alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kasus Perambahan Hutan, Polisi Sidik Wakil Gubernur Sumut
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb143842f568d448f11470c/kasus-perambahan-hutan-polisi-sidik-wakil-gubernur-sumut

Kasus Perambahan Hutan, Polisi Sidik Wakil Gubernur Sumut

Kasus Perambahan Hutan, Polisi Sidik Wakil Gubernur Sumut


MEDAN – Terkait kasus dugaan perambahan hutan di Langkat, Penyidik Direskrimsus Polda Sumut resmi menaikan menaikkan status penyelidikan menjadi penyidikan terhadap Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah yang biasa disapa Ijek atas dugaan keterlibatan dalam perambahan alih fungsi hutan lindung menjadi perkebunan sawit yang dilakukan PT Anugerah Langkat Makmur (PT ALAM) seluas 300 hektar di Langkat, Sumatera Utara, Jumat (12/4/2019).

Dirkrimsus Polda Sumut Kombes Pol Rony Samtana didampingi Wadirkrimsus AKBP Bagus Suropratomo saat di konfirmasi digtara.com membenarkannya. “Benar, saya sudah tandatangani surat dan berkasnya. Dari penyelidikan kini jadi penyidikan,” katanya.

Peningkatan ini, papar Rony, dikarenakan penyidik setelah melakukan pendalaman dan ditemukan sejumlah alat bukti yang cukup kuat atas kasus tersebut.

“Ini hari pertama berkas saya tandatangani, pastinya ini murni penegakan hukum, jadi jangan ada penafsiran lainnya,” ucapnya.

Saat ditanya, apakah Ijek akan menjadi tersangka. “Untuk saat ini belum, tapi tidak menutup kemungkinan. Artinya biarlah penyidik yang menjalankan tugasnya, itu kewenangan penyidik,” ujarnya.

Ijek sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Direktur Utama di PT ALAM dan kini dijabat oleh adiknya yakni Musa Idishah alias Dody Shah yang kini berstatus tersangka.

Sebelumnya, Penyidik dibantu pasukan Brimob melakukan penggeledahan di rumah tersangka Dody Shah, polisi menyita sejumlah dokumen dan senjata api serta ratusan butir peluru.

https://digtara.com/2019/04/12/terka...-ijek-wagubsu/
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ayo Lae, mari kita yiiihhhhaaaaddd membela ketua ormas mafia tanah, pantang mundur, serbuuuuuu emoticon-I Love Indonesia

http://www.medanbisnisdaily.com/news...luarga_h_anif/



walaupun perambahan hutan lindung itu bukan kerjaan barang setahun,dua tahun, dimana secara logika, pasti "mantan" dirut juga pasti terlibat, tapi jangan lupa, suakapetaksatwa sumut adalah tanah serba ghoib, asal ada duit, rebes! tersangka bisa bim sala bim jadi saksi, dan saksi bim sala bim jadi tersangka (sumut paten mistiknya) emoticon-Recommended Seller

Sumut, tanah serba ghoib
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ini wakilnya gub edi ya
pilihan gerandong psk emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
syah family mah udah terkenal sebagai godfather nya sumut. emoticon-Cool

makanya ane pernah bilang disumut jangankan rumah, punya tanah kosong pun kudu ada yang jaga biar gak diserobot emoticon-Ngakak
Wkwkwkwk. Mimpi di siang bolong mau tangkap family Shah?

Emang gak pernah di gebrek PP ya boss?
Licinan mana nihorang sma satnov ? emoticon-Embarrassment
Wakil Gubernur adalah seorang mafia tanah.. Gila sekali.. Penjarakan saja itu orang..

emoticon-Cape d...


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di