Hidayat diketahui bertemu dengan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, pada malam ini, Jumat (12/4). Hal itu diungkapkan juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Betul, Mas," kata Dahnil Anzar Simanjuntak melalui pesan WhatsApp kepada Republika.co.id, Jumat (12/4).

Namun, dia tidak menjelaskan lebih lanjut lokasi dan maksud pertemuan tersebut. Hanya saja, tampak dari gambar yang tersedia, keduanya sedang berbincang di kediaman sosok ketua umum Partai Gerindra tersebut.

Selain itu, berdasarkan tayangan video yang dikutip dari akun Twitter Dahnil, ulama yang akrab disapa UAH itu tidak sekadar berbincang-bincang.

Dai kelahiran Pandeglang (Banten) 34 tahun silam itu diketahui sedang memejamkan kedua matanya seraya menggumamkan zikir. Tangan kanan UAH kemudian juga berada di atas dada sebelah kiri Prabowo.

Sementara, di saat yang sama mantan komandan jenderal Koppasus itu mengangkat kedua tangannya, selayaknya sedang berdoa.

Video yang sama juga sekilas menampilkan adanya sosok pendamping Prabowo dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, Sandiaga Uno, yang berpakaian putih serta berpeci hitam. Tampak Sandiaga sedang memegang suatu buku, sementara UAH berbicara kepadanya.

Dalam tampilan video berdurasi 55 detik itu, juga terlihat wajah ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, serta beberapa tokoh lain.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan lebih lanjut dari baik pihak BPN maupun juru bicara Ustaz Adi Hidayat.

Giliran Ustaz Adi Hidayat Dukung Prabowo Subianto

Sebelumnya, pada Kamis (11/4), stasiun televisi TvOne menyiarkan rekaman video yang menampilkan Ustaz Abdul Somad (UAS) bertemu empat mata dengan Prabowo Subianto. Kedua tokoh itu berada di suatu ruangan dan kemudian saling berdialog.

Pertemuan tersebut mengisyaratkan, UAS sudah menjatuhkan dukungannya terhadap calon presiden nomor urut 02. Menjelang hari pencoblosan nanti, Rabu (17/4), dukungan UAS dinilai banyak kalangan memompa semangat para penyokong pasangan calon Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

https://m.republika.co.id/berita/nas...abowo-subianto

Muda dan terpelajar

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
subhanallah ya akhi
Alhamdulillah ya akhi
isis dukung isis apa yang aneh? emoticon-Bingung
UAS UAH AAGYM HRS itu punya pengikut yang lumayan banyak emoticon-Hansip


Dan yang penting nasihat beliau-beliau ini didengar masyarakat emoticon-Hansip
ga ngefek,jamaah uas sama uah kan emang pilih 02 ditambah sebagian besar jamaah maiyah,kecuali khalid basalamah yang dukung baru deh bisa heboh
Beritanya bikin nyesek sebelah
Balasan post ntapzzz
Dan penonton youtubenya paling banyak diantara ustad2
Garis bawahi nih.

Partisan isis dukung prabowo.

Dan UAS jg dukung prabowo.

Koneksinya: si UAS akting aja itu cinta NKRI.

Perlu diwaspadai ni orang.
Alhamdulillah
Prabowo di dukung ulama2 Aswaja lulusan mesir
Wowo di ruqyah? Aman kagak menggelepar...

emoticon-Matabelo

Coba wiwi digituin...pasti langsung ngomel "ai won tes mai minister"

emoticon-Cool
Diubah oleh drs.obama
Quote:


Yg cinta NKRI ya yang kayak romi emoticon-I Love Indonesia
Ulama terhebat yg dukung jokowi emoticon-I Love Indonesia
Baru denger. Adi Hidayat ki sopo?

Kalau UAS sih udah terkenal... sejak menghina fisik Rina Nose. emoticon-Leh Uga
Dari kemarin bilang dukung dukung... Ga ada keluar ucapannya saya dukung anu dah bikin coli jamaah... wowo numpang foto doang nasbung colai
Balasan post ranttalker
Quote:


Kalo yg didukung preman pemalak ruko gmn
Politik praktis.
sahsah saja.
Diubah oleh floriantito
Nahhh tuhhhhh.....


Kurang apalagi, butuh doa dari ustad mana lagi???

Kalo sampe tetep kalah...

Terlaluuu....

emoticon-Big Grin
banyak teroris kibot warrior nongol emoticon-Big Grin
Diubah oleh ustad.syam
Ya syukurlah
Diklaim mendukung, padahal ga disebut omongannya apa aja.

Bisa jadi ust. Adi Hidayat sekadar lagi jadi saksi ngedengerin Prabowo ngucap dua kalimat syahadat--
Giliran Ustaz Adi Hidayat Dukung Prabowo Subianto


Giliran Ustaz Adi Hidayat Dukung Prabowo Subianto
Alloh suka yg ganjil emoticon-EEK!
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di