alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jumat Tragis Si Gadis Manis
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb13d1c349d0f50b83b9ec0/jumat-tragis-si-gadis-manis

Jumat Tragis Si Gadis Manis

Jumat Tragis Si Gadis ManisMETROPOLITAN - Jumat pagi menjadi hari yang berduka bagi warga Bojonggede dan sekitarnya. Tak ada yang menyangka kepergian Mayang Mariyana Saputri (18) yang bekerja pagi itu menjadi perpisahan terakhir. Rumah bercat biru di Kampung Nanggerang, RT 01/05, Desa Nanggerang, Kecamatan Tajurhalang, mendadak berduka lantaran gadis cantik itu pulang tanpa dihabiskan di commuterline di perlintasan tanpa palang pintu di kawasan Bojonggede, kemarin.

Pulihan kerabat dan rekan kerja Mayang Mariyana Saputri silih berganti berdatangan menyampaikan rasa dukanya. Selain itu, di luar rumah terpasang tenda biru juga dipasang tetangga yang melayat. Kepergian Mayang menjadi pembicaraan utama para kerabatnya yang masih belum percaya dengan kejadian nahas itu.

Kepergian Mayang yang merupakan anak kedua dari lima bersaudara yang bermula saat Mayang mengendarai motor matik sembari mendengarkan musik menggunakan headset di perlintasan kereta tanpa palang pintu yang berlokasi di Kampung Gedong, RT 04/24, Desa Bojonggede, Kecamatan Bojonggede, di mana pukul 07:45 WIB . ”Saat mendengar kabar Mayang meninggal, langsung saja murung di kamar. Meski sempat pingsan, '' kata bibi korban, Salimah (34), saat ditemui Metropolitan.

Pada saat kejadian, anak pasangan Ahmad Mahmuri (40) dengan Ade Kurniasih (38) tengah tengah rutinitasnya bekerja di kawasan Sentul City. Mayang biasa mengendarai sepeda motor Vario kesayangannya dengan nomor polisi F 4516 FBB.

Kepergian Mayang pun meninggalkan luka dalam bagi sang kakek, Komarudin. Komarudin mengaku tidak pernah percaya cucunya gagal mengenaskan. Menurutnya, Mayang dikenal sebagai gadis yang santun dan taat agama. "Kalau ngaji dia tidak pernah ketinggalan. Apalagi kalau salat malamnya, sangat rajin, ”katanya.

Salah seorang saksi, Adi Sulaiman, membenarkan keberadaan tabrakan sekitar pukul 07:45 WIB, di mana korban mengendarai sepeda motor. Setibanya di portal perlintasan commuterline, korban langsung menorobos. Portal yang sudah diperingatkan tetapi tetap melintas. "Hingga akhirnya korban tertabrak," kata Adi Sulaiman saat ditemui di lokasi.

Korban terseret kurang dari 30 meter dari perlintasan dengan kondisi mengenaskan. “Ususnya saya pungut satu per satu. Untuk motornya terseret kurang lebih 200 meter, ”kata Adi.

Di tempat lain, Kapolsek Bojonggede AKP Agus Koster Sinaga membenarkan keberadaan pengendara motor yang tertabrak di kereta api daerah Jabodetabek. Korban dalam kondisi meninggal dunia dengan luka di kepala, tangan dan kaki putus sampai perut terburai. “Korban warga Desa Nanggerang, Kecamatan Tajurhalang. Jenazahnya langsung dikirim ke RSU PMI Bogor, '' tandas Agus. (mul / ryn / d / mam / run)

Sumber : Metropolitan.id
Diubah oleh Salsadila23
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Bahaya naik motor dgn mendengarkan headset...
sudah saatnya menaruh nasbung di rel kereta untuk di gilas
jumat agung berdarah
entah gw bingung sama orang yang make headset pas naik motor

pake helm aja udah ngurangin daya dengar kok ini ditambah disumpel segala kupingnya

klakson kereta aja kagak denger apalagi klakson mobil, lebih2 teriakan orang2 emoticon-No Hope
Turut berduka emoticon-Berduka (S)
pake earphone di lintasan kereta?
speechless ane
akibat kteledoran sendiri

btw turut berduka
tururt berduka...emoticon-Turut Berduka

gw klo perjalanan jauh sering pake hetsed...tp cm sebelah, itupun suara g kenceng..tetap harus waspada ma kanan kiri depan belakang..!
Tp kalo deket mah, ngapain?
gw turut berduka buat masinis dan keretanya bray emoticon-Turut Berduka
Yahhh dulu pas masih alay, punya hp sony ericson yg seri walkman, gw juga suka pake headset naek motor berangkat kerja..

Tapi itu sudah tidak saya lakukan lagi... bawa mobil kalo lagunya terlalu keras atau volumny terlalu tinggi juga dirasa sangat tidak nyaman sekarang....

Semoga jadi pembelajaran....
Itu sih kesalahan sendiri, di perlintasan kereta main nyelonong aj..bukannya berhenti..mau pake headset atau tidak klo memang kebiasaan naik motor g hati2 dengan sekitarnya y begitu, sama juga orang keluar gang lgsg gas belok kanan/kiri tnp lihat kondisi sekitarnya emoticon-Nohope
Quote:


Enaknya motoran tanpa pake headset, lebih bisa merasakan indahnya perjalanan emoticon-Traveller
Balasan post hainserr
kalo perlu kereta nya bisa mundur biar bisa digiles 2 kali emoticon-Traveller

hari provokasi, hari menghasut atau hari menanamkan kebencian emoticon-Takut
+ hari demo atau hari melampiaskan kebencian emoticon-2 Jempol
makanya naik motor telinganya jangan disumbat. kesian kan mak bapaknya emoticon-Cape d...
Quote:


what an idiotemoticon-Stick Out Tongue
Quote:


makanya harus imbang....jangan di satu sisi pool banget tapi di sisi yg laen bodo bener emoticon-Peace
semoga amalnya diterima dan ditempatkan di tempat terbaik oleh-Nya
ane lebih milih nyanyi sendiri dalam helm daripada pake earphone kalo naik motor
Balasan post zedmorna
akhirnyaaaa, komen paling bijak soal headsetnya, heran pada nyalahin faktor luar mulu tanpa ngeliat dalam diri masing2 dulu, maap2 pemotor di indo tuh banyak yg "grabak grubuk",

gue pake headset tiap naek motor, tapi ya di perempatan, keluar gang, mau nyalip di jalur dua arah, lewatin rel kereta ya liat kanan kiri itu udah keharusan baik pake headset or kagak yakan,,


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di