alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bagaimana Jika Ustad Abdul Somad Positif Dukung Prabowo Menjadi Presiden?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb0f6579775130e50707705/bagaimana-jika-ustad-abdul-somad-positif-dukung-prabowo-menjadi-presiden

Bagaimana Jika Ustad Abdul Somad Positif Dukung Prabowo Menjadi Presiden?

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kenapa emang takut luh
Saltik mungkin

Bagaimana Jika Ustad Abdul Somad Positif Dukung Prabowo Menjadi Presiden?

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


kalau takut brrti pendukung jokowi dong. emoticon-Ngakak
Quote:


uppsss maaf gan, dari kubu jokowi ya. maaf" emoticon-Malu
apa persamaan agama dengan bir ??










jawabnya:
1. bisa bikin mabok
2. bisa diperjualbelikan
emoticon-Wakaka
suka suka pak somad lah emoticon-Leh Uga
Quote:



































ente kadang pinter bre
Bagaimana Jika Ustad Abdul Somad Positif Dukung Prabowo Menjadi Presiden?
Quote:


kalau agama tmpatnya bukn diper jual belikan, itu memilih slh stu dri mreka krna sdh mngikuti ulma besar kita di indonesia.. satu komando memilih 👆
Quote:


pilihnnya ikut juga emoticon-Ngakak
ane ngikut UAS..
Quote:


pasalnya dari dukungan UAS ini, dapat disebut muzani, yang artinya berdampak positif bagi suara Prabowo-Sandi, pasalnya ustad abdul somad mempunyai jumlah pengikut yang sangat banyak di indonesia...

terus apa tendensi para paslon itu gandeng ulama? syiar kah? atau semata2 galang suara? terus yg ane bold itu gimana? yakin para ustad ga ada pamrih apa2 ngasih dukungan? emoticon-Big Grin
Diubah oleh kena.semprot
dikasih tasbih,emang wowo bisa wiridan?
hulaihi,hulaihi ,hulaihi ,hulaihi ,hulaihi ,hulaihi ,hulaihi ,hulaihi ,hulaihi
Quote:


saat yg seharusnya ngurusin akhlak ikut permainan buatan manusia emoticon-Leh Uga
Quote:


sma da gan, ikur plihan ulamak saja emoticon-Ngakak
Quote:


betul sklingan. para ustad hnya memberikn sinyal positif untuk pengikutnya
Quote:


ikut memeriahkan pemilu itu gan
Goodbye presiden dungu..balik kampung yaa..blajar bahasa inggris lagi yg bener,klo dh jago, bolelah nyapres lagi..tp jgn suka ngibul lg yg penting.
Quote:


uppp.. nnti les privat itu gan. emoticon-Ngakak
Tetep aja sih Wowo keok mah keok aja. emoticon-Wkwkwk
semoga tt logowo bagi yg kalah..
ane dukung jokowi,tp seandainya jokowi kalah, ane ttp akan menghormati prabowo
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di