alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Film Indonesia /
DUA GARIS BIRU (2019) | Dir. Gina S. Noer | Angga Yunanda, Zara JKT48
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb122c210d29512322cbcff/dua-garis-biru-2019--dir-gina-s-noer--angga-yunanda-zara-jkt48

DUA GARIS BIRU (2019) | Dir. Gina S. Noer | Angga Yunanda, Zara JKT48

STARVISION & WAHANA KREATOR
mempersembahkan


dari Penulis & Sutradara
GINA S. NOER


DUA GARIS BIRU (2019) | Dir. Gina S. Noer | Angga Yunanda, Zara JKT48


DUA GARIS BIRU
Release date: TBA



CAST:
Angga Yunanda
Zara JKT48
Cut Mini
Arswendy Bening Swara
Dwi Sasono
Lulu Tobing
Rachel Amanda
Maisha Kanna
Shakira Jasmine
Ligwina Hananto
Cindy JKT48
Ariel JKT48
Irgi Fahrezi
Rahma Alia
Asri Welas
Bintang Emon


SINOPSIS:
Mungkin DARA (Zara JKT48) dan BIMA (Angga Yunanda) bukan pasangan kekasih sempurna, tapi mereka adalah sahabat yang saling melengkapi. Saat berdua mereka bisa jadi diri sendiri, kebodohan bisa ditertawakan, dan kerapuhan tak perlu ditutupi. Rasa nyaman lebih dari kata sayang atau cinta. Usia 17 tahun tak pernah sesempurna ini. Hingga muncul keberanian baru untuk mereka. Berdua mereka melanggar batas tanpa tahu konsekuensinya. Kini Bima dan Dara berusaha menjalani tanggung jawab atas pilihan mereka. Mereka pikir mereka siap jadi dewasa untuk menghadapi segala konsekuensinya. Namun, tentu keluguan mereka langsung diuji saat keluarga yang amat mencintai mereka tahu, lalu memaksa masuk dalam perjalanan pilihan mereka.


OFFICIAL TEASER:



DUA GARIS BIRU (2019) | Dir. Gina S. Noer | Angga Yunanda, Zara JKT48


INSTAGRAM:
@duagarisbirufilm


Spoiler for More photos:



Spoiler for Personal thoughts:



Diubah oleh lynn.ag
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Diubah oleh lynn.ag
Mirip mirip film korea jenny juno
Ama dorama jepang soal anak sekolah yang musti terpaksa jadi ibu karena MBA
Temanya uda umum tinggal pengembangan ceritanya aja gimana
Quote:


Wah, ane belum nonton Jenny Juno. Ternyata filmnya lebih lama lagi dibanding Juno-nya Ellen Page. Nanti mau coba nonton deh. Thanks, gan.

Iya, kita liat aja gimana mbak Gina ngembangin ceritanya. Denger-denger sih ide film ini sudah ada sejak 2010.


Quote:


Iya Juno juga
Jaman ellen paige masih jadi bintang utama

Gw mau liat trailernya dl aja
Mestinya zara bisa eksplore aktingnya lebih baik lagi palagi dia uda menang dua piala
Dan mulai diperhitungkan produser.palagi dua filmnya masuk box office raihan diatas 1 juta
wik wik wik
DUA GARIS BIRU (2019) | Dir. Gina S. Noer | Angga Yunanda, Zara JKT48
Quote:


Teaser trailer udah rilis tadi sore, gan. Sejauh ini oke lah aktingnya Zara. Ane juga udah nonton Jenny, Juno. Kayaknya lebih mirip ke film ini dibanding Juno Ellen Page, soalnya karakter Juno Ellen Page rebel banget. 😂


Quote:


Teteh Euis emoticon-Wow
DUA GARIS BIRU (2019) | Dir. Gina S. Noer | Angga Yunanda, Zara JKT48
Bima dan Keluarga



Kata pak produser, filmnya insha Allah tayang setelah lebaran. 🙌🏻


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di