alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Bilang Jangan Meresahkan Masyarakat, Gerindra: Sikap Pendukung 01 Memuakkan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb0d6270577a92de85423e8/jokowi-bilang-jangan-meresahkan-masyarakat-gerindra-sikap-pendukung-01-memuakkan

Jokowi Bilang Jangan Meresahkan Masyarakat, Gerindra: Sikap Pendukung 01 Memuakkan

Jokowi Bilang Jangan Meresahkan Masyarakat, Gerindra: Sikap Pendukung 01 Memuakkan
jpnn.comJAKARTA - Ketua DPP Gerindra Moh Nizar Zahro mengaku kesal dengan sikap pendukung Joko Widodo - Ma'ruf Amin terkait temuan surat suara tercoblos di Selangor, Malaysia.

Apalagi, calon presiden petahana Joko Widodo meminta supaya masyarakat jangan dibuat resah oleh temuan tersebut.


"Yang paling memuakkan dengan sikap pendukung 01 adalah penggiringan opini yang seakan-akan kejadian di Malaysia adalah rekayasa atau by design. Jadi benar kata Bung Rocky, ini logika orang dungu," ucap Nizar, Jumat (12/4).


Dia menegaskan bahwa pengusung Prabowo - Sandiaga adalah koalisi yang berada di luar pemerintahan, bahkan berjarak dengan orang dan instansi di sekitar pemerintah. Sehingga menjadi tidak logis kejadian itu didesain oleh pihak 02.


"Jangankan bisa melakukan pencoblosan sebelum hari H, lha wong minta data ke KPU saja kami tidak punya akaes," tukas juru kampanye nasional Prabowo - Sandiaga ini.

Politikus Senayan ini justru menilai kejadian di Malaysia menjadi bukti bahwa Pemilu 2019 terburuk pasca-reformasi. Gaduh di mana - mana, rakyat pecah, hanya karena beda pilihan dan akhirnya penyelenggara kehilangan kepercayaan.


BACA JUGA: Ramses: Ada Kejanggalan Saat Penggerebekan Surat Suara Tercoblos di Malaysia


Ditegaskan Nizar, boleh saja koalisi yang ada di petahana mengaku dan membantah tidak menjadi aktor atas kejadian di Malaysia. BPN memasrahkan pengusutannya kepada aparat penegak hukum dan Bawaslu.



Namun dia menyayangkan pemerintah tidak mampu mengawal KPU untuk membuat Pemilu ini aman dan jurdil.


"Kejadian di Malaysia bukan lagi soal netralitas penyelenggara, tetapi lebih kepada keamanan surat suara yang seharusnya dijamin keamanannya oleh pemerintah," tandas Ketum Satria Gerindra ini. (fat/jpnn)



Sumber
Jokowi Bilang Jangan Meresahkan Masyarakat, Gerindra: Sikap Pendukung 01 Memuakkan



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Tumben sepi... yg shift dini hari mana suaranya?
Jangan lupa tahajud dulu ya bree emoticon-shakehand
Slangor Data History 2014

Quote:


Tetap harus menunggu hasil pemeriksaan dari kpu dan bawaslu !

Diubah oleh daimond25
Jokowi Bilang Jangan Meresahkan Masyarakat, Gerindra: Sikap Pendukung 01 Memuakkan
Pling jg akal-2 kubu sebelah ntk mendiskreditkan petahana .. hadeh miris
penggerebekan kok yg digrebek ga kaget sih? masih aja sante sante nyoblosin
GERINDRA GAK NGACA APA SELAMA INI NEGARA KITA HEBOH HOAX GARA-GARA ULAH SIAPA?????


DUNGU KOK DIPELIHARA?
tahun ini.. bukan cuma capresnya aja yg panas.. supporternya jg panas

efeknya dagangan kaos yg frontal laris manis emoticon-Ngakak
Quote:


Jokowi Bilang Jangan Meresahkan Masyarakat, Gerindra: Sikap Pendukung 01 MemuakkanJokowi Bilang Jangan Meresahkan Masyarakat, Gerindra: Sikap Pendukung 01 Memuakkan

Blm digaji..
Nunggu kartu pra kerja cair.. emoticon-Traveller
Tunggu saja hasil penyelidikan bawaslu
barisan pnjilat
yang dongok si parlaungan ko pendukung jokowi dibilang giring opini
Bikin gafuh sendiri
Komplain sendiri
Akal terlalu sehat emang susah
kalo lihat cuman lihat episode ini, kita mungkin ketipu ini perbuatan kubu mana, namun kalo kita ikutin dari episode sebelumnya, melihat pola yg ada, dari hoax ratna, hoax kontener, maka 1000% kita bisa simpulkan ini perbuatan kubu mana, tunggu investigasi polisi malaysia, anda akan ngakak dia lagi dia lagi emoticon-Big Grin
yg fanatik dari 2 kubu memuakan semua emoticon-Leh Uga
dua2nya baj*ngan bikin gaduh negara, berharap mereka musnah semua emoticon-Ngakak
Quote:


Tenang orang kitak kitak juga koq...

Pfffttttt.....
Quote:


Jokowi Bilang Jangan Meresahkan Masyarakat, Gerindra: Sikap Pendukung 01 Memuakkan
Balasan post Rocketman133
Gak apa-apa jadi dungu asal bisa meningkatkan militansi oposisi kampret emoticon-Big Grin
Balasan post daimond25
coblosss terusss emoticon-Ngakak
ribut bikin drama malah hari h lupa ke tps buat nyoblos
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di