alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo: Kemarahan Terkadang Perlu untuk Kebaikan
4.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb1243faf7e932fff6fa6c0/prabowo-kemarahan-terkadang-perlu-untuk-kebaikan

Prabowo: Kemarahan Terkadang Perlu untuk Kebaikan



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengatakan terkadang seorang pemimpin harus marah dalam menyikapi suatu permasalahan.

Kemarahan tersebut menurut Prabowo disampaikan untuk kebaikan. Hal itu disampaikan Prabowo dalam Pidato Kebangsaan di Dyandra Convention Hall, Surabaya, Jumat, (12/4/2019).

Awalnya, prabowo menyinggung soal kemarahan tersebut saat ia menegur salah seorang stafnya karena lamban mengganti slide kampanye soal swasembada pangan.

"Mana slidenya, lamban ini," kata Prabowo.
Baca: Survei Stratakindo: Jokowi-Maruf Unggul Tipis dari Prabowo-Sandi di Provinsi Banten

Mantan Danjen Kopassus itu lalu berseloroh bahwa tegurannya itu bisa membuat ia dicap sebagai pemarah.

"Nanti Prabowo disebut marah-marah lagi," katanya yang disambut tawa pendukungnya.
Padahal menurut Prabowo kemarahan tersebut kadang perlu untuk kebaikan.

"Kadang-kadang pemimpin, guru bapak, harus marah, bayangkan kalau ada seorang bapak anaknya gak mau sekolah (kemudian membiarkan), yaudah tidur aja," kata Prabowo.
Ketua Umum Gerindra itu lalu mencontohkan kasus lainnya, misalnya komandan yang sedang memimpin gelar pasukan.

Menurut Prabowo tidak ada komandan yang memberikan pilihannya kepada pasukan apakah mau lari atau santai-santai.

"Hari ini kalian mau lari, apa duduk duduk aja? Apakah ada Komandan gitu berhasil? Jadi jangan persoalkan Prabowo marah-marah," pungkasnya.

sumber

Lebih baik ditakuti daripada dicintai (Machiavelli)!.
Tapi lebih baik lagi dua-duanya. Disegani dan dicintai rakyat..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
marahnya wowok lebih sering kemarahan yg gak perlu
oh begitu ya
Pemarah dan tempramental itu berbeda

emoticon-Leh Uga
Yang kaya gitu mah ahok
Tapi kalo sering marah marah trus ?

Prabowo: Kemarahan Terkadang Perlu untuk Kebaikan
orang marah, orang emosi kagag menutup pikiran
apa2 yg dikerjain gag terkontrol
Prabowo harus marah marah saat orasi, karena itu originnya beliau, dan pendukungny juga bangga sama hal itu...

emoticon-Big Grin
meja podium udah diganti blom

tuh meja bukan punya moyang ts emoticon-Ngakak
Sukarno kw 13
Balasan post aj9mj
untung gak pakai taik taik
Prabowo: Kemarahan Terkadang Perlu untuk Kebaikan
Prabowo: Kemarahan Terkadang Perlu untuk Kebaikan
Prabowo: Kemarahan Terkadang Perlu untuk Kebaikan



jadi teringat kasus ini
tapi datanya jelas
beda dengan yg ono

emoticon-Leh Uga

Quote:


Prabowo: Kemarahan Terkadang Perlu untuk Kebaikan
Diubah oleh ceo.amigroup
Jangan marah dong cyinnnnn

Prabowo: Kemarahan Terkadang Perlu untuk Kebaikan
jadi ahok emoticon-Malu
coba kalau ahok yang marah pasti dibilang zolim emoticon-Leh Uga
Kayak ane dong
Lemah lembut bagai kelinciemoticon-Malu (S)
marah itu wajar

tapi kalo marah karena hal simple, nah itu yang ga wajar

masa sedikit2 kek kompor mau meledak, tinggal nunggu percikan kecil
wowok bukan pemarah kok, dia cm lg pms doang emoticon-Malu
semua pernah marah
kalok keseringan marah yah wajib diperiksa lho yak emoticon-coffee emoticon-Big Grin

emoticon-Takut
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di