alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Ada fitur yang baru lagi nih dari KASKUS! Embed Instagram & Twitter! Cobain sekarang!
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Tundukkan Persebaya, Arema FC Ukir Rekor di Piala Presiden 2019
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb0b345af7e9336753198ff/tundukkan-persebaya-arema-fc-ukir-rekor-di-piala-presiden-2019

Tundukkan Persebaya, Arema FC Ukir Rekor di Piala Presiden 2019

Tundukkan Persebaya, Arema FC Ukir Rekor di Piala Presiden 2019

Surabaya, IDN Times - Arema FC berhasil menjuarai Piala Presiden 2019 setelah unggul 2-0 atas Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4). Gol dicetak oleh dua penyerang Arema FC yakni Ahmad Nur Hardianto dan Ricky Kayame.

Gol pertama melalui tendangan kaki kanan Hardianto setelah menyambut umpan dari gelandang Arema FC, Konate Makan, pada menit ke-42. Sementara gol kedua dari kaki Ricky Kayame pada menit ke-90 setelah kiper Persebaya, Abdul Rohim, melakukan blunder.

Kemenangan Arema FC di kandang ini menjadikan agregat skor 4-2. Karena pada leg 1, keduanya bermain seri 2-2 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Selasa (9/4) lalu.

Sejatinya, pertandingan Singo Edan melawan Bajul Ijo ini berlangsung ketat sejak menit awal. Persebaya yang bermain di hadapan puluhan ribu Aremania tancap gas di menit awal.

Terbukti, pada menit ke-2, tendangan penyerang Persebaya, Manuchekr Dzhalilov masih membentur tiang gawang Arema FC. Peluang penyerang Persebaya, Irfan Jaya dan Amido Balde, pada menit ke-6, juga dimentahkan kiper Arema FC, Kartika Ajie.

Bagi Arema FC sendiri, gelar ini merupakan gelar kedua mereka di Piala Presiden setelah sebelumnya meraih gelar yang sama pada edisi tahun 2017. Ini menjadi rekor karena Singo Edan satu-satunya klub yang sudah koleksi dua gelar Piala Presiden dalam empat edisi terakhir.


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Tundukkan Persebaya, Arema FC Ukir Rekor di Piala Presiden 2019 Presiden Joko Widodo Batal Datang di Final Piala Presiden 2019

- Tundukkan Persebaya, Arema FC Ukir Rekor di Piala Presiden 2019 Final Piala Presiden, Kendaraan Pelat L dan W Tidak Dilarang ke Malang

- Tundukkan Persebaya, Arema FC Ukir Rekor di Piala Presiden 2019 Pelatih Arema FC: Aremania Harus Jadi Tuan Rumah yang Baik

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di