alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Banyak Anak-anak Ikut Orangtuanya Hadiri Konser Putih Bersatu GBK
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb134be7414f509a31d799b/banyak-anak-anak-ikut-orangtuanya-hadiri-konser-putih-bersatu-gbk

Banyak Anak-anak Ikut Orangtuanya Hadiri Konser Putih Bersatu GBK

Konser Putih Bersatu yang digelar kalangan artis yang tergabung dalam simpatisan Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Sabtu (13/4/2019) tidak hanya dihadiri kalangan dewasa dan milenial. Sejumlah anak-anak terlihat turut serta dalam barisan orangtua.

Pemandangan tersebut terlihat sesaat bus yang membawa rombongan relawan terparkir di area parkir Hall Basket seberang Pintu 11 GBK Senayan.
Walau matahari belum menampakkan diri, sejumlah anak-anak yang terlihat baru bangun dari tidurnya itu bersemangat keluar dari bus.


Mereka menyantap mie instan dalam wadah untuk sarapan pagi, sementara sejumlah orangtua terlihat sibuk berkomunikasi dengan sejumlah relawan lainnya membahas tentang titik kumpul sebelum konser dimulai.

Tidak berselang lama, para orangtua kemudian mengajak mereka menuju halaman GBK. Mereka pun berjalan berombongan agar tidak ada yang tertinggal lantaran tribun penonton yang telah disediakan telah dibuka.

"Sudah, ayo kita masuk dulu, nanti nggak kebagian tempat," ujar salah satu koordinator relawan memberikan arahan.

Aisyah, salah satu orangtua sempat bergumam, karena anaknya, Ismail (7) belum menyelesaikan makan paginya. Dirinya kesal karena anaknya harus makan terburu-buru, sementara mie masih panas.

"Baru aja sampe, makan dulu baru masuk. Kasian anak-anak," ujarnya kesal.
"Tapi katanya di dalem ada sarapan, lihat aja nanti kalau nggak ada," ungkapnya sembari menyuruh sang anak bergegas.

Tidak hanya Aisyah, relawan Jokowi-Ma'ruf Amin asal Tangerang yang turut serta membawa anaknya dalam konser Putih Bersatu, sejumlah anak-anak terlihat berjalan beriringan menuju halaman GBK. Bahkan tidak sedikit para ibu yang membawa serta anaknya yang masih balita.

http://wartakota.tribunnews.com/2019...wi-amin?page=1

Yah kok bawa anak2 n balita sih emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Ya mungkin aja anaknya ga ada yg dijaga di rumah emoticon-Big Grin
cuman kampanye 02 yg boleh bawa anak" + tulisan arab
Hanya geng nasbung yg boleh emoticon-Big Grin
Lagipula, mereka kan ga nyoblos
Seperti kata Wiwi, ini kan pemilu sukacita, senang senang


pic nya dong gan.. gua pengen liat sesumbarnya cawapres joko emoticon-Leh Uga
mana fotonya? bisa sepenuh sabtu kemarin kaga? emoticon-Big Grin
Menarik..

emoticon-Ngakak

Kalo dukung wiwi ya gak masalah lah...

Yang masalah itu kalo itu dilakuin pendukung wowo...

Paham gak?

Hidup standar janda
Banyak Anak-anak Ikut Orangtuanya Hadiri Konser Putih Bersatu GBK
hmmmmm...
klo nonton konser mah semua umur bisa
kalo kampanye kagag boleh bawa anak2






paling gitu ngelesnya
ikut aturan donk pak bu
masa mo jilad ludah ndiriemoticon-Wkwkwk
Quote:


Ancaman dari seorang yang telah di janjikan.
Fixlah ini massa bayaran..

emoticon-Leh Uga
Ciee ciee ktnya ga boleh emoticon-Leh Uga
Ngak masalah itu
Kok ane nggak heran
putih tak selamanya bersihlah
jangan lupa vagina wanita yg kena keputihan itu
Quote:


ane sangka gambar apaan emoticon-Leh Uga
klo ku wiwi mah gpo, udah biasa jilat ludah sendiri, bgitupula pendukungnya lngsung standar janda
Anjirrr....

Kemarin baju putih di klaim pihak jokowi, sekarang kampanye bawa anak ala PKS mau di klaim juga...

emoticon-Big Grin


biar kliatan rame

Banyak Anak-anak Ikut Orangtuanya Hadiri Konser Putih Bersatu GBK

Banyak Anak-anak Ikut Orangtuanya Hadiri Konser Putih Bersatu GBK

Banyak Anak-anak Ikut Orangtuanya Hadiri Konser Putih Bersatu GBK
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di