alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
TKN Jokowi soal 'Calon Menteri' Prabowo-Sandi: Barisan Sakit Hati!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb0e37597751329467bedca/tkn-jokowi-soal-calon-menteri-prabowo-sandi-barisan-sakit-hati

TKN Jokowi soal 'Calon Menteri' Prabowo-Sandi: Barisan Sakit Hati!


[ltr]TKN Jokowi soal 'Calon Menteri' Prabowo-Sandi: Barisan Sakit Hati!
Juru bicara TKN, Ace Hasan Syadzily

Jakarta - Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin menyindir sejumlah nama calon pembantu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno jika pasangan nomor urut 02 itu menang Pilpres 2019. Juru bicara TKN, Ace Hasan Syadzily, menyebut 'calon menteri' Prabowo sebagai barisan sakit hati.
[/ltr]

[ltr]Sejumlah calon menteri Prabowo di antaranya mantan Menteri ESDM Sudirman Said, eks Menko Kemaritiman Rizal Ramli, eks Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Bappenas Ferry Mursyidan Baldan, dan Dahnil Anzar Simanjuntak. Bagi Ace, nama-nama tersebut tak spesial. [/ltr]

[ltr]"Nama-nama calon menteri yang diumumkan tidak ada yang spesial. Tidak ada yang luar biasa. Justru banyak nama-nama 'barisan sakit hati', nama-nama kontroversial tanpa jejak yang mumpuni," kata Ace dalam keterangannya, Jumat (12/4/2019).[/ltr]

[ltr]Menurut Ace, Prabowo hanya bagi-bagi jabatan. Ace memberi nama kabinet Prabowo jika menang pilpres.[/ltr]

[ltr]"Kelihatan hanya bagi-bagi jabatan bagi tim sukses Prabowo-Sandi. Lebih tepatnya kabinet 'Tim Sukses Prabowo-Sandi'," sebut Ace. [/ltr]

[ltr]Ace menyoroti nama eks Panglima TNI Gatot Nurmantyo dan Dahlan Iskan. Menurut Ace, dua nama itu tak asing di kubu 02.[/ltr]

[ltr]"Memang seolah ada nama baru, seperti Gatot Nurmantyo dan Dahlan Iskan. Tapi kedua nama itu sudah lama dilihat lebih condong ke 02. Walaupun mereka tidak pernah menyampaikan secara terbuka ke publik, namun manuver politiknya ke kubu 02. Jadi sama sekali tidak mengejutkan. Dan pengaruh terhadap elektabilitas tidak signifikan," sebut Ace. [/ltr]

[ltr](gbr/tor)[detik.com][/ltr]

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Oh...
coba klo seandainya prabowo kepilih.. jgn jadiin habibana Rizieq shihab atw tifatul smbiring jd menteri agama..

kalo boleh pilih.. ane pengen fadlizon dijadiin menteri agama emoticon-Shakehand2
Quote:


Yg bawah ene ,yg faling mantaf Om ..

TKN Jokowi soal 'Calon Menteri' Prabowo-Sandi: Barisan Sakit Hati!

Quote:

yg pertamax pasti setubuh 100%..emoticon-Wakaka
Quote:


Setubuh 100% plus di setubuhi bolak balik 100% pulak ama Om Fertamax

TKN Jokowi soal 'Calon Menteri' Prabowo-Sandi: Barisan Sakit Hati!

Balasan post bagong2018
TKN Jokowi soal 'Calon Menteri' Prabowo-Sandi: Barisan Sakit Hati!
Barisan profesional
yg dijoko barisan penjilat
Ustad Roki jadi mentri emoticon-Shakehand2
Balasan post jessepinkman16
tanggung, si Lieus jadiin mentri agama
ROCKY GERUNG kok dijadikan calon menteri sama Prabowo sih? emoticon-Big Grin

Gak nyangka banget kalau Prabowo punya keputusan aneh kayak gini emoticon-Big Grin
coba di periksain ke rumah sakit dulu
beneran pada sakit hati apa kagag
klo kagag berarti pitnah itu
Balasan post jessepinkman16
Quote:


Bibib jadi Menhan aja gan emoticon-thumbsup
Dulu kan katanya panah bibib bisa menjatuhkan Apache Israel emoticon-Ngakak (S)

Ntar para anggota TNI alih2 latihan menembak malah diganti latihan memanah aja jauh lebih hemat, karena terus bisa dipakai berkali2 gak kaya peluru emoticon-Ngacir
Membayangkan RG jd Menlu. Gmn ya reaksi pemimpin2 dunia ketika disumpahserapahi "moron" sm Om RG.
MENANGKAN SAIA SODARA SODARA!!!
SAIA JAMIN, KALIAN JADI MENTERI!!
JADI MENTERIIII!!!


GIF
Diubah oleh enengauraaaaaaa
yg penting ga suruh masyarakat puasa,nanem cabe,ato suruh makan singkong,dan lawakan2 lainnya
Barisan sakit hati karena bilang gak akan bagi-bagi kekuasaan ternyata kenyataannya?
Balasan post dnaltalf
neno warismanemoticon-Shakehand2
Balasan post bagong2018
sapa tuh emoticon-Ngakak.. masi lebih bnyakn fans kwetiaw emoticon-Shakehand2
Balasan post Uthe18
iya ya.. ktnya dia bisa jatuhin roket israel yg maha dahsyat hanya dengan olah raga panah emoticon-Takut

juga meyakinkan para umat klu hny dengan keyakinan.. dia bisa hadir ke wilayah konflik palestina utk mmbasmi israel emoticon-Matabelo

udh kuat, bisa teleport, superior lg(disukai bnyk wanita) emoticon-Matabelo

marvel studio hrus angkat kisah ini.. gantiin kapten america emoticon-Shakehand2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di