alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ketika Mantan Pembalap Jualan Pentol Pakai Moge
3.22 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb0b557d439720b950bc76b/ketika-mantan-pembalap-jualan-pentol-pakai-moge

Ketika Mantan Pembalap Jualan Pentol Pakai Moge

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
Pantas kayak pernah liat motor ninjanya, saya juga sering liat di samping rumah makan padang Sederhana yang dulu di kota banjarbaru
Lihat 1 balasan
Balasan post MoreThatGuys
Langsung bikin akun baru buat ngomen ini thread wkwk, akun lama lupa id dan pw
Quote:


SEJAK KAPAN NINJA 250 CC DIANGGAP MOGE?????

ngakak ini TS g ngerti Otomotif tp asal tulis Moge2 aja

MOGE tu 400CC++, mana ada Ninja 250 bisa parkir Eksklusif deket pintu masuk di Mall manapun, mode kayak Senayan City
Balasan post naspras
Moge itu sebenernya 400cc keatas
Gampangnya denger aja suaranya, kalo moge suara mesin yang keras, bukan suara knalpot

Ktiteria Moge

Quote:


Tentang moge bisa baca di sini Moge Intinya, kriteria moge itu bervariasi tiap negara, dan daerah.
Diubah oleh Aboeyy
Lihat 1 balasan
Mantab jualan pake moge
Balasan post Aboeyy
Quote:


Aa elahh.. Ts masih ngeyel klo 250 itu moge emoticon-Turut Berduka
Kalo Ts idup di negeri kurcaci otomatis benar
emoticon-Shakehand2
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Quote:


Okelah kalo gitu, masuk moge atau bukan, yg jelas dia pake motor 250 cc, yg lebih besar dari motor pd umumnya. Terus termasuk kls apa motor 250 itu? Ane gaptek urusan istilah permotoran.
Diubah oleh Aboeyy
Lihat 1 balasan
Balasan post Aboeyy
Quote:


250 masuk mocil gan aka pemula kalo mau naik kelas ke moge
Maen2 ke TMcblog/Leopold blog
emoticon-Shakehand2
Quote:


Oke, tq atas koreksi dan infonya.
Lihat 1 balasan
Balasan post Aboeyy
Quote:


Sama2 Gan saling mencerdaskan emoticon-Salaman
Moge=motor gede...ya benerlah TS,dr pisik aja kliatan lebih gede dr motor matis/bebek😁

Sejak kapan moge jd standar motor 400cc?😴..cm singkatan doang 😁
maksut ente pembalap "Pemuda Berbadan Gelap" emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Big Grin
Diubah oleh aremdaun
gan ga ngerti kenapa deh tapi di notif saya kok dipenuhin sama trit ini hampir 20 an notif :/
Sang pembalap ga kesan dunia bray.
moge = motor gedong cyiinnnnemoticon-Betty
kali motornya cuma ada itu gan, dia sedang merintis untuk nyicil motor yg lebih kecil buat jualan
mio misalnya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
Reazria dan Jhzy memberi reputasi
setau ane yang dianggap moge itu 600cc ke atas
pentol racing
250 sih motor sedang bukan moge kwwkkw
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di