alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Masih Ingat Suasana Kantin Sekolahmu ? Yuk Tengok Suasa Kantin Dari Penjuru Dunia
4.67 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb13901349d0f1d9b7c84f0/masih-ingat-suasana-kantin-sekolahmu--yuk-tengok-suasa-kantin-dari-penjuru-dunia

Masih Ingat Suasana Kantin Sekolahmu ? Yuk Tengok Suasa Kantin Dari Penjuru Dunia

Masih Ingat Suasana Kantin Sekolahmu ? Yuk Tengok Suasa Kantin Dari Penjuru Dunia

Assalamualaikum gan sis,

emoticon-Hai
Tahes ?



Kantin sekolah ataupun kampus merupakan tempat yang sangat dirindukan. Baik itu suasananya, makanannya dan juga kenangan – kenangan lainnya yang tercipta disana, seperti makan bareng sama doi waktu itu , tercyduk doi pas lagi deketin adek kelas , tempat pelarian disaat mata pelajaran yang ngebosenin tiba. Emang bisa ya kabur dari kelas ? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic). Mungkin ijinnya illegal emoticon-Ngakak (S)

Nah, bicara tentang suasana kantin sekolah, apa yang gan sis ingat ? kegaduhannya ? kerapiannya ? atau kesepiannya ? eh gak mungkin ya. Mungkin aja kalo posisi gan sis lagi galau.
emoticon-Leh Uga

Dan gimana suasana kantin di Negara lain ? samakah kek dimari ? yuk liat aja.





Thailand

Masih Ingat Suasana Kantin Sekolahmu ? Yuk Tengok Suasa Kantin Dari Penjuru DuniaMasih Ingat Suasana Kantin Sekolahmu ? Yuk Tengok Suasa Kantin Dari Penjuru Dunia

Ini adalah suasana kantin sekolah di Thailand, yang mana terlihat disediakan pihak sekolah. Dan yang bikin kagum adalah budayanya, yang mana para murid menangkupkan kedua tangannya sebagai bentuk terima kasih kepada ibu kantin yang telah menyiapkan untuk mereka.

emoticon-Matabelo



India

Masih Ingat Suasana Kantin Sekolahmu ? Yuk Tengok Suasa Kantin Dari Penjuru DuniaMasih Ingat Suasana Kantin Sekolahmu ? Yuk Tengok Suasa Kantin Dari Penjuru Dunia

Ini adalah kantin di india, dan kalo diliat liat, kek ruang makan yak ? .Sama seperti halnya di Thailand, Hal itu karena disana disediakan tempat makan oleh pihak sekolah gan sis.
Mungkin pihak sekolah tidak mau para muridnya sampai tidak ada yang makan kali ya.
emoticon-sudahkuduga



Banglades.

Masih Ingat Suasana Kantin Sekolahmu ? Yuk Tengok Suasa Kantin Dari Penjuru DuniaMasih Ingat Suasana Kantin Sekolahmu ? Yuk Tengok Suasa Kantin Dari Penjuru Dunia

emoticon-Mewek

Ane jadi tersentuh gini saat lihat ini. Sepertinya ini sekolahan di desa ya gan sis. terlihat anaknya yang menerima pisang dari guru penjaga, terlihat dia menaruh pisangnya di saku depan.
Dan yang bikin makin terharu, terlihat yang lain pada sabar ngantri sambil ngeliatin.

emoticon-Mewek



Partai Gading

Masih Ingat Suasana Kantin Sekolahmu ? Yuk Tengok Suasa Kantin Dari Penjuru DuniaMasih Ingat Suasana Kantin Sekolahmu ? Yuk Tengok Suasa Kantin Dari Penjuru Dunia


Makin tersentuh gak gan sis ?
emoticon-Mewek
Salah satu Negara di afrika, terlihat dalam foto, para murid sabar menanti mak kantin yang sedang membagikan sepiring makan untuk mereka. Yang mana kalo ane liat liat, keknya itu indomie goreng .tapi kok kuning yak ? Atau jangan jangan itu nasgor kuning. emoticon-EEK!
Yang bikin sedih lagi, ane gak bisa membedakan mereka gan sis. emoticon-Frown mereka yang sama semua, emoticon-Frown rambutnya gak ada bedanya tuh cewek - cowok. Ane yakin ada banyak anak perempuan disana.
emoticon-Frown



Madagaskar

Masih Ingat Suasana Kantin Sekolahmu ? Yuk Tengok Suasa Kantin Dari Penjuru DuniaMasih Ingat Suasana Kantin Sekolahmu ? Yuk Tengok Suasa Kantin Dari Penjuru Dunia

Ini di madagaskar gan sis. terlihat petugas dari sebuah organisasi tengah sibuk melayani mereka untuk makan. Yang bikil ane gagal fokus, porsinya banyak juga ya ?
Dan itu kang fotografernya ngapain moto moto ? kan ane jadi malu buat makan.
Mungkin itu kata anak yang melihat ke kamera, meskipun senyam senyum.
emoticon-Leh Uga



China

Masih Ingat Suasana Kantin Sekolahmu ? Yuk Tengok Suasa Kantin Dari Penjuru DuniaMasih Ingat Suasana Kantin Sekolahmu ? Yuk Tengok Suasa Kantin Dari Penjuru Dunia

Udah berasa ya kalo china merupakan Negara dengan jumlah penduduk terbanyaka di dunia.
emoticon-Big Grin
Sama seperti lainnya, nampak mereka sudah tinggal mengambil jatah makan yang sudah disediakan.
Numpuk juga yak, emoticon-Ngakak (S) dan baiknya ,mereka masih bisa mengantri.
Gatau tuh nanti yang paling belakang baru makan sudah bel kali yak.
emoticon-Leh Uga



Inggris.

Masih Ingat Suasana Kantin Sekolahmu ? Yuk Tengok Suasa Kantin Dari Penjuru DuniaMasih Ingat Suasana Kantin Sekolahmu ? Yuk Tengok Suasa Kantin Dari Penjuru Dunia

Dan yang di ingrris ini keknya anak SMU ya gan sis, terlihat kantinya yang minimalis banget. Keknya bisa dibilang sebuah resto kecil ya. Menunya juga enak enak tuh.
Gan sis pilih yang mana ? kira kira kalo kurang boleh kasbon dulu gak ya ?
emoticon-Bingung



Australia

Masih Ingat Suasana Kantin Sekolahmu ? Yuk Tengok Suasa Kantin Dari Penjuru DuniaMasih Ingat Suasana Kantin Sekolahmu ? Yuk Tengok Suasa Kantin Dari Penjuru Dunia

Inilah penampakan dan suasana kantin sekolah di Australia gan sis. kek loket makanan cepat saji aja tuh.
Terlihat di foto tersebut. Area kantin yang steril dari anak anak. Pastinya kalo rame auto ngantri ya.
Dan yang ane tanyakan , bisa kas bon juga gak yak ?
emoticon-Ngakak



Jepang.

Masih Ingat Suasana Kantin Sekolahmu ? Yuk Tengok Suasa Kantin Dari Penjuru DuniaMasih Ingat Suasana Kantin Sekolahmu ? Yuk Tengok Suasa Kantin Dari Penjuru Dunia

Dan yang terakhir adalah jepang. Sudah deh , ane percaya banget dengan sistemnya mendidik. Terlihat yang melayani para murid untuk menyiapkan makannya juga sesama muridnya.
:Potret

Dan yang pasti nih gan sis, Tiap hari mereka bergantian untuk bertugas sebagai mak kantin di kelasnya masing-masing.
emoticon-Wagelaseh




Melihat suasana tiap Negara ,sudah bisa ketebak ya gan sis gimana keadaaan di Negara tersebut. Yang pasti kita di Indonesia, semestinya harus banyak bersyukur. Karena masih banyak yang tak seberuntung kita. Dan mungkin itu contoh sebagian kecil dari potret dunia yang luas ini.
Sekan dulu trit dari ane. Jangan lupa komeng dan rate5nya

emoticon-nulisah emoticon-Rate 5 Star emoticon-Toast


- -Danke - -

Spoiler for Sumur:





Spoiler for trit yang lainnya:


Masih Ingat Suasana Kantin Sekolahmu ? Yuk Tengok Suasa Kantin Dari Penjuru Dunia
Diubah oleh yunda.me
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Diubah oleh yunda.me
Kalo Afrika makanan nya segitu tapi pas udah gede anu nya berkembang jadi gede.
Quote:


anu apa nih? emoticon-Bingung
Masih Ingat Suasana Kantin Sekolahmu ? Yuk Tengok Suasa Kantin Dari Penjuru Dunia
Quote:


Pondokan ? emoticon-cystg
Tempat belajar bandel dan menyimpan hal yang dilarang... Kantinkuh.. emoticon-Mewek
Quote:


apalagi anak ips. emoticon-Wkwkwk
Kantin sekolah tempat belajar ngutang,ngerokok,ngutil,ngerayu,nge apalagi ya
Yang ini pasti calon HT emoticon-Recommended Seller
ga pernah sekolah
Quote:

Aamiin.
Masih sepi omemoticon-Takut
Quote:

List kenakalan

emoticon-Leh Uga

Quote:


Diragukan keabsahannya. emoticon-sudahkuduga
emoticon-Kalah
👍 top kalilah tu
Quote:


Mantab.
kakoo dimari mah dapet mKan bayarr....
sd gak ada kantin... smp kantin pesantren... sma ane kerja dikantin pesantren
di indon mah kantin kalo pengen makan tetep musti bayar pake duit sendiri deh emoticon-Bingung
Quote:

Sd gak ada? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)


Quote:

Iya bre. Kalo TK baru deh gak bayar lagi, sdh bulanan.

emoticon-Coblos
1. ada sampah berceceran gak?
2. ada yang ngutang gak?
3. jadi tempat anak bolos gak?
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di