alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
11 Pie Buah yang Uniknya Kebangetan, Yakin Punya Hati buat Makan?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb0b8e282d4955be20c0b8b/11-pie-buah-yang-uniknya-kebangetan-yakin-punya-hati-buat-makan

11 Pie Buah yang Uniknya Kebangetan, Yakin Punya Hati buat Makan?

11 Pie Buah yang Uniknya Kebangetan, Yakin Punya Hati buat Makan?

Pie buah mungkin jadi salah satu dessert favorit. Perpaduan pastry dan buah memang menyejukkan lidah. Tapi alih-alih membuat pie buah yang mainstream, Jose pemuda 17 tahun yang vegetarian membuat varian pie buah yang super menggemaskan. Dia pun memposting hasil karyanya ke akun miliknya @naturally.jo.

Penasaran seperti apa? Coba cek di artikel ini!


1. Pie blueberry, tega gak motong pohon cemara yang bertaburan salju?
11 Pie Buah yang Uniknya Kebangetan, Yakin Punya Hati buat Makan?

2. Pie stroberi dengan bentuk kota New York ini makin bikin gak tega makan kan?
11 Pie Buah yang Uniknya Kebangetan, Yakin Punya Hati buat Makan?

3. Kalau ini buat yang suka game PacMan nih!
11 Pie Buah yang Uniknya Kebangetan, Yakin Punya Hati buat Makan?

4. Raspberry bisa disulap jadi rambut afro nih! Gak kepikiran kan sebelumnya?
11 Pie Buah yang Uniknya Kebangetan, Yakin Punya Hati buat Makan?

5. Rambut stroberi oke juga nih!
11 Pie Buah yang Uniknya Kebangetan, Yakin Punya Hati buat Makan?

6. Perubahan bentuk bulan pun bisa dijadikan inspirasi untuk pie buah lho!
11 Pie Buah yang Uniknya Kebangetan, Yakin Punya Hati buat Makan?

7. Pie buah dengan bentuk sarang lebah, bahan bakunya mangga nih!
11 Pie Buah yang Uniknya Kebangetan, Yakin Punya Hati buat Makan?

8. Pie apel juga gak tanggung-tanggung, ada pohon apelnya juga!
11 Pie Buah yang Uniknya Kebangetan, Yakin Punya Hati buat Makan?

9. Gimana gak makin cinta sama pie blueberry ini!
11 Pie Buah yang Uniknya Kebangetan, Yakin Punya Hati buat Makan?

10. Kalau makan pie stroberi, kira-kira kamu mau menambah topping apa?
11 Pie Buah yang Uniknya Kebangetan, Yakin Punya Hati buat Makan?

11. Pie buah biasa bisa disulap dengan bentuk galaksi semacam ini!
11 Pie Buah yang Uniknya Kebangetan, Yakin Punya Hati buat Makan?
Pie buah mana yang paling menggiurkan sekaligus bikin gak tega makan?


Sumber : https://www.idntimes.com/food/dining...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 11 Pie Buah yang Uniknya Kebangetan, Yakin Punya Hati buat Makan? Unik dan Nikmat, 7 Dessert dari Benua Afrika yang Wajib Kalian Cicipi

- 11 Pie Buah yang Uniknya Kebangetan, Yakin Punya Hati buat Makan? 10 Potret Kue Pie Kekinian yang Unik, Lezat tapi Sayang buat Dimakan

- 11 Pie Buah yang Uniknya Kebangetan, Yakin Punya Hati buat Makan? Asam dan Lezat, Cobain 5 Kreasi Roti Sourdough yang Gak Biasa Yuk!

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di