alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / ... / Pilih Capres & Caleg /
Rap Battle Parodi Prabowo vs Jokowi Karya SkinnyIndonesian24 trending no 1 di youtube
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb1495710d2956c600cb1cf/rap-battle-parodi-prabowo-vs-jokowi-karya-skinnyindonesian24-trending-no-1-di-youtube

Rap Battle Parodi Prabowo vs Jokowi Karya SkinnyIndonesian24 trending no 1 di youtube

Rap Battle Parodi Prabowo vs Jokowi Karya SkinnyIndonesian24 trending no 1 di youtube

Disaat sekarang ini lagi hangat-hangatnya pertarungan adu visi dan misi antara kubu jokowi-amin dan kubu prabowo-sandiaga untuk mendapatkan hati masyarakat. Tiba-tiba mucul seorang youtuber yang menggemparkan di youtube yaitu kakak beradik jovial dan andovi da lopez atau biasa di panggil skinnyindonesia24 ini membuat sebuah video epic rap battle parodi yang memparodikan kontestasi pemilu peresiden 2019. Antara jokowi dana prabowo dimana jovial memerankan sebagai prabowo dan andovi memerankan sebagai jokowi saling baradu rap sesuai dengan interpretasi yanh terjadi sekarang.

Epic rap battle ini, andovi dan jovial menggunakan berbagai isu yang beredar terkait pertarungan saling serang antara kubu jokowi dan prabowo dalam pemilu presiden 2019. Video ini dibuat tidak hanya untuk hiburan, namun materi yang di angkat mengenai isu-isu yang selamaini menjadi bahan saling serang antar kubu.

Setelah jovial dan andovi da lopez beradu rap battle sesuai dengan isu-isu yang terjadi saat ini. Tiba-tiba muncul seorang anak yang berpakaian baju pramuka SD dan mengajak andovi dan jovial da lopez untuk beradu pantun saja karena rap bukan berasal dari indonesia.

Dalam sesi pantun juga sama andovi da lopez juga beradu materi yang terjadi sekarang ini seperti halnya cebong dan kampret. Dalam sesi pantun tiba-tiba muncul bung karno dan bung hatta yang di perankan oleh komika atau youtuber yang lagi naik daun sekarang ini yaitu tretan muslim dan coki pardede. Tretan muslim memerankan karakter sebagai bung karno dan bung hatta di perankan oleh coki pardede. Mereka memarahi kedua kubu dan mengingatkan untuk saling berdamai.
Pada akhir video, mereka mengajak penonton untuk sama-sama menentukan "pemenang" dengan ikut pemungutan suara 17 April 2019.
Jovial dan Andovi menyatakan video adu rap ini terinspirasi oleh seri video adu rap buatan vlogger Nice Peter dan Epic Lloyd dalam Epic Rap Battles of History Series.

"Kami menyadari sepenuhnya bahwa format ini milik mereka dan kami hanya memakai format ini sebagai media, di mana kami sebagai YouTuber bisa berbagi cerita tentang Pemilihan Umum di Indonesia," tulis mereka.

"Kami tidak bermaksud melanggar properti intelektual dan kami hanya membuat ini untuk tujuan hiburan. Terima kasih banyak kepada orang-orang yang membuat pertunjukan aslinya. Untuk videonya sendiri, ini adalah video lucu-lucuan dan jangan dianggap serius, khususnya untuk orang Indonesia," lanjut mereka.

Skinnyindonesia24 mengunggah video berjudul "epic rap battles of presidency" jokowi bs prabowo pada seni 8 april 2019 video tersebit langsung menarik banyak perhatian pada hari 3 sudah berhasil menjadi trending no 1 di youtube menggeser posisi MV blackpink sampai sekarang 13 april 2019 sudah mencapai 11 juta penonton di youtube.

Rap Battle Parodi Prabowo vs Jokowi Karya SkinnyIndonesian24 trending no 1 di youtube
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di