alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Yusuf Mansur soal UAS Dukung Prabowo: Bagus, Kenapa 01 Harus Resah?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb0f05af0bdb21032264e7f/yusuf-mansur-soal-uas-dukung-prabowo-bagus-kenapa-01-harus-resah

Yusuf Mansur soal UAS Dukung Prabowo: Bagus, Kenapa 01 Harus Resah?


Ustaz Yusur Mansur turut berkomentar terkait dukungan Ustaz Abdul Somad (UAS) kepada capres 02 Prabowo Subianto. Menurut Yusuf, dukungan UAS ke Prabowo adalah hal yang bagus dan tak perlu dirisaukan.

"Bagus itu, itu yang saya bilang. Kenapa kita harus bersedih gitu lho? Jika di 02 juga ada Ustaz Abdul Somad. Kenapa 01 resah?" ujar Yusuf Mansur saat acara 'Satukan Doa Menuju Kemenangan Demi Indonesia Maju oleh We Are Alumni Jokowi' di Epiwalk, Jakarta, Jumat (12/4).

Yusuf Mansur juga mengimbau para pendukung Jokowi - Ma'ruf tak perlu resah jika Prabowo - Sandi memenangkan Pilpres 2019. Sebab menurutnya, seluruh harapan pendukung Jokowi - Ma'ruf dapat dititipkan kepada Prabowo - Sandi dan sosok UAS yang akan menemani paslon 02 itu.


"Enggak usah resah, kalau Allah takdirkan bisa kan Pak Prabowo dan Sandiaga Uno yang menang, kita bisa menitipkan kepada Ustadz Abdul Somad. Tolong temani beliau dan kawal beliau. Ini kan asyik, ini yang kita sebut kemenangan," tuturnya.


Prabowo Subianto bertemu dengan Ustaz Abdul Somad (UAS) membincangkan kondisi umat dan Pemilu Foto: Dok. BPN
Menurutnya, pendukung Jokowi - Ma'ruf nantinya harus tetap berlapang dada dan menerima hasil, jika memang Jokowi - Ma'ruf kalah dalam Pilpres 2019. Dia menyebut, siapapun yang menang nantinya akan menjadi pemimpin seluruh rakyat Indonesia.

"Saya pernah ditanya, bagaimana kalau nanti suaranya banyak 02? Kalau ulama dan ustaz lebih banyak ada di sana kenapa sih harus tidak ridho? Kita harus ridho sebab, ketika menang nanti emangnya Prabowo jadi presiden 02 tidak kan? Kalau Pak Prabowo menang itu akan jadi presiden Indonesia," ucapnya

"Kalau Pak Jokowi menang atas izin Allah, beliau juga akan menjadi Presiden orang Indonesia, tidak akan membela 01 doang," lanjut dia.

Selain itu, Yusuf juga menganggap Jokowi adalah sosok yang tabah menghadapi cobaan. Ia mencontohkan kasus surat suara tercoblos 01 di Malaysia hingga korupsi yang banyak menjerat orang-orang di pemerintahan Jokowi. Namun menurut Yusuf, berbagai cobaan yang menimpa Jokowi tak akan mengurangi dukungan rakyat.

"Pak Jokowi juga sudah terlatih toh, orang-orang terbaiknya banyak yang kemudian masuk KPK. Ya dia ikhlas, dia legowo, enggak marah-marah juga ya. Saya kira ujian-ujian itu sudah terlewati dengan baik, dan saya berharap kemudian tidak ada kepercayaan yang luntur," pungkas Yusuf.

Sempat beredar sebuah video dialog Prabowo dan UAS yang berdurasi 12.44 menit dari BPN Prabowo - Sandi. Dalam video tersebut, UAS banyak berbincang dengan Prabowo salah satunya tentang banyaknya harapan umat kepada Prabowo.

"Dari ujung Aceh sampai Pulau Madura, sampai ke Sorong. Ini saya lihat, ini umat berharap besar pada Bapak. Itu yang saya lihat," tutur UAS saat menjawab Prabowo dalam video tersebut.

Harapan UAS ini yang dianggap sebagai bentuk dukungan kepada Prabowo di Pilpres 2019.

https://m.kumparan.com/@kumparannews...ah-1qsIsk70j1b

Knapa harus resah?emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh LordFaries
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
gak harus..
jammah somad dari dulu dukung wowo .
jadi gak bakal ada migrasi voters..
kalo mamah dedeh dukung wowo, baru harus diwasapadai..
Betul itu.. yang resah itu kalo apk paytren banyak yang aplot eh dondlot eh uninstal

emoticon-Wkwkwk emoticon-Leh Uga emoticon-Traveller
Waduh kata2nya ...

anda cebong
dukungan uas juga cuma nambah satu suara...

emoticon-Leh Uga
ustad ompong doyan maen duitemoticon-Leh Uga
Perasaan dari awal jg gosipnya nih ustad di kubu wowo dah, minimal pada pengikutnya ini ustad dah. Nggak ada yg resah, elektabilitas masih jauh dan kampret kerja keras berlipat2 tp bayaran sama biar pala mereka nggak di geprek wowo emoticon-Ngakak
gak resah tapi galau. Khususnya cebong. kalo wiwi tenang2 aja.
betul yg diresahkan klo mamah dedeh yg dukung
Saya gak resah cuma merasa aneh saja ketika masyarakat mendukung seseorang Islam yang bakar lilin saat natal, joget natal dan gak mau sholawatan....
Diubah oleh stingshoot555
Quote:


nah itu dia gan.. gue yg non muslim aja ketawa2 sendiri sama kelakuan mereka, kok bisa yang sebelah dibilang lebih bela xxx...
emoticon-Leh Uga
Orang kandidat wapres buat wowo sebelum ditikung uni, masa dukung 01
Balasan post kbeniadip
Prabowo sejak dulu emang banyak kontroversi sih....
Memang tak perlu resah .. Setiap warga negara indon berhak mihak dan memilih salahsatu calon presiden..

Gak perlu ada perpecahan jg..
Yahhh si somad emg condong ke kubu bowo koq...

Tapi gini gini gw msh dengerin ceramahny kadang kalo lagi ada di tv...

Bagusny somad, paling engga dia jarang atau gw yg ga pernah denger dia vulgar masukin unsur politik praktis di ceramahnya...

Itu aja, somad itunganya 1 suara sama kayak tukang gorengan dipengkolan...

emoticon-Big Grin
Quote:


mungkin kekecewaan pada Jokowi . . . .

jadi terpaksa dukung Prabowo.
"Enggak usah resah, kalau Allah takdirkan bisa kan Pak Prabowo dan Sandiaga Uno yang menang, kita bisa menitipkan kepada Ustadz Abdul Somad. Tolong temani beliau dan kawal beliau. Ini kan asyik, ini yang kita sebut kemenangan," tuturnya.

Aamiin stadz emoticon-Hansip
hmmmmmmm....
gag usah mikir macem2 yg ini dukung yg itu gag dukung
kembali ke keyakinan masing2 saja
mo nyoblos yg mana monggo
yg penting nyoblos jgn golput
Quote:


Secara de facto . .., Prabowo itu Islam.
Mantan Istrinya kan Islam.

Dia juga nggak pernah bikin pernyataan sebagai kafir.

Kalo masalah jogetan pas natal . . , itu wajarlah . . . dia kan lagi "menghormati" keluarganya.

Islam juga mengajarkan berbakti pada orang tua, pergauli mereka dengan baik, meskipun mereka kafir.

Kalo nggak mau sholawatan . .., juga wajar . . ., mungkin dia emang nggak lancar kalo baca sholawatan.

Pendukung Prabowo sudah maklum luar dalamnya Prabowo.
Dan dia pun nggak mencoba menutup nutupi fakta yang ada.
Quote:


Gak juga gan, pengaruhnya lumayan emoticon-Hansip

Sekarang itu lagi booming di medsos
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di