alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
BERSETUBUH DENGAN JIN KHODAM INDIGO
3.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb0cbf4977513196d339391/bersetubuh-dengan-jin-khodam-indigo

BERSETUBUH DENGAN JIN KHODAM INDIGO

Ini cerita yang Aku angkat dari kisah nyata
Seorang mahasiswi di salah satu Perguruan tinggi di Jogja namanya Siska datang minta tolong kepadaku .
Hampir sepanjang hidupnya di kuasai Jin yang jadi khodam indigo yang membantunya bisa melihat Alam gaib.

  Sore kira kira jam 16:00 hp berdering.
ku dengar suara perempuan menelpon.
"Mas,bisa minta tolong ga ?"
"Ada apa ya mbak Siska ?"tanyaku.
"Ini saya sering kesurupan Mas,kemarin juga abis ikut ruqyah masal malah kesurupan terus pingsan.
"Saya sering mimpi mimpi aneh Mas,mimpi berhubungan intim dengan Jin seolah olah seperti di alam nyata."
Kadang emosi saya tak terkendali,p pengen marah berteriak teriak ,bahkan sudah tak terhitung saya berusaha bunuh diri."
"Mbak Siska bisa melihat alam ghaib ya,bisa melihat pocong,kuntilanak,genderuwo,wewe gembel?tanyaku."
"Iya Mas ,saya bisa meneropong masa depan ,masa lalu ,melihat aura orang lain."
"Ya itu harus di bersihkan Mbak! jawabku."
"Di bersihkan gimana Mas ?saya ndak paham ."
"Begini Mbak ,di dalam tubuh Mbak Siska itu ada khodam jin yang membantu Mbak Siska  bisa melihat alam gaib ,bisa meneropong masa depan ,masa lalu dan sebagainya itu."
"Kalau Mbak Siska pengen sembuh jadi manusia normal seperti manusia yang lain,ya semua itu harus di bersihkan."
"Wah ndak mungkin Mas kan saya ndak pernah mengamalkan amalan yang aneh aneh ,sangkalnya."
"Itu khodamnya harus di tarik keluar di islamkan
"Khodamnya itu bisa jumlahnya jutaan Mbak."
"Terus mereka di dalam tubuh Mbak Siska kan makan saripati makanan yang Mbak Siska makan, terus mereka buang kotoran di dalam tubuh Mbak Siska bertahun tahun ,kalau ndak di bersihkan kotoran itu akan jadi penyakit medis."
"Nah proses pembersihan itu namanya ruqyah yaitu dengan cara di muntahkan ."
"Bayangkan saja umpama rumah itu ndak di bersihkan bertahun tahun pasti kotor sekali ."
"Begitu juga dengan tubuh kita kalau ndak pernah di bersihkan ndak pernah ruqyah ya seperti rumah itu tadi."
"Bukannya ruqyah itu seperti yang di TV TV itu mas?"
"Kan Mbak Siska sudah pernah ikut ruqyah seperti itu lha gimana hasilnya? aku balik bertanya."
"Iya Mas aku masih sering kesurupan dan masih emosian ,aku pengen jadi manusia normal Mas."
"Silahkan datang ke rumah saya Mbak,atau bisa juga ke Majelis ."
"Iya Mas kapan Mas ada waktu?"
"Kapan saja Mbak bisa datang ke rumah saya atau ke Majelis ,kataku."
Keesokan harinya sekitar jam 09:00
Mbak Siska datang ditemani dua orang teman kuliahnya.
"Mas apa syaratnya untuk proses pembersihan itu biar saya beli dulu?tanyanya."
"Ya ndak ada syarat apa apa Mbak,syaratnya cuma niat dan ikhlas  saja,kataku."
"Mbak Siska niatkan dalam hati dengan ikhlas pembersihan ini di ridhoi  Alloh,amin."
"Iya Mas saya sudah ikhlas ,saya mau jadi manusia normal.
"Sudah beres Mbak ."kataku pada Mbak Siska.
"Sekarang tinggal membersihkan kotoran kotorannya."kataku sambil mengambil air putih di gelas dan kantong plastik hitam.
"Nanti kalau terasa mual di muntahkan saja jangan di tahan di ikhlaskan saja ,dalam hati dzikir Alloh Alloh Alloh .Ku salurkan tenaga dalam untuk mendorong kotoran kotoran yang di tinggalkan jin itu supaya mudah keluar jadi muntahan.Muntahan demi muntahan pun keluar dari mulut mbak Siska.
Ada yang berapa lendir bahkan ada darah hitam juga ikut keluar.
Karena kalau sudah terlalu lama maka kotoran kotoran itu akan lengket dan menempel di dalam darah.
"Makasih ya Mas,sekarang badan saya sudah enakan enteng ."kata Mbak Siska sumringah.
Kulihat wajahnya cerah tidak seperti ketika dia datang.
"Sama sama Mbak hakekatnya bukan saya yang membantu tetapi Alloh."
"Saya ndak bisa apa apa Mbak."
"Saya ini cuma ladang tempat Alloh berbuat."
"Mas ini cuma merendah ."kata Mbak Siska."
"Itu kenyataannya Mbak memang saya ndak bisa apa apa."
Mbak Siska pun mohon diri beserta dua orang teman kuliahnya.Senyumnya mengembang.
Semoga Alloh ridho terhadap apa yang kulakukan amiiin.Tamat...
Diubah oleh ustadparker
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 4
Ngeriemoticon-Takut
Udah biasa Gan ngadepin makhluk gaib...
Zzz...zzz...zzz..z...z..
Diubah oleh junaedi1982new
Emang jin klo masuk Islam udah bisa sholat? Tanpa di ajarin? Atau memang sudah mengerti ya?
Wow...khodam kita sendiri bisa menyesatkan yah emoticon-Takut
Itu bisa kita masukkan ilmunya sesudah kita islamkan.jadi otomatis bisa sholat .Al ilmu nur .ilmu itu cahaya,
Cara memasukkannya jg dg cahaya .
Bisa jg jin itu kita panggil kita ajarin.gitu Gan...
Al ilmu nur ,ilmu itu cahaya, cara memasukkannya juga dengan cahaya.
Ilmunya kita masukkan otomatis bisa sholat dan bisa tanpa belajar ,karena sdh ada ilmunya.Bisa juga jin itu kita panggil untuk kita ajarin .
Kayaknya TS salah satu muridnya Kiai Nur yah ?
Quote:


Nah mau tanya gini udah duluan wkwkkwkw
Kliatannya bener
Ngeri baca ceritanya gan emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Quote:


Setelah baca trit ini, kenapa gw malah pingin jadi jin ya?? Biar bisa mesum setiap saat


Quote:



Kok jadi nubi gan ?
Quote:


Akun lain rin... Akun gw kan dipake sikembar...
Judulnya frontal bener, untung ga dibanned momod.
emoticon-Leh Uga
trus kalo orang2 awam yg ga pernah ruqyah dalemanya kotor bgt tuh ??
Anadhofatul minal iman,kebersihan itu sebagai dari iman.Bukan anadhofatul minal islam,kenapa ?karena iman itu ga kelihatan .Kebanyakan orang membersihkan yg terlihat oleh mata saja.Alloh itu Cinta kepada orang yg bertaubat dan membersihkan diri.Membersihkan diri yang terlihat itu mudah, mandi,berwudlu,kalo yg tidak kelihatan gmn ?ya ruqyah itu.
Silahkan di simpulkan sendiri.
betul orang2 yg disebut indigo atau yg bisa melihat hal gaib hakekatnya orang tersebut ketempelan jin
Betul gan lebih tepatnya bukan ketempelan jin tapi memang ada khodam yg bisa membantunya melihat alam gaib.Kalo jin yg nempel bisa keluar saat di ruqyah tapi,jika khodam itu melekat jadi harus di tarik keluar.Kenapa kita islamkan? Karena nanti kalo jin itu sudah Islam dan beribadah kita yg mengislamkannya mendapat bagian pahalanya tanpa mengurangi pahala jin yg beribadah itu.kalo jin itu jumlahnya jutaan apa milyaran dan semua ibadah bayangkan bagian pahala yg kita dapatkan.
Saya sudah bertaubat dari perbuatan2 dosa besar tapi saya masih merasa ada makhluk halus yang mengganggu dari mimpi seperti di cerita namun saya bisa melawannya sedikit demi sedikit, saya mau ruqyah tapi ga tau k mana dan ga punya uang juga sih, gimana ya?
Tempat tinggal dmn gan?
Halaman 1 dari 4
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di