alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Untuk Dia, Perempuan Paling Sempurna yang Pernah Aku Temui
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb0ca507414f51eaa2213ff/untuk-dia-perempuan-paling-sempurna-yang-pernah-aku-temui

Untuk Dia, Perempuan Paling Sempurna yang Pernah Aku Temui

Halo agan agan semua. Semoga agan dalam keadaan sehat dan ceria.

Pertama ijinkan saya untuk membagikan kisah kehidupan saya yang saya pernah alami. Mungkin bagi agan kisah ini kurang menarik atau membosankan. Tapi saya sebagai yang mengalami, kisah ini merupakan kisang penting dalam hidup saya. Fokus cerita ini adalah tentang percintaan gan, heheh
Silahkan agan agan bebas membaca dan mengikuti ataupun tidak. Dan agan agan bebas berkomentar dan saya anggap sebagai masukan untuk diri saya sendiri...

Langsung saja cekidot..

emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan

1. Pembukaan
2. Awal Mula
3. Latihan Lari
4. Lomba Lari 17an
Diubah oleh exterminator006
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok

1. Pembukaan

Sejak menyelesaikan Tugas Akhir (2014) aku putus dengan pacarku. Kami beda Universitas, dan putus dengan tidak baik.

Aku memutuskan untuk mencari penggantimu. Namun setelah aku mulai bekerja pada awal Tahun 2015, tepat 2 bulan setelah wisuda, banyak pertimbangan yang memenuhi pikiranku. Ternyata kalau sudah bekerja tidak seperti masa-masa sekolah atau kuliah ya. Semasa sekolah, asal ada yang cocok dan suka sama suka mah langsung jadian. Tapi sekarang kondisi berbeda. Waktu luangku mulai terbatas. Pikiranpun mulai terbagi-bagi antara pekerjaan, hobi, keluarga dan hal-hal lain.

Sempat aku dekat dengan beberapa perempuan di kantorku. Tapi sekedar dekat dan tidak berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Setiap aku tidak merasa cocok dengan perempuan tersebut, aku hanya menganggapnya sebagai teman. Namu sikapku itu ternyata salah. Ada beberapa perempuan yang merasa dipermainkan perasaannya (kalo sekarang namanya Baper). Aku sadar aku salah, dan setiap aku menyadari itu aku langsung meminta maaf kepada yang bersangkutan.

Hal tersebut terjadi sampai 2 kali. Dan akhirnya aku memutuskan untuk tidak terlalu dekat menjalin pertemanan dengan perempuan sampai suatu saat aku siap untuk serius ke jenjang yang lebih pasti.

Btw, waktu itu umurku masih 21 tahun. Masih muda banget. Dan targetku untuk menikah adalah umur 26 Tahun.

3 Tahun berlalu, dan akupun menepati komitmenku untuk tidak dekat dengan perempuan sebelum aku siap. Dan di Tahun 2017 aku memutuskan untuk mulai serius memcari calon pendamping hidupku nanti. Dan pada pertengahan 2017 aku bertemu dengan seorang perempuan yang menurutku dia adalah yang paling sempurna yang aku temui. Imajinasiku dan kriteria yang aku inginkan dari seorang perempuan hampir semuanya ada di dia..
Dan mulailaj kisah kita berdua atau lebih tepatnya kisahku. Karena aku kan menceritakannya dari sudut pandangku..

Si doi cakep gak gan?
cakep bat gan, ini gw lagi nulis part selanjutnya

Quote:


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di