alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Waketum PAN dukung Jokowi, tak ingin hianati reformasi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb0be517414f5480611e458/waketum-pan-dukung-jokowi-tak-ingin-hianati-reformasi

Waketum PAN dukung Jokowi, tak ingin hianati reformasi

Waketum PAN dukung Jokowi, tak ingin hianati reformasi
Wakil Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Bima Arya saat menyatakan dukungannya untuk Jokowi-Ma'ruf Amin pada kegiatan 'SpeekUp SatukanSuara' di Puri Begawan Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat malam (12/4/2019). (Foto: M Fikri Setiawan).


Wakil Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Bima Arya tegas mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin pada kegiatan 'SpeekUp SatukanSuara' di Puri Begawan Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat malam (12/4/2019), langkah melawan arus koalisi ini dianggapnya agar tidak menghianati reformasi.

"Tidak mungkin orang seperti saya menghianati reformasi dengan mendukung kekuatan orang atau partai yang ada dalam struktur menuju reformasi," ucapnya saat menjadi pembicara.

Acara yang diselenggarakan olehnya itu memaparkan cuplikan-cuplikan masa perjuangan reformasi, salah satunya mengenai perjuangan aktivis 98 yang juga hadir dalam kegiatan tersebut, yakni Budiman Sujatmiko.

"Dosen seperti saya konsultan seperti Kang Emil bisa jadi kepala daerah karena reformasi," kata Wali Kota Bogor demisuoner itu.

Bima mengenakan baju berwarna merah bertuliskan 01 di tengah-tengah para pendukung Jokowi-Ma'ruf, ia mengatakan akan memilih pemimpin yang lahir dari rahim reformasi.

"Hidup itu pilihan, saya Bima Arya memutuskan untuk memilih Jokowi. Memilih harus dengan hati. Hati saya untuk jokowi," tuturnya.

Menurutnya, kini kondisi perekonomian Indonesia on the track di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi. Ia juga mengaku bangga karena Indonesia bisa mengimbangi kemajuan teknologi internasional.

Tokoh politik koalisi Jokowi-Ma'ruf seperti Budiman Sujatmiko dari PDIP, dan Wanda Hamidah dari Partai Nasdem turut hadir. Kemudian hadir pula salah satu ulama kondang Yusuf Mansur.

Pasca purna jabatan sebagai Wali Kota Bogor periode 2014-2019 pada 7 April 2019, Bima mengaku ingin istirahat dan ikut berkampanye dalam Pemilu 2019.(KR-MFS)

Pewarta: M Fikri Setiawan
Editor: Adi Lazuardi
Copyright © ANTARA 2019

sumber antaranews.com : Waketum PAN dukung Jokowi, tak ingin hianati reformasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
buset seriusan ini ? Amin Rais gimana liat beginian ya?

kemaren yang DPW PAN kalsel deklarasi dukung Joko, langsung pada dipecatin dari PAN,
lah kalo ini gimana ? berani pecat Bima Arya ga ?
wuiiihhh.....TS nya gencar bener bikin trit...
emoticon-Big Grin
jangan2 si lulung nntinya iktan dukung JOKOWI...? emoticon-Amazed





dilihat dari segimanapun... prabowo sulit uk menang... emoticon-shakehand
Ditunggu meme2nya om Gayus,
1998 : Lengserkan mertua !!!!
2019 : Pilih menantunya !!!!emoticon-Big Grin
Quote:

Lulung udah anteng, yg penting lapaknya di tanabang jgn di usik emoticon-Big Grin
astajim di Bogor ini, kantornya sebrang2an ama rumahnya JKW emoticon-Ngakak
Quote:


jangan pesimis gitu dong mbah emoticon-Mewek

njenengan yg die hard nya 02 ... harus nya kasih semangat emoticon-Ultah
biar ane juga ikut semangat emoticon-Ultah


nama nya njenengan sdh msk list kabinet prabowo ... calon menteri komunikasi emoticon-Hammer
Diubah oleh mas_paimin
yang nekat masih berani dukung, kalo yang takut tetap di tangkap meski jadi pendukung pasti mikir 2x
Balasan post kakekane.cell
Quote:


Dilihat dari sisi O2 mereka justru "sudah menang sebelum tanding", mbah.
Maklum wasit dan komisi disiplin sudah lebih dulu dibuat ketakutan meringkuk di pojokan.emoticon-Big Grin

Ditambah dengan dukungan ustadz kondang luar Jawa inisial AS (tdk boleh disebut krn beliau ASN), yg entah bagaimana dianggap telah berhasil menggerus elektabilitas Mukidi di P. Jawa.
Wowo luar biasa sukses menghadirkan halusinasi kemenangan di benak pemilihnya, sampai2 dia tertipu dirinya sendiri, belum pilpres tapi sudah bentuk kabinet.emoticon-Big Grin
Kebayang kalau sampai kalah (lagi), gimana rasa malunya, bahkan melebihi 2014.emoticon-Ngakak
Bima arya barter sama dahlan iskan, nasbung harusnya sedih apa gembira ya ?

emoticon-Big Grin
Bima arya kan walkot bogor
Bogor bukannya sarang nasbung,
Eh tapi ini bogor kota deng, banyakan warganya pendateng
Sarang nasbung adanya di kab bogor
liat bp thread yg aktif pasti soal surat suara di malaysia
akhirnya ada juga berita yg beda...
Diubah oleh mubafirs
Bima arya..yah yah..otak kanan nya masih normal juga...mantap lah.emoticon-Traveller
Jokowi tinggalnya di Bogor,walkotnya si Bima. Klop dah.
asyiiiik seru
ga takut dijewer simbah y
kalau anggota hewan dipecat partai bisa diganti kan, kecuali fhamzah yang sakti sekali

kl kepala daerah macam wali kota kl dipecat bisa diganti gak

Begitulah politik

Saat keadaan tidak menguntungkan jln terbaik adalah berhianat lah klo gak gitu kasian caleg nya gk bisa masuk akhirnya berujung kepada keberlangsungan pendapatan. #politik itu kejam jendral
Daripada jadi target emoticon-Shutup
Wajar sih... byk pengembangan kodya di bantu pusat emoticon-raining
Diubah oleh zoneminder
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di