alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Adab Dan Doa Berjimak Untuk Mencapai Hubungan Intim Yang Sempurna
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb13224f4d69536c92e8c6e/adab-dan-doa-berjimak-untuk-mencapai-hubungan-intim-yang-sempurna

Adab Dan Doa Berjimak Untuk Mencapai Hubungan Intim Yang Sempurna

Kita semua tau setiap pasangan suami istri pasti mlakukan hubungan intim,hubungan intim antara suami istri merupakan kebutuhan yang mendasar. Karena sebuah kebutuhan yang mendasar maka terdapat beberapa amalan-amalan yang sebaiknya dilakukan baik sebelum melakukan hubungan intim, maupun sesudahnya seperti halnya sebelum berhubungan intim hendaknya berdoa kepada Allah dan mempersiapkan segala sesuatunya terdahulu. 


Adapun amalan yang dilakukan sebelum berhubungan intim diantaranya adalah membaca bismillah,membaca surat Al-Ikhlash,membaca takbir dan tahlil (Allohu akbar, Laailaha illalloh) ,membaca doa: Bismillahil-‘aliyy al-azhim. Allahumma ij`alhâ dzurriyatan thayyibah, in kunta qaddarta an tukhrija dzâlika min shulbi. Allahumma jannibni asy-syaithân wa jannib asy-syaithân mâ razaqtanâ.memakai penutup atau selimut, dan jangan melakukan jimak dengan telanjang bulat dan memulai dengan cumbu-rayu dan ciuman.


Dan ketika berhubungan intim sebaiknya sebagaimana yang diterangkan imamal-Ghazali dalam kitab Ihya` ‘Ulumiddin yang artinya : Berpaling dari kiblat dan tidak menghadap kiblat ketika jimak karena untuk memuliakan kiblat. Dan hendaknya (suami) menutupi dirinya dan istrinya dengan kain (tsaub). Rasulullah saw menutupi kepalanya dan memelankan suaranya sembari berkata kepada istrinya, tenanglah. Bila salah satu dari kalian berhubungan badan dengan istrinya maka jangan keduanya bertelanjang bulat seperti halnya dua keledai. Dan (sebelum berhubungan badan) hendaknya didahului dengan cumbu-rayu dan ciuman. Rasulullah saw bersabda: Janganlah salah satu di antara kalian menyetubuhi isitrinya sebagaimana persetubuhan hewan, dan hendaknya di antara keduanya ada perantara. Lantas ditanyakan (kepada beliau), apa itu perantara wahai Rasulullah saw, beliau-pun menjawab, ciuman dan cumbu-rayu….kemudian ketika suami mengalami orgasme maka hantarkan sang istri secara perlahan-lahan sampai ia juga mengalami orgasme. (Abu Hamid al-Ghazali, Ihya Ulumiddin, Mesir-Mushthafa al-Babi al-Halabi, 1358 H/1939 M, juz, 2, h. 51, 52)


Dan jangan lupa bedoa sebelum melakukan hubungan intim  agar terhindar dari godaan syetan dan kita mengharapkan dalam doa tersebut karunia anak saleh kelak jika Allah menakdirkannya dari hubungan tersebut. oleh karena itu jangan tinggalkan amalan-amalan tersebut ketika kita sebagai pasangan suami istri hendak berhubungan intim.

 

 

Diubah oleh barokahouse
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di