alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Keluhan Diriku, Si Penentang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb0cab765b24d2b366b772f/keluhan-diriku-si-penentang

Keluhan Diriku, Si Penentang

Quote:


Quote:




 
Ane dah comeback deh, dah lama nggak pantengin kaskus emoticon-Malu (S) emoticon-Big Grin
dah nggak tahu juga kalo udah rapi atau belom seh. emoticon-Malu (S)
Diubah oleh letnan.dirgan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
hotel ? trivago
Balasan post epopolocroia
Jangan Ngiklan disini mak emoticon-Blue Guy Bata (L)




Nomor telepon, boleh? emoticon-Malu (S)
bangun pagi online
walau ini kata one liner
tapi kucoba untuk di mixer
internet kemajuan teknologi
karena kini hidup sudah canggih
lalu gimana nasib petani
kebutuhan eletrik tak terpenuhi
dibutuhkan kerja keras yang pasti
internet murah untuk kalangan pekerja sejati
lalu bagaimana dengan rakyat miskin
ia berusaha tanpa henti
untuk sesendok nasi
tapi malah memilih paket internet yang tidak berarti
kembali lagi
hidup yang sebah canggih
rasanya seperti dikhianati
oleh paket data yang menanti

gunakan lah internet untuk keperluan mendatang nanti
Quote:


mau diapain nomor telpon emoticon-Embarrassment
Balasan post epopolocroia
Ane mau simpan sebagai koleksi saja. emoticon-Malu (S)

Quote:
Balasan post letnan.dirgan
jangan jangan nanti aku dapat undian atau pinjaman uang wkwkwk emoticon-Ngakak (S)
Balasan post letnan.dirgan
oh iya gan beli buku hello pages aja emoticon-Embarrassment
Diubah oleh epopolocroia
Balasan post letnan.dirgan
internet, internet, internet
roti kornet hanya 10k/net
Balasan post epopolocroia
Hello Pagesnya terlalu mahal, nggak sebanding dengan...

Ah sudahlah. wkwkwk
Balasan post letnan.dirgan
kan koleksi nomor emoticon-Embarrassment
Balasan post epopolocroia
nomor yang mau aku koleksi yang tampan dan rupawan bagai squidward. kalo Hello Pages pasaran semua. emoticon-Blue Guy Bata (S)
Balasan post letnan.dirgan
gan itu nomor rumah, telpon aja trus tanyain, mas mba ada yang tampanz ... tampannya ampe ke z emoticon-Hammer (S)
Balasan post epopolocroia
kangen bagobo emoticon-Frown
Balasan post epopolocroia
Udah pernah, atas saran dari Klinik Tongfang :v

Siapa Bagobon atuh?
Balasan post letnan.dirgan
hmm mastin good temennya klonik tongfang wkwkwk
walah bagobo si tampanz
klonengan kamu.jahat dimana yah ? emoticon-Embarrassment


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di