alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Female / Sista /
5 Alasan Kenapa Mantan Itu Indah Dan Jadi Pengen Balikan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb0c310b840886c5d55f3de/5-alasan-kenapa-mantan-itu-indah-dan-jadi-pengen-balikan

5 Alasan Kenapa Mantan Itu Indah Dan Jadi Pengen Balikan

Selamat Datang Di Thread Fuwa Aika

Selamat malam. Jangan di bully ya, soalnya Aika baru belajar nulis.

Gimana Kabarnya Gansis? baik kah?

Aika mau tanya nih. Hayo siapa yang gak punya mantan? Ayo ngaku!!

Apa ada yang gak ngerti juga, mantan itu apa?

Tapi kayanya gak mungkin deh kalo gak pernah punya mantan. Apa lagi ABG sekarang mantanya kalo di kumpulin bisa di buatin club bola dan cadanganya. Dari sekian deret mantan, pasti ada yang paling di rindukan. Entah satu atau dua, atau bahkan semuanya. Rindu apa reonian?emoticon-NgakakBahkan ada yang sampe rela tinggalin pacar demi balikan sama mantan. Tapi gak papa kok gansis, asal mantanya bukan pacar orang ya.

Mungkin orang orang yang pengen balikan sama mantan itu ngerasain keindahan mantan seperti di bawah ini.


Quote:



Itulah beberapa alasan yang dapat mendorong kita untuk mengajak mantan balikan. Asal jangan rebut mantan kita dari pacarnya ya gansis. Soalnya itu gak baik menurut Aika.

Cukup sekian thread Aika. Semoga yang lagi kangen sama mantan, mantanya juga pas lagi kangen juga. Biar..... emoticon-Leh Uga

Sumber pemikiran sendiri

             pick google

Selamat Malam

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
mantan yg emoticon-Pertamax
Quote:


Mantan pertama emang sesuatu banget ya emoticon-Malu
Inti'y klw g' bahagia ma pasangan yang sekarang ya...
Mantan bagian yang terindah.
emoticon-Cool
Diubah oleh indahmami
Quote:


emoticon-Malu mantanya banyak ya??
Quote:


Ehh..
Ko' banyak?
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Ya g' lah,,,
emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Big Grin
Quote:

Tapi punya mantan kan?emoticon-Nyepi
mantan bisa meninggalkan luka
Quote:


Hmmm...
Gimana yach?
emoticon-Bingung (S)
Quote:


Kalo ninggalin luka berarti bukan mantan terindah gan.emoticon-Malu
Quote:


Kasian mantanya loh kalo gak di akuin. emoticon-Malu
Quote:


Biarin ajalah..
Udah capek jagain jodoh orang.
emoticon-Leh Uga
Quote:


Kan jodohnya si mbak juga di jagain orang..emoticon-Leh Uga
Quote:


Ehh..
Iya juga..
emoticon-Hammer2
Quote:


Duuhh gimana siih si mbak ini emoticon-Malu
Quote:


Aduuhh..
Jangan malu trus..
Orang aku g' ngapa2in juga..
emoticon-Hammer2
Lah? Mau bandingin mantan ama apa? Ama anjing ane? Kasian dong anjing ane emoticon-Bingung
mantan yg meninggalkan kenangan terindah bre
Mantan? Apa itu?
walau mantan terindah ataw super indah sekalipun,,jangan pernah balikan lagi sama mantan,,ibarat loe udah muntah trus dimakan lagi,,pastinya sangat2 menjijikkan sekali. thanks
Saya lebih mantan daripada mantan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di