alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb0c47fe83c724ece7b7c3a/fastpaymentwebid-penipu

Fastpayment.web.id PENIPU

Sekarang adalah hari kedua saya menunggu refund dari admin fastpayment,saya selaku member dan agen dari fastpayment,dengan ini menyesal dan ingin menghancurkan fastpayment,karna kenapa? karna fastpayment.web.id telah melakukan korupsi dengan berbagai cara.
🛑IDENTITAS
Nama: Fahmi Amirudin.
No Hp: 082232748489 / 087854206665
Website: fastpayment.web.id



Facebook: https://m.facebook.com/fahmi.amirudin.7509
🛑NOMOR REKENING YANG DIGUNAKAN PENIPU.
Bank: BRI
NoRek: 008601124326502 a.n FAHMI AMIRUDIN.
Bank: BCA 
NoRek: 0181625171 a.n FAHMI.
Bank: BNI.
NoRek: 751250886 a.n FAHMI.
Bank: MANDIRI 
NoRek: 89508082232748489



KRONOLOGI.
 Saya topup 200.000 setelah itu saya Tarik TUnai VIA ATM BCA tanpa kartu,nah saya nunggu sampai 4 jam,akhirnya gagal,dan saya sudah menghubungi admin,dan adminpun belum membalas sampai lebih 24 jam,dan sampai sekarang sdah 48 jam belum ada balasan.

 Hati-hati karna fastpayment.web.id sering melakukan korupsi dengan sistem panelnya,dia mengakal-akalkan dengan Respon yang lemot,ada gangguan,itu adanya itu admin bisa mengambil untung yang lebih,hati hati ya subatku.

BUKTI: https://drive.google.com/file/d/1uAG...zLHCxatd8/view
BUKTI: https://drive.google.com/file/d/1L8g...dmw7JHx_J/view
BUKTI: https://drive.google.com/file/d/1TsN...iV7FAWZYF/view
BUKTI: https://drive.google.com/file/d/1hX5...vrct_myra/view
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Spoiler for quoted:

daripada teriak di sini (ini yang ke-3) lebih baik lapor ke pihak yang berwenang.
emang apa yg bisa kaskuser bantu? kan gak ada selain tidak meniru agan.

dan bagi saya ada yg lucu (maaf)
"Saya topup 200.000 setelah itu saya Tarik TUnai VIA ATM BCA tanpa kartu...."
ngapain topup kalo kemudian tarik tunai?
topup bukannya via transfer bank? via atm?
ke atmA - transfer(topup) - blabla - tarik tunai di atmB
Budi kasih 200rb ke Bedu, Bedu kasih 200rb ke Bude, Bude kasih 200rb ke Budi.
....ngapaiiiiin..... kek gak ada kerjaan.

dari tampilan fastpayment.web.id udah jelas itu bala-bala (abal-abal).
kalo agan keukeuh, silakan lapor ke polisi, bawa bukti/dukumen pendukung yg cukup.

saran ane.... udalah lupakan aja (walopun gk ihlas)
itung-itung buang sial, menebus kecerobohan sendiri, anggap hilang duit, anggap kecopetan.
daripada rugi 2x: rugi duit dan rugi energi jengkel / gondok / dongkol.
mendingan energi dimanfaatkan utk cari duit lagi.

emoticon-Maaf Agan emoticon-Cool
Balasan post justhrun
Saya tidak ada rekening,jadi setiap ada yang bayar ke fastpayment,,terus duitnya itu ane pake tarik tunai.jadi enak nggak perlu rekening.

Sudah jelas kan topup dari pembeli,Tapi pas tarik tunai gagal,tidak ada refund lagi 200.000,,,tahun kemaren juga sudah 100..000 pulsa,tapi tetap ane pake fastpayment,wkwkw.

sekarang mau ane sebarkan saja,bantu share sobat,buat Kaskuser bantu share biar aman. dan tidak ada yang ketipu lagi.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di