alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Indonesia election: in Prabowo versus Widodo, it's Islamic statehood versus tolerance
5 stars - based on 22 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb13361b41d3005f205cbcf/indonesia-election-in-prabowo-versus-widodo-its-islamic-statehood-versus-tolerance

Indonesia election: in Prabowo versus Widodo, it's Islamic statehood versus tolerance

Quote:


SUMBER

baca artikel ini kok gw jadi serem

Quote:


satu pihak, mengira abis menang bisa membuang apa yang telah di gunakan
di pihak lain, parasit sedang mengisap inangnya dan berharap inangnya melemah dan merebut kekuasaannya

jadi setelah pemilu, beberapa tahun kemudian
bakalan terjadi perang antar kelompok pendukung itu sendiri ?
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

next suriah? itu bukan sekedar ancaman, bisa menjadi kenyataan jika pola pikir kritis selalu di hilangkan dengan kata
"tenang, indonesia ga akan jadi suriah, blablablabla"

apakah anda mengira suriah
Indonesia election: in Prabowo versus Widodo, it's Islamic statehood versus tolerance

pernah mengira nasibnya akan jadi seperti ini?
Indonesia election: in Prabowo versus Widodo, it's Islamic statehood versus tolerance

pemilu ini bukan sekedar cari presiden
jika hanya sekedar cari presiden, saya akan dengan mudah memilih golput
karena siapapun yang menang
saya memang harus bekerja untuk menafkahin keluarga

tapi kali ini sangat berbeda
jika masing2 hanya menggunakan program untuk memperoleh suara
tentu bukan masalah
lain cerita, jika ada yang menggunakan pendukung PRO ISIS untuk meraup suara

apakah indonesia, mau anda jadikan sebagai ORBA?
Indonesia election: in Prabowo versus Widodo, it's Islamic statehood versus tolerance
Indonesia election: in Prabowo versus Widodo, it's Islamic statehood versus tolerance
Indonesia election: in Prabowo versus Widodo, it's Islamic statehood versus tolerance
Indonesia election: in Prabowo versus Widodo, it's Islamic statehood versus tolerance

atau memberikan basis baru pada ISIS bernama Indonesia?
Indonesia election: in Prabowo versus Widodo, it's Islamic statehood versus tolerance
Indonesia election: in Prabowo versus Widodo, it's Islamic statehood versus tolerance

apa jadinya jika negara ini di kuasai ISIS?
apa yang akan terjadi dengan keluarga kalian?
orang yang kaya bisa dengan mudah pindah keluar negeri
gimana nasib dengan yang hidupnya hanya pas pasan?

anakmu yang masih kecil akan di paksa jadi bomberman di luar negeri
Indonesia election: in Prabowo versus Widodo, it's Islamic statehood versus tolerance

yang dewasa di jadikan pasukan perintis lawan orang lain? klo terbunuh?
istrimu yang JANDA akan dipaksa nikah dengan pasukan ISIS !!!
Indonesia election: in Prabowo versus Widodo, it's Islamic statehood versus tolerance

gimana nasib anakmu yang perempuan?
Indonesia election: in Prabowo versus Widodo, it's Islamic statehood versus tolerance

dan ketahuilah, nasib ibumu pun tidak akan jauh dari itu emoticon-Turut Berduka

dan apa yang terjadi pada negaramu?
Indonesia election: in Prabowo versus Widodo, it's Islamic statehood versus tolerance

jangan mau di adu domba
buang semua kebencian
pertahankan negara indonesia tetap sebagai indonesia

mari bersama sama seperti pejuang pendahulu kita
tidak peduli etnis, ras maupun agama
sama2 melawan hanya demi pertahankan indonesia
bedanya, kita tidak perlu lagi menumpahkan darah
cukup ikut serta dalam pilpres kali ini


Diubah oleh pasti2periode
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 24
apalagi berbagai kasus deligitimasi KPU demi sebuah kemenangan
tidak peduli pada rakyat yg akan jadi korban chaos


dari semua kasus itu
kita harus sadar
17 april nanti
jangan mau GOLPUT
Diubah oleh pasti2periode
larang sholatin jenajah karena beda pilihan politik emoticon-Wkwkwk
realita muslim saat pilkada DKI Jakarta emoticon-Wkwkwk
cerdas betul emoticon-Wakaka

Indonesia election: in Prabowo versus Widodo, it's Islamic statehood versus tolerance
Indonesia election: in Prabowo versus Widodo, it's Islamic statehood versus tolerance



Indonesia election: in Prabowo versus Widodo, it's Islamic statehood versus tolerance



Indonesia election: in Prabowo versus Widodo, it's Islamic statehood versus tolerance



Indonesia election: in Prabowo versus Widodo, it's Islamic statehood versus tolerance


Indonesia election: in Prabowo versus Widodo, it's Islamic statehood versus tolerance

Indonesia election: in Prabowo versus Widodo, it's Islamic statehood versus tolerance
Indonesia election: in Prabowo versus Widodo, it's Islamic statehood versus tolerance

Indonesia election: in Prabowo versus Widodo, it's Islamic statehood versus tolerance
Indonesia election: in Prabowo versus Widodo, it's Islamic statehood versus tolerance

Mas jangan kebanyakan kliping dong, pusing huhu.
nasbung mau kudeta emoticon-Takut
Balasan post floriantito
ya uda gw spoiler beritanya
baca komen gw saja

emoticon-Leh Uga
sejak pilkada jkt sikon makin parah
Toleransi juga makin rendah
Yg radikal makin radikal
Kekerasan ormas preman juga meningkat

emoticon-Takut
Diubah oleh mansion_999
framing yang kadaluwarsa emoticon-Traveller
Yups bener itu... Lah wong Islam yg milih Jokowi wae di cap kafir dan aqidah nya bengkok kok kata mereka


emoticon-Traveller
si prabowo kan udah state doi gak mau negakin khilafah.

cuma mungkin yang jadi masalah adalah orang2 pendukung prabowo yang merasa 'terzalimi' oleh jokowi seperti HTI gabung ke kubu prabowo.
jd fitnahnya yg mana nih..
yg gak sholat jumat apa yg mau khilafah?
biat jelas gitu jgn saling bertolak belakang emoticon-Embarrassment
Indonesia election: in Prabowo versus Widodo, it's Islamic statehood versus tolerance

Kerahin pns udah,
Kerahin aparat udah,
Kerahin santri udah,
Kerahin ngartis udah,
Bagi2 amplop udah,
Fitnah udah,
Curang udah,

Hasilnya kita liat gbk ntar siang emoticon-Ngakak

Diubah oleh Nastaikom2
realita nya emank gitu. wowo yg gak bisa ngaji gak bisa jadi imam sholat ditunggangi oleh radikalis ISIS/HTI/PKS emoticon-Traveller
Prabowo mungkin bukan pendukung Khilafah, bahkan selama ini agamanya juga tidak terlalu bisa dipertanggung jawabkan, tp org2 yg di belakang prabowo yg merupakan pendukung khilafah, dan mungkin kalau Prabowo jadi presiden mereka akan menuntut hak mereka, karena dukungan mereka ke prabowo.
Balasan post Nastaikom2
kerahin massa?
bukti donk

bagi amplop? terbukti ga itu jokowi yg bagi?
klo ga terbukti ya sama aja dengan fitnah

lagi2 mengutamakan fitnah?

emoticon-Embarrassment
hmmmmm...
saiya mikirnya juga gitu soal geng sebelah
saling memanfaatkan
urusan nanti jalan terus atau ditendang
itu urusan nanti
yg penting sekarang ngadepin musuh yg sama dulu
Balasan post nucleo1986
khilafuck?
yang belakangnya
siapa yang bilang wowok mau khilafuck?

wong dari dulu wowok dan partai di depannya teriak ORBA
yang khilaFUCK kan ada di barisan belakang

emoticon-Leh Uga
Quote:


Indonesia election: in Prabowo versus Widodo, it's Islamic statehood versus tolerance

emoticon-Wkwkwk
yg masak babi campur kurma aja mau dibunuhemoticon-Leh Uga
Engga si.. Gua percaya baik 01 atau 02 punya nasionalisme yang tinggi kalau konteksnya adalah NKRI.. Cuma kan sekarang lagi butuh suara... Politics as usual..





Diubah oleh luv.you
Halaman 1 dari 24


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di